Laga Seru Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20 2013 Tayang di ANTV dan tvOne - Dunia-Spasi

Thursday 13 June 2013

Laga Seru Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20 2013 Tayang di ANTV dan tvOne



Anindra Bakrie, Erick Tohir, Dudi Hendrakusuma, Teuku Wisnu (Foto : Pribadi)

Pencinta sepakbola fanatik pasti pantang melewatkan berbagai tayangan liga internasional sekelas Piala Konfederasi, Piala Dunia U-20 di Tahun 2013 ini dan Piala Dunia 2014 nanti. Event yang sangat dinantikan ini. tentu akan dijadikan tontonan wajib dan menjadi agenda tetap sebagai tontonan menarik di rumah bersama keluarga. Bisa juga sebagai ajang nonton bareng teman-teman sesama pencinta sepakbola. Seru tentunya untuk penambah semangat dalam mendukung tim jagoan masing-masing. Serta akan menumbuhkan euforia menjelang perhelatan ajang ini.

Keseruan itu akan terasa lebih asyik dan terfasilitasi saat ini. Karena Tayangan Piala Konfederasi  yang merupakan kejuaraan resmi FIFA, selalu diselenggarakan setahun menjelang penyelenggaraan piala dunia ini. Akan ditayangkan secara bersama di dua stasiun TV Swasta ANTV dan tvOne. Ajang tersebut akan diselenggarakan di Brasil mulai Tanggal 16 Juni sampai 1 Juli 2013. Akan melibatkan 8 tim terbaik dunia, Brasil, Uruguay, Meksiko, Spanyol, Italia, Nigeria, Jepang dan Tahiti.

Sedangkan untuk Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung di Turki 21 Juni sampai 14 Juli. Piala U-20 akan diikuti oleh 24 Negara. Dan 16 pertandngan Piala Dunia U-20 akan ditayangkan.
Seperti yang dikatakan oleh Direktur Utama PT.Visi Media Asia Tbk (VIVA), Erick Thohir  “Berharap piala konfederasi dan Piala Dunia U-20 akan menjadi tontonan menarik dan menghibur masyarakat, khususnya pencinta sepakbola.” Erick juga menambahkan bahwa tayangan kedua kejuaraan tersebut sebagai uji coba sebelum ANTV dan tvOne menayangkan Piala Dunia Brasil 2014.

Tentu saja tayangan eksklusif mulai 16 Juni ini akan dihiasi tiada hari tanpa bola di ANTV dan tvOne. Selain akan menghadirkan nuansa kepuasan  dan hiburan. Proporsi berita terkait sepakbola dunia ini akan lebih banyak. Akan semakin mendekatkan para pencinta sepakbola dengan profil para pemain yang menjadi bintang pada ajang ini. Seperti yang dikatakan oleh CEO tvOne, Anindra Ardiansyah Bakrie “Di Piala Konfederasi ini kita akan menyaksikan kehebatan pemain sepakbola masa kini, seperti Neymar, Andrea Pirlo, Andres Iniesta, Luis Suarez, Javier Hernannndez, dan Shijii Kagawa.” Dan untuk ajang Piala Dunia U-20 talenta-talenta pemain muda akan kita saksikan.

Pertandingan sepakbola kelas dunia U-20 yang akan tayang di dua TV Swasta ANTV dan tvOne ini menurut Dudi Hendrakusuma, selaku CEO ANTV. Ini adalah merupakan terobosan baru untuk kali pertama ada di TV Nasional, setelah Tahun 1979. Sebelumnya kedua stasiun TV Swasta ini telah menayangkan ajang Piala Dunia Sepakbola Wanita dan Futsal. Ini adalah dukungan sebagai kontribusi untuk memberikan hiburan, tontonan menarik dan informasi lengkap mengenai sepakbola terhadap masyarakat.

Tujuan dari penayangan siaran sepakbola internasional ini, selain menghibur masyarakat diharapkan akan mendatangkan banyak inspirasi bagi para generasi muda Indonesia dalam hal prestasi. Juga memberikan wadah informasi yang akurat terhadap seluk beluk sepakbola bergengsi. Yang akan menjadi euforia masyarakat selama event berlangsung. Apalagi menurut Ardi Bakrie, walaupun tayangan kedua ajang sepakbola tersebut akan ditayangkan bersama dalam stasiun ANTV dan tvOne, untuk konsep tayangannya akan berbeda tapi saling melengkapi. Dalam tayangan tvOne akan mengedepankan konsep pemberitaan dan talkshow. Sedangkan ANTV akan mengedepankan konsep entertainment.

Sebagai pelengkap dan pemanis tayangan ini, akan dipandu oleh beberapa presenter cantik seperti, Conchita Caroline, Asyifa Latief, Ayu Pratiwi, Putri Violla dan Sheila Purnama, Rachel Octavia dan Dwi Nathalia. Untuk presenter pria salah satunya adalah Teuku Wisnu.

Sebagian presenter yang akan menemani pemirsa (Foto : Viva.co.id)
Semua pencinta bola pasti sudah tidak sabar akan event akbar ini, apalagi sangat menyenangkan disaat perempat final Piala Dunia U-20 akan berlangsung di Bulan Ramadhan. Sambil menunggu sahur bisa ditemani tontonan ini. Semarak sahur akan lebih terasa.

Walau tayangan ini adalah eksklusif, pengelola ANTV dan tvOne tetap komitmen untuk mengedepankan etika siaran. Seperti yang dikatakan Ardi Bakrie “ Jika sesuatu tak diinginkan terjadi misalnya ada informasi bencana dan berita penting yang sifatnya urgent bagi masyarakat, tentunya berita penting itulah yang akan lebih kami utamakan. Untuk siaran sepakbola dunianya akan ditunda dulu.” Jelas Ardi.

Selain akan disiarkan secara langsung dan tunda di ANTV dan tvOne, Kedua ajang sepakbola dunia ini akan ditayangkan juga secara streaming di portal viva.co.id. Pencinta sepakbola akan bisa nonton via smartphone dan gadget lainnya. Asyik bukan? Jadi bagi yang tak sempat menonton siaran langsungnya, masih bisa menonton dilain waktu dan dimana saja.

Para pencinta olahraga, khususnya sepakbola, bersiaplah dimanjakan dengan berbagai tayangan lengkap dan mengasyikkan ini dii ANTV, tvOne dan Streaming di Viva.co.id.

3 comments:

  1. Wah.... tambah rame dan banyak pilihan nih....

    Salam wisata

    ReplyDelete
  2. dimana bisa nonton bareng malam ini yang bisa lebih santai sambil merokok dan minum kopi?????

    ReplyDelete

@templatesyard