Desain Kaos Sendiri di utees.me - Dunia-Spasi

Friday 28 August 2015

Desain Kaos Sendiri di utees.me


Sosial media sudah menjadi kebutuhan hidup primer buat masyarakat Indonesia, tak terbantahkan. Setiap detik peristiwa ingin diunggah secara realtime di akun sosial media yang dimiliki. Menuangkan dalam Facebook, Twitter dan Instagram sudah biasa tentunya ya? Ada yang spesial dan unik. Menuangkan gagasan, ide, inspired quotation melalui kaos.

Kehadiran utees.me yang digagas oleh Amrit Gurbani dan tim nya, memberi warna terhadap khasanah sosial media di Indonesia. Menurut Amrit, kaos merupakan pakaian yang punya stylish tersendiri, menunjukkan identitas dan berkarakter. Kaos juga merupakan pakaian wajib anak muda. Sehingga desain nya harus menarik dan bisa mewakili karakter si pemakainya.

Melalui utees.me, kreativitas setiap orang bisa dituangkan dalam kaos. Buat yang suka coret-coret tembok sembarangan di jalan, suka buat meme di akun sosial media atau suka bikin siluet bisa dialihkan ke kaos buatan sendiri di utees.me. Kalau tidak bisa menggambar atau buat sketsa, bisa juga menuliskan motto, quote atau puisi pendek di kaos. Jadi bermanfaat dan bisa dilihat banyak orang.

Desain dan tulisan di kaos juga bisa memengaruhi keputusan seseorang dalam berinteraksi. Kaos yang menonjolkan identitas dapat membuat orang yang sama-sama tak kenal menjadi tiba-tiba akrab karena memakai kaos dari institusi atau suatu kelompok yang sama. Karena jadi ada alasan untuk saling bersapa dan bercerita tentang keterlibatannya di kelompok yang sama. Menarik sekali.
Di hajatan launching utees.me (26/8) di XXI Lounge Plaza Senayan ini juga dihadiri para selebritis yang menjadi influencer dan pioneer usser utees.me. Diantaranya, Ariyo Wahab, Billy Davidson, Dian Sastrowardoyo, Ridho Hafiedz, Rini Wulandari, Tatjana Saphira dan Tiara Westlake yang mewakili masing-masing karakternya.

Amrit Gurbani + Tim dan Para Selebritis yang menjadi Pioneer Usser

Utees.me diperuntukkan untuk siapapun, semua bisa menuangkan kreativitasnya melalui kaos. Caranya bagaimana? Register di https://utees.me/ lalu ikuti langkah-langkah membuat desain nya. Kaos hasil desain bisa dibeli sendiri juga bisa dibeli orang lain. Juga sebaliknya. Jika kaos hasil desain kita dibeli orang lain, kita akan mendapatkan royalti. Harga kaosnya semua rata, Rp.144.000,- dan ongkos kirim gratis ke seluruh wilayah Indonesia. Mantap kan?


Hasil karya beberapa Usser di utees.me

Ini hasil desain saya di utees.me


Bagi yang suka berkreasi, coba tuangkan karyanya melalui kaos, siapa tahu dengan wadah utees.me jadi cikal bakal lahirnya creator muda dan bakatnya bisa tersalurkan dengan baik.

Lahirnya utees.me melalui perjalanan berliku dan banyak tantangan selama delapan belas bulan. Dikatakan Amrit Gurbani bahwa proses nya melalui kerja keras tim. Kolaborasi tim membuat hasil maksimal. “Karya yang bernilai bukan semata lahir dari kemampuan individu tetapi dari hasil kolaborasi.” Ujar Amrit. 

16 comments:

  1. keren.... memang betul, daripada coret-coret di fasilitas umum, mending tuangkan kreatifitas disini! salut deh...

    ReplyDelete
  2. Unik bener, ya. Bisa bikin kaos yang tulisannya alamat blog kita, nih. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Aku langsung meluncuuuurrr... terimakasih terimakasiiih for sharing,

    ini inovatif banget ^^ (y)

    ReplyDelete
  4. Seru ya ... jadi pengin nyobain

    alee | www.alimuakhir.com

    ReplyDelete
  5. Thank you teh ani udah dateng.. Yok yok bikin kaos di uteesme. Kalo udah dateng jangan lupa selfie, follow socmed @uteesme posting sekreatif2nyaaaa hehehe

    ReplyDelete
  6. Wah.. kereeennn... !!
    Aku mau design apa ya.. ntar ah kalau udah jadi aku desain kaos blog buat GA.. :)

    ReplyDelete
  7. mau banget bu :)
    hik hik hik, kemaren padahal acaranya tinggal nyeberang dari kantor, tapi karena ada tugas liputan, jadi ga bisa daftar...

    ReplyDelete
  8. jadi pingin desain sendiri deh kaosnya

    ReplyDelete
  9. gak ada minimal cetakan yaa kalau kita udah gambar di kaos inih? jadi pengen bikin sendiri.. Thanks mbaak infonyaa ;)

    ReplyDelete
  10. Meuncurrr ke tekape, pingin nyoba desain :)

    ReplyDelete
  11. informatif kali kak liputannya, suka bacanya :)

    ReplyDelete

@templatesyard