Philips Dukung Gerakan Konsumsi Buah dan Sayur Melalui Hadirnya Blender Duravita Tritan Jar - Dunia-Spasi

Monday, 16 April 2018

Philips Dukung Gerakan Konsumsi Buah dan Sayur Melalui Hadirnya Blender Duravita Tritan Jar

Talkshow kesehatan 

“Menurut riset kesehatan dasar 2010 menyatakan masih banyak penduduk yang tidak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Sementara pada 2013 dihasilkan temuan 93,5% penduduk berusia kurang dari 10 tahun mengonsumsi sayuran dan buah-buahan di bawah anjuran.”

Kutipan hasil temuan data tersebut diinformasikan dalam lembaran rilis yang dibagikan saat menghadiri acara peluncuran Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 pada 11 April 2018 di Hotel Fairmont Jakarta.

Sedangkan konsumsi buah dan sayuran diperlukan 5 porsi sehari, sesuai yang dianjurkan oleh Kementerian Kesehatan RI dan WHO (World Health Organization)

Mengayakan informasi tentang pentingnya kesehatan tubuh yang membutuhkan serat sebagai bahan pembersih pencernaan dan pemberi manfaat lain sebagai asupan vitamin A,B,C dan E serta asam folat, maka, narasumber kompeten yang berhubungan langsung dengan kesehatan pun dihadirkan. Diantaranya, Yongky Sentosa (Head of Personal Health Philips Indonesia), Jansen Ongko (Pendiri Lagizi) dan Dellie Threesyadinda (Atlet cabang olah raga panahan)

Tidak semua anak menyukai sayuran dan buah-buahan. Biasanya anak-anak dan sebagian banyak orang menyukai sayuran atau buah-buahan dalam minuman kemasan yang praktis. Tinggal sedot dan kemasannya dibuang. Kepraktisan ini, sangat dibutuhkan oleh anak-anak yang aktif dan orang dewasa yang memiliki waktu singkat saat sarapan.

Namun, terlalu sering minum minuman kemasan juga tidak baik. Mengingat setiap proses pengemasan tak selamanya hygienis dan kadang luput dari tanggal kadaluwarsanya. Menanggapi kebutuhan ini, Philips melalui Duravita Tritan Jar HR 2157 memberikan dukungan dalam pengolahan sayuran dan buah-buahan agar lebih asyik saat mengonsumsinya di rumah.

Menurut Yongki Sentosa, Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 ini merupakan inovasi yang diciptakan berdasarkan riset terhadap kebutuhan masyarakat akan olahan sayur dan buah. Produk yang diklaim 20x tahan pecah ini, merupakan jawaban dan solusi atas kebutuhan sayur dan buah siap minum home made.

Jansen Ongko menjelaskan bahwa mengonsumsi buah dan sayuran dalam bentuk jus atau smoothie, bermanfaat banyak untuk tubuh. Diantaranya mencukupi kebutuhan serat per hari, memberi asupan vitamin dan memberikan antioksidan yang cukup untuk mencegah berbagai penyakit.

Membuat jus atau smoothie ada yang perlu diketahui sebelumnya, buah dan sayuran apa yang cocok  untuk dibuat kedua olahan ini. Misalnya, buah atau sayur yang bertekstur padat, seperti wortel, bit, nanas, apel dan jambu biji cocok untuk dibuat smoothie sedangkan semangka, melon, tomat, jeruk dan lain-lain cocok dibuat jus.

Dellie Threesyadinda sebagai atlet juga berbagi pengalaman dalam persiapan kebugaran menjelang tanding, atlet cantik ini selain menjaga fisik dengan latihan juga mengonsumsi vitamin dari buah dan sayur yang diolah menjadi smoothie. Menurutnya, dengan buah dan sayur yang diolah, menjadi praktis dan cepat penyajiannya.



Gratis cetakan es loli

Kelebihan Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 :
  1. Dilengkapi pisau dengan teknologi ProBlend 5 
  2. Pisau penghancur es batu 20% lebih cepat
  3. Material Tritan yang 20x tahan pecah
  4. Tidak meninggalkan noda dan bau
  5. Kapasitas 2 Liter
  6. Motor berdaya kuat 350 W
  7. Garansi 2 tahun

Dalam kesempatan ini, Philips juga memperkenalkan cara pengolahan buah dan sayur dengan slow juicer yaitu Masticating Slow Juicer HR 1889 yang dilengkapi dengan teknologi soft squeezing mengekstrak sari nutrisi buah dan sayur hingga 80%.

Kelebihan slow juicer ini, saat mengolah buah dan sayur bertekstur keras, tidak diperlukan proses penyaringan. Jadi, tidak kerja dua kali saat mengolahnya. Juga tidak menghilangkan nutrisi pada buah saat diolah.

Banyak jalan dalam membiasakan gaya hidup sehat, manfaatkan teknologi yang tersedia seperti inovasi dari Philips ini sebagai pendukung pemenuhan nutrisi akan kebutuhan asupan buah dan sayur sehari-hari. Tak ada kata “tak sempat” lagi dalam menyisipkan sayur dan buah dalam setiap menu makanan sehari-hari. Jika tidak sempat memakan buah utuh, olah dengan cepat dengan menggunakan Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 atau Masticating Slow Juicer HR 1889. Hasil olahannya bisa dibekal juga.

3 comments:

  1. Banyak yg rekomen nih blender phillips, awet katanya. Aku juga suka jus, tp yg bikin males nyuci blendernya hihi.

    ReplyDelete
  2. Kandungan gizi buah dan sayuran terjaga dan es batu bisa hancur dalam sekejap sehingga minum juice terasa nikmat.

    ReplyDelete
  3. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

@templatesyard