LUX Forever Collection Ungkap Rahasia Keharuman - Dunia-Spasi

Monday 2 February 2015

LUX Forever Collection Ungkap Rahasia Keharuman

Bunga Citra Lestari, Tara de Thouars dan Oky Andries

Jakarta, 28 Januari 2015 – LUX meluncurkan produk terbaru lagi di Empirica SCBD, dengan tajuk LUX Forever Collection varian Love Forever dan Romance Forever memberikan keharuman Bunga Mawar yang diklaim bisa tahan sampai 12 jam.

Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador
Dalam acara peluncuran ini, kami para undangan yang terdiri dari media, blogger dan komunitas, diberikan wawasan mendalam soal keharuman yang sangat berpengaruh dalam memunculkan pesona dan citra yang baik. Beberapa narasumber yang hadir, diantaranya Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk, Tara De Thouars, Psikolog Klinis untuk LUX dan Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador LUX.

Keharuman bisa memberikan kesan buat orang lain dan ciri khas keharuman itu akan mudah mengingatkan memori juga kejadian masa lalu. Pernah merasakan pengalaman tentang keharuman yang membawa diri ke alam nostalgia yang menyenangkan ? Saya pernah, ketika menggunakan sabun atau minyak wangi aroma tertentu yang dipakai saat sekolah dan kuliah, atau saat kerja di kantor lama. Ketika aroma keharuman itu dipakai lagi di masa kini, ingatan melambung kembali ke masa lalu. Dan mengingat masa indah yang menyemangati tentunya.

Ternyata, keharuman yang disinyalir selain dapat memberikan efek nostalgia yang menyenangkan, juga bisa memberikan kesan kuat bagi orang lain untuk mengingat pemakainya. Seperti yang dikatakan oleh Oky Andries, bahwa keharuman mampu memberikan kesan memikat dan salah satu elemen penting bagi perempuan.

Tara De Thouars, Psikolog
Tara De Thouras memaparkan bahwa seorang perempuan, selain berpenampilan menarik, bahasa tubuh dan aura jati dirinya dapat memberikan daya tarik tersendiri. Perempuan perlu memiliki signature scent. Menggunakan signature scent merupakan salah satu cara untuk menjadi sosok yang lebih memesona, karena perempuan dengan aura percaya diri yang terpancar kuat akan lebih dapat memukau orang lain,” ungkap Tara.

Berdasarkan riset Unilever, 9 dari 10 orang Indonesia mengaku bahwa keharuman dapat meninggalkan reaksi emosional dan kesan tak terlupakan. Demikian juga ktuipan dari The Smell Report, an overview of fact and findings (tahun 2012), Kate Fox, Direktur Social Issues Research Centre juga menyebutkan bahwa keharuman dapat menimbulkan memori yang kuat.

Love Forever dan Romance Forever keunggulannya adalah body wash pertama di dunia yang menggunakan Fragrance Touch Technology, yang memiliki Fragrance Release Pearls berupa invisible beads atau butiran parfum yang akan pecah pada saat kulit tersentuh dan akan membuat kulit tetap harum memesona hingga 12 jam. Tentu saja cocok buat yang punya mobilitas tinggi dan kebanyakan bertugas di lapangan. Selain itu, LUX bekerja sama dengan master perfumer ternama Loc Dong, dengan menghadirkan Living Rose Technique, yang punya kemampuan menduplikasi keharuman Bunga Mawar saat belum dipetik.

Setelah press con, ada party juga yang dihadiri artis-artis papan atas seperti Nadia Mulya, Tara Basro dan model-model papan atas.

Ini sebagian activity di acara press conference dan launching LUX Forever Collection :


Mencoba salah satu sudut interior ( Foto : Choirul Huda )

Lampu ajaib untuk mencoba keharuman LUX
Keharuman yang menjadi primadona

Tempat mencoba LUX Love & Romance Forever



16 comments:

  1. "Setelah press con, ada party juga yang dihadiri artis-artis papan atas seperti Nadia Mulya, Tara Basro dan model-model papan atas."

    nah lho, kita keburu pulang ya bu?
    ga ketemu deh sama pameran gerhana dalam tongkat emas (tara basro)...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kita pulang karena mau ketemu Yoris kan :)

      Delete
  2. serius ini bisa wangi sampai 12 jam? gak perlu parfum lagi donk yah kalo gitu mbak :D

    ReplyDelete
  3. Issshhh..neng Bunga mani geulis pisan ya teh ^_^

    ReplyDelete
  4. Wanginya tercium sampai sini....hihihi...

    ReplyDelete
  5. Wahhh kayaknya mending aku pakai ini drpd pakai parfum *ehh :)

    ReplyDelete
  6. jadi penasaran pengen coba. tp mihil gak kak itu? hehe

    ReplyDelete
  7. Kalo aromanya tahan ampe 12 jam. Pulang kerja masih pede dong yaa. Gak perlu semprotin parfum lagi di baju....:)

    ReplyDelete
  8. jadi wangi & cantik ya yang pakai lux ini :)

    ReplyDelete
  9. Kemasan parfumnya biasa saja ya, tapi kalau itu pilihan BCL, percaya deh! :)

    ReplyDelete
  10. Kemasannya hitam merah, jadi percaya kalau keharuman LUX bisa awet.. :)
    Coba deh nanti, semoga suami saya juga cocok... :)

    ReplyDelete
  11. Malam-malam baca postingan ini jadi seger. Mungkin karena keharumannya yg bisa bertahan sampai 12 jam itu, atau mungkin juga lihat BCL dan Tara yang berbaju merah itu...
    Menarik sekali bisa hadir di acara seperti begini.

    Salam dari saya di Sukabumi,

    ReplyDelete

@templatesyard