HiperBola 888 Indosat Bagikan Aneka Benefit di Tahun Bola 2014 - Dunia-Spasi

Wednesday 16 April 2014

HiperBola 888 Indosat Bagikan Aneka Benefit di Tahun Bola 2014



Jakarta, 14 April 2014 –  Bertempat di Gedung Indosat  Jl.Medan Merdeka Barat, pukul 12.00  diadakan launching HiperBola 888 yang dihadiri oleh Jajaran Management Indosat termasuk President Director dan CEO Indosat Alexander Rusli, Media, Blogger , Indosat Community dan komunitas supporter sepak bola Chelsea, Barceloba, Persib dan Arema berkumpul di Gedung Serbaguna Gedung Indosat lantai 4. 

Konsep acara yang dibuat sangat unik dan meriah. Dengan interior serba kuning dan wardrobe bernuansa bola ada di setiap sudut, mulai dari lobi gedung, tempat registrasi, ruangan tempat makan para undangan dan ruangan utama launching semua dihiasi serba bola dan nuansa euforia piala dunia yang akan segera tiba. Ada tiga jaring besar di gantung berisi bola kuning bernomor yang akan diperebutkan sebagai door prize untuk para undangan. 




Pukul 12.30 setelah para undangan makan siang, semua masuk ke dalam gedung serba guna, acara dibuka oleh MC Nirina Jubir dan Rico Ceper, acara semakin meriah karena dua MC ini paling pandai memeriahkan suasana dengan gaya ngocol-nya. 


Program HiperBola 888 adalah program inovasi Indosat yang khusus dipersembahkan bagi para pelanggan Indosat khususnya para pencinta bola dimanapun berada. Bertujuan untuk  meramaikan dan mendukung Tahun Bola 2014. Program HiperBola 888 dapat dinikmati oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar yang akan berlangsung mulai Tanggal 15 Aprril – 15 Juli 2014. Keuntungan dari HiperBola 888, pelanggan akan mendapatkan :


-          Gratis 8 Jam Nelpon ke sesama Indosat  mulai pukul 00.00 – 08.00 WIB.
-          Gratis 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 – 24.00 WIB
-          Gratis 8 Jam Internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari
-          Memiliki kesempatan untuk nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon.
-          Berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA)

-          Mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klun bola yang bekerjasama dengan Indosat.
Caranya mudah untuk ikut program HiperBola 888 ini, ada dua cara sebagai berikut :

1.      Melalui isi pulsa

Caranya, tekan *123*888# dan pilih daftar (Gratis) lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp.10.000. Setelah itu, pelanggan bisa langsung mendapatkan keuntungan program yang sudah dijelaskan diatas. E-Kupon akan didapatkan setiap isi ulang pulsa yang dilakukan. Akan diundi dalam dua periode, 3 Juni dan 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bolla langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil, E-Kupon yang harus dikumpulkan pelanggan dengan isi ulang pulsa mulai Rp.25.000,-

2.      Melalui berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit content HiperBola

Caranya, tekan *123*888# lalu pilih menu 2 (VAS HiperBola). Maka pelanggan akan mendapatkan konten pemain dan klub sepakbola yang bersifat infotainment dan downloadable item. Paket data ini berlaku 24 jam sejak menerima paket dan dapat digunakan untuk aksess wap Arema, Barca dan Chelsea.

Buat pencinta sepak bola, ini benar-benar kesempatan langka untuk mendapatkan semua benefit. Karena disaat hajatan pesta sepak bola empat tahunan ini, Indosat begitu mendukung kebutuhan pelanggan yang cinta bola. Jadi, komunikasi pencinta bola dengan sesamanya akan lancar, karena seringnya para pencinta bola ingin nonton bareng di suatu tempat, makanya harus banyak menghubungi teman-temannya untuk janjian, selain itu, informasi jadwal pertandingan dan segala informasi pemain dan lain sebagainya dapat diakses di internet dengan leluasa. Karena HiperBola 888 sudah memberikan banyak benefit berupa gratis 8 Jam untuk Nelpon, SMS dan internet. Dengan harga yang terjangkau melalui program HiperBola 888, pencinta bola dapat mengakses semuanya dengan lebih mudah, praktis dan murah.

Seperti yang diungkapkan oleh Alexander Rusli “Kehadiran HiperBola 888 yang terjangkau untuk pelanggan khususnya pencinta sepak bola, akan memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi bagi kebutuhan pelanggan. Program inovasi dari Indosat ini dapat dinikmati oleh seluruh pencinta Sepak Bola di Indonesia dengan mengakses layanan terkini tentang pemain dan jadwal pertandingan langsung dari smartphone.” 

Nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil dengan biaya ditanggung untuk semua transport dan akomodasinya, bukan impian lagi, pencinta bola dapat mewujudkannya untuk mendapatkan kesempatan ini dengan mudah, hanya dengan ikut program HiperBola 888 dan kumpulkan E-Kupon sebanyak-banyaknya. 
Parade sebelum launching
 
Acara puncak Launchng HiperBola 888
Jaring Bola Door Prize
Kembali ke acara Launching HiperBola 888 di Gedung Indosat, saya belum bisa  move on dari kesan mengikuti acara ini, dimulai parade yang menampilkan dancer dengan kostum pemain sepak bola, dancer perempuan dengan kostum a la Broadway menyemarakkan acara launching, ditambah dengan games dan pembagian door prize yang caranya juga unik, ketika jaring bola diatas ditumpahkan, semua berebut, karena undangan boleh mengambilmasising-masing maksimal 3 bola bernomor tersebut, semuanya saling lompat, berhamburan ke tengah, ada yang jatuh, tertindih dan terseret. Tetapi seru, ada teriakan dan tawa lepas. 
Supporter Sepak Bola Chelsea dan Barcelona saling adu mars mereka, menyanyikannya dengan lantang. Menambah semarak acara launching HiperBola 888 dalam menyambut pesta piala dunia 2014.

Usai acara foto bareng Nirina Jubir dan teman Blogger
 
Narsis di depan lobi
Moment ini sangat menyatukan semua undangan yanag hadir dari berbagai kalangan. Setelah itu, dua bola utama dilempar oleh jajaran management Indosat, yang mendapatkannya tentu saja mendapat grand prize.
Kami pun selain dimanjakan dengan suguhan launching HiperBola 888 unik dan menarik, tersedia Photobooth, kami yang diberikan kaos a la pemain sepak bola pun berpose dengan gaya bebas, sayangnya saya kurang pandai bergaya tetapi lumayan bisa berpose dengan godie bag Bola keren.

Info selengkapnya tentang HiperBola 888 dapat dilihat di www.indosat.com/hiperbola888



1 comment:

@templatesyard