Ceritakan Pengalaman Belanja Zaman Now, Hadiah 15 Juta Menanti! - Dunia-Spasi

Tuesday 28 August 2018

Ceritakan Pengalaman Belanja Zaman Now, Hadiah 15 Juta Menanti!


Siapa yang belum merasakan asyiknya belanja zaman now? Belanja yang tak perlu ribet harus ke luar rumah atau kantor untuk membeli segala keperluan, mulai dari beli kebutuhan sembako sehari-hari hingga barang-barang lainnya. Walau tak gila belanja, setidaknya pernah melakukan transaksi belanja kekinian via online ‘kan?

Saya sendiri sering belanja online karena praktis dan rata-rata barang yang diinginkan tersedia serta harganya miring. Sudah gitu ada promo dan pengiriman cepat. Jadi, jika ada yang mudah mengapa harus belanja ke luar susah-susah ya?

Di tengah maraknya toko online ada akulaku.com yang memberikan layanan maksimal ke pelanggannya. Terbukti dengan memudahkan pelanggan dalam memberikan sistem pembayaran yang punya banyak pilihan, bisa melalui kas, kartu kredit bahkan cicilan tanpa kartu kredit. Jadi, belanja di akulaku jika butuh cicilan namun gak punya kartu kredit, masih bisa membeli sesuatu secara kredit. Caranya ada di website akulaku.com

Banyak brand ternama yang bisa dibeli di akulaku.com tinggal pilih yang cocok langsung transaksi sesuai kebutuhan. Jadi, bisa belanja di mana saja tanpa ribet dan tak perlu mengeluarkan uang kas, kartu dan lain sebagainya, cukup terhubung dengan internet, bisa shopping barang yang dibutuhkan dengan leluasa.

Semakin banyak ya, toko online yang memberi inovasi layanan sehingga punya keunikan dan kelebihan masing-masing begitu pula dengan keuntungannya buat kita sebagai konsumen. Selain banjir promo, bisa pilih metode pembayaran yang lebih nyaman. Seperti di akulaku, selain barang-barangnya terpercaya semua, akulaku juga memberikan kepercayaan penuh kepada konsumen untuk menyicil barang tanpa kartu kredit.

Dalam menyambut Harpitnas, Akulaku mengajak semua pelanggan untuk memeriahkannya dengan mengadakn kontes blog bertema “Serunya Belanja Zaman Now” yang dapat diikuti oleh siapapun.
Sampai 31 Agustus ya paling akhir submit artikel lombanya dan pengumuman pemenang akan diumumkan di akun media sosial Akulaku dan C2live pada 17 September 2018.

Berikut syarat untuk mengikuti Lomba Blog Akulaku:
  • Memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku
  • Kesesuaian judul dan isi dengan tema “Serunya Gaya Belanja Jaman Now”
  • Orisinalitas ide
  • Penjelasan tentang keunggulan Akulaku serta Harpitnas 2018
  • Kreativitas pendukung yang menarik (foto, infografis, video, dsb)
  • Jumlah komentar dalam artikel


Tip menulis lomba blog dari saya, buat tulisan yang punya orisinalitas. Artinya, tulisan tak seragam dengan kebanyakan blogger. Buat tema yang unik dengan konten yang menarik dan membuat pembaca membacanya sampai selesai. Lalu berikan penjelasan terkait brand yang diangkat. Misalnya, mulai dari memperkenalkannya, menjelaskan keunggulan dan keunikannya, benefit apa saja yang bisa diambil jika bertransaksi di Akulaku dan lain sebagainya.

Tidak copy paste dari tulisan orang lain atau media mainstream. Buat tulisan dengan gaya story telling lebih bagus. Jangan lupa bubuhkan foto yang menarik dan tidak blur. Jika bisa membuat infografis, buat saja sebagai konten pendukung agar lebih menarik. Tetapi tetap fokus di konten tulisan.

Jangan lupa untuk meningkatkan engagement dengan mendatangkan banyak visitor serta komentar positif. Serta membalas setiap komentar yang masuk sehingga tercipta interaksi dua arah.

Lalu ikuti ketentuan dan syaratnya, seperti penempatan backlink Akulaku, share artikel di semua akun sosial media yang dimiliki hingga ramai artikelnya.  

Hanya menuliskan cerita pengalaman belanja zaman now bisa dapatkan hadiah jutaan rupiah, kapan lagi? Yuk tuliskan dari pengalaman sendiri saja, tidak susah kok. Jika menuliskan dari pengalaman sendiri pasti akan mengalir. 

1 comment:

  1. Belanja online benar -benar membantu ya teh Ani, ga ribet tinggal klik dari rumah.

    ReplyDelete

@templatesyard