Prenagen Juice Kaya Asam Folat dan Vitamin C Tinggi - Dunia-Spasi

Thursday, 12 December 2013

Prenagen Juice Kaya Asam Folat dan Vitamin C Tinggi



Ada saat-saat tertentu ketika kita ingin praktis dalam memperoleh kesegaran minuman. Misalnya saat tidak sempat meracik minuman sendiri dengan membuat juice, kopi, teh  atau minuman lainnya. Atau ketika diperjalanan, ingin minum sesuatu yang menyegarkan dan tidak susah baik mendapatkan atau meminumnya. Biasanya, kita suka mengabaikan perhatian terhadap komposisi minuman yang dibeli di jalanan atau minimarket terdekat. Asal bisa melegakan dahaga langsung minum saja.

Kita semua tahu, bahwa dalam minuman kemasan terdapat berbagai komposisi zat kimia makanan yang banyak jenisnya. Mulai dari perasa, pewarna dan pengawet yang bisa saja melebihi batas wajar. Akibatnya bisa menimbulkan gangguan fungsi pencernaan dan sebagian organ tubuh lainnya, terutama ginjal. Jadi, boleh tidak ya minum minuman kemasan? Boleh saja, asal komposisinya harus diperhatikan agar meminimalisir dampak negatifnya. Ada minuman kemasan yang formulasinya sudah diperketat, dibuat oleh perusahaan berbagai produk kesehatan dari Kalbe. Yakni, Juice Prenagen.

Ini dia....Prenagen Juice Rasa Delima dan Anggur
Juice Prenagen dikemas dalam botol yang simpel dan komposisinya sudah diperkaya dengan Vitamin C kadar tinggi dan Asam Folat yang sangat bermanfaat.
Pasti image yang ada pada masyarakat selama ini Prenagen adalah hanya sebuah produk susu untuk ibu hamil, tetapi sekarang sudah menciptakan inovasi dalam membuat juice buah dengan rasa delima dan anggur. Tak hanya bermanfaat untuk ibu hamil saja, untuk janin yan dikandungnya juga akan menyehatkan karena Asam Folatnya.

Dan dapat dikonsumsi oleh siapapun termasuk anak-anak. Buat ibu hamil, ibu yang sedang merencanakan kehamilan dan sedang menyusui juga aman mengonsumsi Prenagen Juice.

Berikut kelebihan dari Prenagen Juice :

Prenagen Juice yang terbuat dari Buah Delima asli, mengandung Asam Folat, yang bermanfaat membantu perkembangan dan pertumbuhan janin, terbukti dapat mengurangi NTD (Neural Tube Defect) Asam Folat juga berperan dalam pembentukan sel darah merah sehingga dapat mencegah anemia.

Sedangkan Vitamin C bermanfaat dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen.

Bagaimana dengan bahan pengawet atau kadar gulanya? Dari produsennya saja sudah ketahuan kredibilitas setiap produk yang diluncurkannya, bahwa formula dari komposisi juice ini sudah disesuaikan dengan baik sesuai kebutuhan kesehatan dari efek minuman ini. Sudah melalui berbagai riset oleh Kalbe. Jadi tidak sembarangan dalam membuatnya.

Walaupun Prenagen Juice mengandung buah asli dan Asam Folat, bukan berarti minuman ini sebagai pengganti buah asli atau susu. Tapi sifatnya hanya untuk snacking atau minuman disaat menikmati camilan dan ketika ingin merasakan kesegaran pada waktu tertentu. Tujuannya, untuk memberi kesegaran yang aman bagi para ibu hamil yang ingin minum minuman ketika snacking. Jadi, walaupun sedang snacking atau ngemil tetap memperoleh manfaat mendapatkan asupan seperti Vitamin C tinggi dan Asam Folat.

Kehadiran Prenagen Juice ini dapat menenangkan, tidak dihantui rasa was-was saat mengonsumsinya, karena dengan berapa botol pun yang diminum tidak akan ada risiko karena juice ini terbuat dari buah asli dan tidak mengandung bahan yang membahayakan jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak. Tetapi sebaiknya memang minum secukupnya saja. Saat ingin mennyegarkan disaat haus di jalan atau dimanapun. Terutama untuk ibu hamil bisa juga mengurangi rasa mualnya. Dan untuk yang sedang mempersiapkan kehamilan, minuman ini akan menyumbang Asam Folat yang akan menyehatkan calon janin nantinya.
Untuk kita semua yang belum atau tidak hamil, manfaat yang terkandung dalam minuman tersebut dapat juga dirasakan dan tidak menimbulkan efek samping.

Dalam waktu dekat Prenagen Juice dapat dipesan di Kalbe Store terdekat.Saat ini sedang dipersiapkan untuk kemudahan konsumen dalam berbelanja produk ini.

22 comments:

  1. Buah delima jarang-jarang ya, Mak. Ada PRENAGEN juice ini, jadi bisa ngerasain. :D

    ReplyDelete
  2. Iya bener Mak Haya, aku jadi pingin rajin call ke Kalbe store deh buat beli ini, gratis ongkir lagi :D

    ReplyDelete
  3. Tapi tetap pakai pengawet kan? walau buah asli, bagaimana mungkin bisa bertahan sampai berbulan-bulan.

    ReplyDelete
  4. Karena kehigienisan produk ini membuat Prenagen Juice gak perlu banyak bahan pengawet, di toko hanya bisa bertahan sampai 7 bulan saja.

    ReplyDelete
  5. trims infonya bunda, aq juga udah nyobain tuh, enak rasanya seger. mana pakai buah delima lagi, tuh buah kan harganya lumayan mahal. untung deh sekarang ada prenagen juice. oh ya bunda ada info menarik lain seputar juice ini, cek disini yah http://goo.gl/x5B67r

    ReplyDelete
  6. klau boleh tau beli dmna ya?

    ReplyDelete
  7. Minta info toko yg jual juice ini daerah ciputat donk..tks

    ReplyDelete
  8. sekarang prenagen juice sudah tersedia di toko - toko terdekat dengan rumah anda...

    dan benar memang karena ini merupakan extract buah jadi untuk ED (Expired Date) nya hanya bertahan antra 6 - 7 bulan saja

    ReplyDelete
  9. Saya suka..sampe tak cari2 tu no tlp seles kalbe di rumah sakit tempat saya kerja ☺☺

    ReplyDelete
  10. Aku kaget lho ini prenagen.. tak pikir semacam minuman gitu ^^

    ReplyDelete
  11. Prenagen ada yang bentuknya jus ya... jadi makin praktis dan simpel

    ReplyDelete
  12. Aku barusan nyobain rasanya seger, tinggi vit c juga jd Bagus untuk daya tahan tubuh saat prgantian cuaca sperti ini.

    ReplyDelete
  13. Kalau misalnya mempunyai penyakit kista boleh gak minum juice prenagen?

    ReplyDelete
  14. Kalau misalnya mempunyai penyakit kista boleh gak minum juice prenagen?

    ReplyDelete
  15. Apa di alfa ataw indomart ada?

    ReplyDelete
  16. ini kan manis bgttt gulanya tinggi gak sih??

    ReplyDelete
  17. jusnya enak kok, walau agak asem dikit. baru pertama kali coba yang buah & sayur sih. tapi enak kok, kayak jus2 yang lain. mudah2an prenagen bisa keluarin varian baru lagi ya... :)

    ReplyDelete
  18. Kemren saya beli dan ternyata sisa tanggal expired nya 1 bulan lg apa ga pp di konsumsi... Soalnya belinya banyak banget...

    ReplyDelete

@templatesyard