Kiat Move On Dari Mantan Ala Marsha Timothy dan Reza Rahardian - Dunia-Spasi

Sunday, 16 February 2020

Kiat Move On Dari Mantan Ala Marsha Timothy dan Reza Rahardian



Ngomongin soal mantan memang seksi, selalu saja ada cerita yang berkembang jika bahas soal mantan. Entah menjadi bahan candaan, dijadikan meme di sosmed atau jadi bahan inspirasi saat konsultasi biar cepat move on.

Saya pribadi termasuk kolektor barang mantan termasuk dari para mantan waktu sekolah dan tempat kerja. Mulai dari kartu – kartu ucapan, surat dan pernak pernik. Yap! Waktu saya remaja kan masih surat-suratan pakai kertas surat lucu – lucu hehehe. Dan semua itu masih tersimpan. Tapi gak pernah dibuka juga.

Kisah – kisah mantan yang tak pernah kehabisan cerita ini membuahkan ide kreatif MNC Pictures dalam film terbarunya yang akan tayang pada 20 Februari 2020 di seluruh bioskop di Indonesia. Yaitu Film Toko Barang Mantan yang pemeran utamanya Reza Rahardian (Tristan) dan Marsha Timothy (Laras).

Menarik sekali, Tristan yang justru kurang beruntung soal percintaannya karena tak mampu mengungkapkan perasaan cintanya pada Laras, justru menampung barang – barang mantan para pelanggannya beserta sejarahnya. Usaha Toko Barang Mantan yang dilakoninya sangat membuat dirinya bergairah dalam usaha namun itu tak lama, karena begitu banyak tantangan dan hambatan baik dari dalam dirinya maupun dari orang – orang sekitarnya termasuk para pelanggannya.

Berbagai versi move on yang dijalankan para pelanggannya dengan menjual semua barang – barang mantannya membuat Tristan berpikir dan mengingat kisahnya dengan Laras. Namun Laras malah datang ke toko Tristan untuk mengundang ke acara pernikahannya.

Tristan berusaha tegar dan move on, begitu pula dengan Laras. Lalu, bagaimana akhirnya? Silakan tonton di bioskop terdekat pada 20 Februari 2020.



Film yang disutradarai oleh Viva Westi ini membuahkan kolaborasi yang ada chermistry antar pemeran, bahkan Marsha mengaku sangat senang dipasangkan main film dengan Reza Rahardian. Diaminkan Reza dan mereka berharap ke depannya bisa bermain bersama lagi.

Cerita yang ditulis oleh Titien Wattimena ini menurut pengakuan Reza Rahardian tak memerlukan banyak improvisasi karena skenario nya sudah apik menjadikan Reza tinggal memainkannya sesuai karakter yang diminta.

Marsha Timothy sendiri mengakui bahwa urusan mantan memang tak pernah terlupakan namun harus cepat move on karena life must go on juga, katanya. Di Film ini pun Marsha membawa barang mantan berupa cincin yang masih disimpannya.

Tak Cuma kisah Tristan dan Laras yang menarik perhatian film ini, dua asisten Tristan yang mewarnai kisah ini juga cukup menarik. Banyak banget ungkapan – ungkapan  populer yang bertebaran sepanjang film, semakin mengingatkan diri di masa lalu bahkan jadi menertawakan diri sendiri. Gokil abis pokoknya!

Menari bukan? Komedi romantis ini wajib tonton tapi untuk anak – anak di bawah usia 13 tahun dilarang nonton ya. Karena banyak hal yang harus dijelaskan dan pasti bakalan capek jelasinnya. Lagi pula anak – anak belum saatnya nonton film ini.

Siapa tahu setelah nonton film ini, kamu dapat ide untuk move on jika belum move on sepenuhnya dari mantan. Move on bukan berarti melupakan sama sekali namun mampu memahami kondisi dan perasaan dengan saling menghargai jalan hidup masing – masing tanpa saling melukai perasaan. Intinya harus tuntas dan tidak ada yang perlu dibicarakan lagi masalah komitmen. Kecuali silaturahmi.

Ini trailernya!



Siap – siap catatan atau  diingat – ingat ya kiat move on dari mantan a la Marsha Timothy dan Reza Rahardian nanti.
Selamat nonton!  


6 comments:

  1. Film ini bikin aku pingin punya usaha jualan barang mantan juga, Teh. Kayanya idenya cakep banget, udah ada ada konsepnya cuma menthok di dana, hahaha.

    ReplyDelete
  2. Itu penulisan judul alanya kok jauh jaral a dengan la nya
    Wah umur saya masih dibawah 13 tahun gimana ini, kan saya penasaran benget dengan ceritanya filmnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho ho maafkan typo ya judulnya.
      Makasih Mas nanti saya perbaiki.
      Eh ya, usia 13xberapa Mas? Hihihi

      Delete
  3. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete

@templatesyard