ZAP Photo Facial Glow di South City Tangsel - Dunia-Spasi

Saturday 28 October 2023

ZAP Photo Facial Glow di South City Tangsel

Sebelum perawatan kulit wajah tampak kusam

Kabar gembira banget! ZAP Clinic hadir di South City Tangerang Selatan, yang artinya kalau mau perawatan di ZAP tidak perlu jauh-jauh lagi karena sekarang tersedia di Pamulang dekat rumah saya. Sambil mencari hiburan karena saya belum move on dari berduka ditinggal Bapak saya untuk selama-lamanya, maka saya  treatment ZAP Photo Facial Glow di Cabang South City Tangerang Selatan ini.

Begitu sampai di klinik ini, saya disambut dengan senyuman hangat dan manis dari GRO yang bertugas. Tanpa saya duga, Mba GRO langsung menanyakan kondisi Bapak saya sebab di booking-an treatment pertama, saya sempat membatalkan karena saya harus ke Bandung mendampingi Bapak yang sudah sakit parah. Tentu saja saya terharu dengan perhatian ini, terima kasih ya, Mba atas perhatian juga doanya untuk Bapak saya.






Setelah mengurus administrasi, saya nikmati ruang tunggu yang rapi, bersih dan bikin betah. Saya berkeliling sambil duduk di sofa sambil menunggu dipanggil ke ruang treatment. Minum dulu dan sesaat saya rileks. Mampu mengobati duka yang masih menyelimuti jiwa saya.


Setelah perawatan ZAP Photo Facial Glow, lebih segar dan cerah


ZAP Photo Facial Glow

Saya mengambil treatment ZAP Photo Facial Glow karena wajah sudah terasa kusam dan mengurangi kepercayaan diri saat beraktivitas. Setelah berkonsultasi dengan dokternya, ternyara memang kulit saya kering dan bertekstur. Oh ya, kelebihan treatment di ZAP, tindakan saat perawatan dilakukan langsung oleh dokter berpengalaman dibantu juga oleh perawat yang sangat melayani dengan baik. Jadi saya merasa tenang dan terjamin aman dan nyaman baik selama proses perawatan maupun setelahnya.

Berikut tahapan yang saya jalani untuk Photo Facial Glow


1. Pembersihan wajah

Langkah pertama, wajah saya dibersihkan dengan dua langkah, yaitu dibersihkan dengan kapas kering untuk menyapu debu dan partikel kotoran di permukaan wajah, setelah itu dibersihkan menggunakan sabun wajah facial foam yang mana produknya adalah dari Juva By ZAP. Terasa lembut dan wanginya tidak menyengat.

2. Oxy Infusion    

Setelah wajah dibersihkan, untuk memaksimalkan pembersihan wajah agar semua sisa kotoran yang belum terangkat dapat dibersihkan secara tuntas, maka diaplikasikan spray serum dan oksigen bertekanan tinggi. Terasa segar menyerap ke dalam pori-pori kulit wajah. Selama diaplikasikan oxy infusion ini, saya sangat rileks dan wajah terasa segar.

3. Laser Toning

Laser Toning dengan menggunakan teknologi laser terbaik dari Eropa Q-Switched Nd:Yag. Efek laser yang dihasilkan akan memberikan pengaruh pada pengecilan pori-pori, meratakan warna kulit karena flek hitam dapat dipecah, mengurangi produksi minyak berlebih hingga mengurangi pigmentasi dermal. Rasanya saat dilaser toning ini agak cekit-cekit karena efek laser namun tidak menyakitkan.  

4. Alma Beauty Rejuve

Selanjutnya, wajah saya diaplikasikan gel dingin sebelum dilakukan perawatan Alma Beauty Rejuve dengan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology yang lebih canggih dari IPL (Intense Pulse Light) manfaat perawatan ini adalah untuk merangsang kolagen, memberi kekenyalan pada kulit wajah, menyamarkan garis-garis halus dan menyegarkan kulit wajah.

5. Pemakaian Sunscreen

Langkah keempat adalah langkah terakhir proses dari Photo Facial Glow, setelah wajah saya dibersihkan, diaplikasikan sunscreen secara merata.

Setelah perawatan ZAP Photo Facial Glow, disarankan oleh dokter agar dalam tiga hari ke depan usahakan tidak memakai day serum, night cream dan berbagai skincare lainnya. Diperbolehkan hanya menggunakan facial wash dan sunscreen dan kosmetik sehari-hari saja agar hasil perawatan maksimal.


Manfaat ZAP Photo Facial Glow

Perawatan Photo Facial Glow tak hanya mempercantik wajah namun dapat menyehatkan wajah secara maksimal karena dengan teknologi yang digunakan, perawatan ini dapat mengurangi jerawat dan bekasnya, warna kulit menjadi lebih cerah, kulit wajah lebih halus dan pori-pori mengecil, kerutan halus juga berkurang dan mengurangi hiperpigmentasi epidermal.

Perawatan di ZAP juga tidak membuat ketergantungan, setelah perawatan dapat langsung beraktivitas kembali dengan dandanan seperti biasa.

Kehadiran ZAP Clinic di South City Tangerang Selatan

Saya sangat senang ada ZAP Clinic di area Pamulang Tangerang Selatan, apalagi lokasinya di South City yang sekarang banyak pusat kuliner dan belanja nyaman, tongkrongan baru yang nyaman dan tidak terlalu crowded, adanya ZAP Clinic di sana menambah keseruan dan kelengkapan gaya hidup kaum urban.

Untuk reservasi Perawatan ZAP Clinic harus memesan satu hari sebelumnya agar tidak terjadi penumpukan antrean, ini adalah salah satu kelebihan di ZAP, semua klien dibuat nyaman dengan komitmen waktu sesuai janji. 

Reservasi dapat melalui website zapclinic.com atau pilihan kontak berikut ini:

ZAP Client Care :

1500310

021-292 41 586

 0819-0150-0310

 Senin - Sabtu
08:00 - 20:00 WIB

 Minggu / Public Holiday
09:00 - 19:00 WIB

No comments:

@templatesyard