Smartfren 4G LTE-Advanced Hadir Secara Nasional Dalam Suasana Hari Kemerdekaan RI - Dunia-Spasi

Thursday, 20 August 2015

Smartfren 4G LTE-Advanced Hadir Secara Nasional Dalam Suasana Hari Kemerdekaan RI

Peluncuran Smartfren 4G LTE-Advanced

Jakarta, 19 Agustus 2015 – Siang yang terik terasa adem dan wangi semerbak Bunga Sedap Malam mendominasi pelataran Ballroom Grand Hyatt Hotel di Jalan MH.Thamrin. Ini hajatan Smartfren dalam menyambut Launching Smartfren 4G LTE-Advanced yang masih bertepatan dengan moment Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 70. Maka nuansa launching pun terinspirasi kekayaan Budaya Nusantara, dengan menampilkan atribut dan booth-booth bernuansa Budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Moment yang membuat peserta undangan unforgrttable, sebab bagaimana tidak? Undangan pun memakai dress code Batik yang Indonesia sekali.

Sambutan dibuka oleh Franky Wijaya, selaku Chairman Sinarmas Group, Ia mengatakan bahwa kehadiran Jaringan Smartfren 4G LTE-Advanced dapat mendukung lebih maksimal dalam kegiatan Teknologi Informasi karena didapatkan kecepatan data yang sudah mencakup skala nasional. “Singkronisasi jaringan seluler berbasis 4G LTE-Advanced yang pertama di Indonesia ini akan membuat kenyamanan tersendiri saat mengakses video, kecepatan berinternet dan kegiatan online lainnya.” Kata Franky.

Paul Hodges, selaku CEO Smartfren Telecom pun menyatakan bahwa masih dalam moment perayaan Kemerdekaan Indonesia, sangat tepat layanan Smartfren 4G LTE-Advanced diluncurkan secara nasional. “Melanjutkan kesuksesan beragam uji coba jaringan dan peluncuran smartphone Andromax 4G LTE dan perangkat MiFi, teknologi yang ada pada Smartfren 4G LTE-Advanced ini akan membuka kesempatan bagi pelanggan untuk mengakses banyak informasi dan kegiatan yang berhubungan dengan teknologi informasi yang dapat mendukung kemajuan ekonomi Indonesia.” Hodges memaparkan.

Dalam kesempatan ini, Menkominfo Rudiantara pun hadir dan memberikan sambutan, menurutnya, kehadiran Smartfren 4G LTE-Advanced dapat memeriahkan pasar lokal, sinergi dengan beberapa partner dapat meningkatkan kualitas dan menyemarakkan brand lokal. “Kita harus fokus pada brand lokal sehingga ciri khas dan karya anak bangsa dapat muncul ke permukaan. Dengan demikian, sektor perekonomian Indonesia dapat terdorong dengan perubahan yang baik.” Ujarnya.

Q & A
Ditambahkan Merza Fachys, selaku Presiden Direktur Smartfren, dalam sesi tanya jawab Ia mengatakan bahwa hadirnya Smartfren 4G LTE-Advanced tak membuat tarif  berubah menjadi tinggi, yang ada hanyalah perolehan kecepatan mengakses internet serta keleluasaan dalam mengakses keperluan teknologi informasi dengan nyaman dan leluasa. Bukti dukungan dari jaringan Smartfren 4G LTE –Advanced terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat, adanya keterlibatan dalam akses informasi dalam dunia swasembada pangan, pendidikan dan lain-lain. “Dengan demikian, jaringan selular berbasis 4G LTE-Advanced ini mendukung sektor perekonomian dan industri ekonomi kreatif sebagai tulang punggung ekonomi bangsa.” Pungkasnya.

Ini keseruan di acara peluncuran Smartfren 4G LTE-Advanced di Hotel Grand Hyatt Jakarta

Disambut pagar ayu berpakaian tradisional Indonesia
Medley Tarian Daerah 

Dimeriahkan Gamelan Bali
Tarian dari Batavia Dancers
Booth yang cakep
Petinggi Smarfren dan Partners
Foto di Booth bareng teman-teman Blogger

Melengkapi kehadiran layanan 4G LTE-Advanced, Smartfren menghadirkan layanan “Smartfren Limitless” yang membuat tak terjadinya kekhawatiran adanya biaya tambahan walaupun kuota utama habis digunakan. Jadi, paket ini mendukung satu sama lain. Ini bukti kesiapan dari layanan yang diluncurkan sehingga pelanggan semakin nyaman menggunakannnya tanpa ada rasa khawatir.
Semoga layanan ini dapat memberi kemudahan terhadap akses informasi dan memaksimalkan dukungan pendidikan bagi anak bangsa. Inovasi Smartfren semoga selalu menginspirasi siapapun untuk berkarya lebih maju.



14 comments:

  1. wah, pagar ayu-nya bener2 ayu :)
    *gagal fokus

    ReplyDelete
  2. boothnya apik..pengen foto disitu juga...

    ReplyDelete
  3. Pager ayunya yg satu kayak manten ya, Mba :)

    ReplyDelete
  4. Emang manteb 4G LTE saat ini.. Semoga segera pesat peminatnya di Indonesia..

    ReplyDelete
  5. Saya penasaran dengan pagar ayu yang didepan. Boleh kenalan ndak ya :D

    ReplyDelete
  6. woww limitless... pas banget ini ya buat yg pemakaian kuotanya tinggi

    ReplyDelete
  7. meriah banget ya teh acara launching smrtfren 4g

    ReplyDelete
  8. Teh Ani, makasih banyak ilmunya kemarin ya Teh :)

    ReplyDelete
  9. Aku pake smartfren nih teh, tp bukan yg 4G
    tp lumayan deh, sinyalnya klo lg bagus ya bagus :D

    ReplyDelete
  10. wuidiihh acaranya seru, sekarang sudah mulai zamannya 4G ya teh sungguh teknologi berkembang cepat, 3G aja di saya masih timbul tenggelam

    ReplyDelete
  11. Luarrrr biasaaaaa...

    Yang di Jakarta pecaaah banget acaranya ya teh :)

    ReplyDelete
  12. Hmmm... pingin ganti pakai ini tapi belum cukup "U"nya hhehe

    ReplyDelete

@templatesyard