MAMMA MIA! Hadir di Taman Ismail Marzuki Pertama di Asia Tenggara - Dunia-Spasi

Sunday, 2 September 2018

MAMMA MIA! Hadir di Taman Ismail Marzuki Pertama di Asia Tenggara

MAMMA MIA! 

Sejak mengetahui MAMMA MIA! akan hadir di Jakarta, saya sangat exciting mendengarnya dan langsung mengabarkan ke semua teman dan keluarga penggemar lagu-lagu ABBAyang hits sejak tahun 70an. Saya sangat akrab dengan beberapa lagu ABBA seperti Dancing Queen, I have a dream dan MAMMA MIA! Karena sejak kecil akrab di telinga. Orang tua di rumah sering memutar lagu-lagu ini.
Hiburan yang pas buat mengeratkan sesama anggota keluarga sekaligus ajang nostalgia bagi para orang tua yang sempat merasakan kejayaan ABBA di masanya.

Moment pertunjukan akbar kelas internasional ini, hadir bersamaan dengan moment ASIAN Games 2018. Jadi, selama Agustus – September ini, Indonesia menyelenggarakan event internasional dengan ragam acara yang menarik dan sangat ditunggu masyarakat Indonesia. Buat saya pribadi, acara-acara ini merupakan bagian dari bukti apresiasi untuk bangsa Indonesia sendiri.

Sorak Gemilang Entertainment (SGE) menghadirkan pertunjukan dari West End London ini  di Jakarta untuk mengobati rasa rindu para pecinta musik khususnya lagu-lagu ABBA yang pertunjukannya dimulai sejak 28 Agustus 2018 dan akan usai pada 9 September 2018. Maka, bagi yang ingin menonton pertunjukan yang sudah dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa berbeda ini, bisa langsung beli tiketnya.

Pertunjukan yang langsung didatangkan dari West End London ini, telah dipentaskan lebih dari 10 tahun juga di Broadway Newyork.

Menurut Nick Grace, Associate Producer dari tur MAMMA MIA! pertunjukan ini sudah seperti milik dunia. Dicintai oleh masyarakat dunia dan selalu dirindukan. Maka, untuk pementasan di Jakarta, semua konsep mulai dari tata suara, pencahayaan, pemandangan dan kostum akan sama persis dengan yang telah dipertunjukan di negara lain.

Pemain drama musikal MAMMA MIA!

Pertunjukan MAMMA MIA! dilatarbelakangi oleh pemandangan khas Yunani yang cerah ceria dan semua pemain memakai kostum dengan bahan yang berwarna warni tak kalah ceria dengan jalan cerita yang mengambil tema cinta dan keluarga. Menonton ini, memberikan kenyamanan tersendiri dan seperti ada magis yang secara tak langsung mengumpulkan anggota keluarga nun jauh terpisah-pisah.

Kabar baiknya, pertunjukan ini untuk semua lagunya dinyanyikan secara live tanpa lipsync atau teknik lainnya. Dijamin puas saat menontonnya. Para pemain juga bercerita bahwa mereka selalu melakukan me time ketika mood turun. Karena setiap pertunjukan harus selalu ditampilkan dengan performa yang maksimal. Untungnya, mereka punya trik agar selalu bisa tampil prima.

Dalam kesempatan bertemu dengan para pemain drama musikal dunia di TIM pada 28 Agustus 2018 lalu, saya sempat bertanya ke para pemain, apakah mereka merasa nyaman dan bagaimana kesannya dengan panggung dan tempat acara yang disediakan di Jakarta? Mereka menjawab antusias. Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki menurut mereka, sangat megah dan cantik. Mereka acungi jempol soal venue yang disediakan tersebut.


Bagi yang ingin menonton drama musikal skala dunia ini, bisa disaksikan di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki. Tiket dapat dipesan di www.mammamiajkt.com pokoknya jangan sampai terlewat karena hanya 16 kali pertunjukan dari 28 Agustus hingga 9 September 2018.

Waktu pertunjukan Selasa- Kamis hingga pukul 20.00 WIB, Sabtu dari 14.30 – 19.30 dan Minggu dimulai pukul 13.00 – 18.30. Sedangkan harga tiket VIP 2.650.000, Platinum 2.350.000, GOLD 1.650.000 dan Silver 850.000.

Bisa dipilih mana yang sesuai dengan alokasi waktu dan budget buat nontonnya. Selamat bersenang-senang dan bernostalgia!

3 comments:

  1. gak rugi nonton drama musikal Mamma Mia ini, seru abis

    ReplyDelete
  2. Senang ya bisa menyaksikan langsung drama musikal seperti ini :)

    ReplyDelete
  3. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

@templatesyard