Wedding Open House di Arcadia by Horison Mangga Dua - Dunia-Spasi

Friday 27 April 2018

Wedding Open House di Arcadia by Horison Mangga Dua

Dekorasi Pelaminan


Lama tidak melihat konsep pernikahan modern, saya langsung tertarik pas diajak Liswanti menghadiri Wedding Open House di Arcadia by Horison Mangga Dua yang ada di Jalan Pangeran Jayakarta No.73 Jakarta pada 22 April 2018 lalu.

Kebetulan, Liswanti ini adalah rekan saya yang aktif terlibat dalam urusan wedding organizer jadi pas lah. Saya bisa berburu ilmu dan inspirasi sekalian soal ini. Eh tapi, jangan menyangka saya mau nikah ya dengan menghadiri event ini. Saya Cuma ingin menambah pengalaman dan wawasan untuk hal yang belum pernah saya alami.

Lokasi sangat dekat dengan Stasiun Pangeran Jayakarta, Mall, Pasar Pagi dan fasilitas umum lainnya. Strategis sekali. Dulunya, Arcadia by Horison Mangga Dua ini adalah Ibis Mangga Dua yang diakuisisi oleh PT.Metropolitan Golden Management.

Kabar baik, setelah menjalani proses audit pada 4-6 April lalu, Arcadia by Horison Mangga Dua berhasil memperoleh sertifikasi Bintang 4 pada 13 April 2018 sebagai bukti bahwa hotel ini sudah mempunyai fasilitas dan pelayanan layak pada umumnya dengan standar Bintang 4.

Sejalan dengan ditetapkan menjadi hotel bintang 4, Arcadia by Horison Mangga Dua untuk pertama kalinya menggelar Wedding Open House dengan konsep yang mewah dan istimewa namun harga kompetitif. Relatif terjangkau untuk siapapun.

Pernikahan impian tentunya ingin berkesan seumur hidup ya? Makanya harus dipikirkan banget konsepnya dari awal sampai hal-hal detailnya. Bagi calon pengantin yang punya waktu terbatas karena kesibukan atau harus mengurus hal-hal lain yang tak kalah penting menjelang pernikahan tentunya membutuhkan pihak lain untuk mengurus segala sesuatunya di hari H.

Pengalaman beberapa teman saya yang cerita saat menjelang pernikahannya yang sempat terlewat list teman yang akan diundang saking sibuknya. Membuat tidak enak dengan yang terlewat diundang. Untuk menghindari hal seperti itu, sebaiknya memang ada pembagian tugas sehingga pihak keluarga dan pengantin dapat fokus ke hal-hal yang lebih personal.

Acara Wedding Open House yang berlangsung dari pukul 11.00 hingga 15.00 ini berhasil mencuri perhatian banyak pasangan calon pengantin dan keluarganya untuk melihat-lihat dekorasi ruangan, pelaminan hingga icip-icip hidangan prasmanan.

Cake Pengantin
Baju Pengantin dari Kara Bridal
Photo Booth dari Establish

Dalam kesempatan tersebut, melibatkan beberapa vendor diantaranya Sky Wedding Entertainment, Olive Branch Decoration, Kara Bridal, Establish Photo dan RR Cake.

Menariknya, layanan yang disediakan Arcadia By Horison Mangga Dua ini semua vendornya tetap. Tidak sedikit-sedikit ganti. Hal ini dimaksudkan agar konsumen merasa ada trust dalam merasakan pelayanan yang telah teruji.  

Tapi bukan tak mungkin, jika ada vendor yang lain, tentunya tetap terbuka jalan kerjasamanya. Asalkan disesuaikan dengan pola dan kebiasaan yang mengacu pada standar Arcadia By Horison Mangga Dua. Namun untuk katering tetap memakai jasa dari hotel sendiri dengan menu yang beragam. Ada pilihan menu yang disesuaikan selera calon pengantin. Misalnya, Hidangan Eropa, Asia dan Chinesse Food.

Sedangkan paket wedding yang ditawarkan kisaran di harga 38 Juta ke atas dengan fasilitas satu paket mencakup interior, baju pengantin, katering, live musik dan lain-lain. Yang menjadi pembeda harga biasanya tergantung paket yang diambil.

Ada promo-promo khusus juga yang ditawarkan juga pemberian bonus bagi calon pengantin yang mengambil paket pada periode tertentu. Disesuaikan dengan moment nya. Sebagai contoh, ada bonus honeymoon ke luar kota atau cincin emas.

Wedding Open House perdana ini, sebagai perkenalan program Arcadia By Horison Mangga Dua terkait pelayanan untuk masyarakat yang membutuhkan paket istimewa dengan harga terjangkau. Kesimpulannya, untuk merencanakan pernikahan yang berkesan tentunya diperlukan bantuan pihak lain serta profesional yang benar-benar dapat menyiapkan segala sesuatunya. Jadi, para calon pengantin, jangan sia-siakan kemudahan ini. Tinggal datang atau hubungi saja Arcadia By Horison Mangga Dua.  

No comments:

@templatesyard