Beasiswa Buat 700 Pelajar dan Mahasiswa - Dunia-Spasi

Tuesday, 31 January 2012

Beasiswa Buat 700 Pelajar dan Mahasiswa

Di era sekarang, untuk memenuhi kebutuhan biaya pendidikan bagi pelajar dan mahasiswa, tak hanya terpatok dan mengandalkan Pemerintah, instansi atau yayasan yang kompeten dalam penyediaan beasiswa, sekarang sudah banyak perusahaan yang ikut serta dalam peran mencerdaskan generasi penerus bangsa Indonesia.
Salah satunya adalah Dataprint, yang setiap tahun mengadakan program reguler bagi konsumennya, juga berperan serta dalam pemberian beasiswa sejak Tahun 2011 lalu, tahun 2012 pun sekaligus memperingati 20 Tahun Dataprint berkarya, maka akan membagikan beasiswa bagi 700 pelajar dan Mahasiswa dimanapun berada, tak terbatas kuotanya, jadi dimanapun mereka berada dan dari sekolah manapun bisa punya kesempatan memperoleh beasiswa dari dataprint ini.

Kenapa Dataprint ikut berperan serta dalam upaya mencerdaskan bangsa? karena sebagian besar pengguna dataprint adalah pelajar dan mahasiswa, sebagai bentuk rasa peduli, Dataprint penyedia tinta refill yang selama 3 tahun sejak Tahun 2009 memperoleh Top Brand Award, telah membuktikan bahwa Dataprint dapat memberi contoh untuk memberikan kualitas prima dalam berkarya, selain inspirasi karyanya, maka Dataprint pun ingin membagi rezeki kepada anak bangsa melalui program beasiswa ini.

Untuk mendapatkan beasiswa ini, sangat mudah bagi semua pelajar dan mahasiswa, tinggal isi Form pada link disini dan petunjuk pengisian kupon ada dalam poster ini :


Ayo daftarkan dirimu untuk meraih kesempatan mendapatkan beasiswa ini yang akan dibagikan merata di seluruh Indonesia, persyaratan sangat mudah dan tidak dipungut biaya, jadi tunggu apa lagi.

1 comment:

  1. Wah sayang saya tidak punya kuponnya...adakah yang mau memberikan sukarela...??

    ReplyDelete

@templatesyard