JNE Menjadi Partner Logistik Resmi Piala Dunia 2018 - Dunia-Spasi

Sunday 6 May 2018

JNE Menjadi Partner Logistik Resmi Piala Dunia 2018

Bapak M.Feriadi (JNE) dan Teddy Serringham

“Sepak bola bukan hanya sebagai salah satu cabang olah raga, tapi juga menjadi ajang pemersatu pecintanya dari seluruh dunia.”

Kalimat tersebut adalah  pernyataan Teddy Serringham , pemain sepak bola legendaris asal Ingris yang telah bermain di berbagai liga, termasuk Piala Dunia. Setuju sekali dengan pernyataannya tersebut. Karena ajang sepak bola dunia yang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali ini, selalu membuat kemeriahan di mana pun pecinta sepak bola berada.

Teddy sendiri hadir di acara press conference JNE pada  4 Mei 2018 lalu di Ocha & Bella Hotel Morrissey Jakarta. Disambut meriah oleh blogger, media dan komunitas pecinta bola.

Tahun 2018 merupakan tahun ke 21 ajang olah raga internasional sepak bola yang akan diadakan di Rusia dari 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Selama event, pastinya akan disediakan materi promosi sekaligus berfungsi sebagai cenderamata untuk para penggemar tim yang didukungnya. Untuk menyampaikan semua barang tersebut agar sampai ke tangan para pecinta sepak bola di mana pun, maka ditunjuk beberapa partner logistik resmi untuk pendistribusiannya.

JNE, sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman dan pendistribusian, ditunjuk secara resmi sebagai partner logistik bekerjasama dengan Futbal Momentum Asia (FMA) dan Pesta Bola. FMA merupakan partner logistik resmi serta pemegang lisensi resmi dan pemegang hak cipta siaran untuk semua platform media terkait piala dunia 2018.

Hal ini tentunya merupakan kabar gembira untuk semua pecinta sepak bola tanah air. Mengingat mereka tak perlu ke Rusia untuk mendapatkan berbagai barang yang diinginkan terkait event dunia yang tahun ini bermaskot Serigala berkacamata bernama Zabivaka ini.


Bapak M.Feriadi selaku Presiden Direktur JNE, merasa terapresiasi atas dipercayanya JNE menjadi partner logistik resmi piala dunia 2018.

“Momen berharga ini tak kami sia-siakan. Kami manfaatkan untuk berbagi kebahagiaan secara langsung kepada para pecinta sepak bola di seluruh tanah air, sehingga mereka berkesempatan menikmati segala sesuatu yang berhubungan dengan piala dunia 2018, bahkan sampai daerah-daerah yang selama ini kurang terjangkau.”

Selain pendistribusian materi promosi piala dunia, JNE juga memberikan kebahagiaan yang tidak biasa. Yaitu, untuk seluruh Member JNE Loyalty Card (JLC) berkesempatan menonton secara langsung final piala dunia di Moscow. Dengan cara yang mudah, yaitu mengumpulkan poin sebanyak 99 untuk 1 kupon undian selama 7-31 Mei 2018 dan diumumkan pada 7 Juni 2018. Akan dipilih 4 orang pemenang untuk mendapatkan tiket Jakarta – Moscow –Jakarta serta akomodasi selama di sana.

Menurut Pak M.Feriadi, program komplimen dalam “Race To Moscow” ini, sebagai bagian dari komitmen JNE yang selalu ingin memberi kebahagiaan kepada sekitarnya. Juga sebagai dukungan pada perhelatan internasional ini. Sesuai dengan tagline JNE “Conecting Happiness” yang diusungnya.

David Kim, CEO Futbal Momentum Asia (FMA) menyatakan senang dapat bekerjasama dengan JNE yang telah mempunyai kapasitas mumpuni dalam bidang pengiriman dan pendistribusian ini. Menurutnya, sinergi ini dapat semakin mempersatukan berbagai pihak untuk mengakomodir kebutuhan pernak pernik yang diutuhkan para pecinta sepak bola. Khususnya event piala dunia yang telah banyak dinanti masyarakat di seluruh nusantara.

Kabar baik ini tentunya bisa membuat masyarakat pecinta sepak bola mendapatkan moment euforia yang nyata. Karena berkesempatan mendapatkan pernak pernik official langsung berkat JNE yang menjadi partner resmi pendistribusiannya. Jadi, walau tak bisa datang ke Rusia langsung, masih bisa merasakan bentuk nyata kemeriahan piala dunia di rumah masing-masing.

Bagi yang ingin berkesempatan mendapatkan tiket plus akomodasi ke Rusia buat nonton final piala dunia bersama JNE, bisa ikut program JLC. Untuk informasi lengkapnya bisa klik link berikut ini https://jlc.jne.co.id/ dan silakan bergabung dengan JLC Card Member untuk memperoleh banyak benefitnya.

Semangat yang digaungkan para pecinta sepak bola serta dukungan dari berbagai pihak semoga menjadi tolak ukur penyemangat agar tumbuh potensi anak negeri dan pesepak bola Indonesia yang dapat  masuk  ke ajang piala dunia. Aamiin. Namanya harapan ya? Semoga tercapai di masa yang akan datang.

2 comments:

  1. ga nyangka TS sudah 52 tahun, tapi masih gagah banget
    apalagi, waktu kemaren ketemu orangnya ramah buanget
    cuma ga ngerti omongannya cepet bener, aksen british english susah hehehe

    ReplyDelete

@templatesyard