Nutrisi Untuk Bangsa - Dunia-Spasi

Wednesday 25 January 2012

Nutrisi Untuk Bangsa


Pada Tanggal 24 Januari 2012  kemarin, di Istora Senayan ada gelaran Kidfest, yang penuh dengan booth-booth khusus mengenai anak-anak, dimulai dari mainan, edukasi dan religi.
Di ruang Cempaka 5 ada gathering yang diselenggarakan oleh Sari Husada, yang dipandu oleh Yeni Fatmawati, Corporate Affairs and legal Director Sari Husada dan Arif Mujahidin, Senior Manager Corporate Communications Sari Husada.

Dihadiri oleh puluhan Blogger dan Media, membahas tentang gizi buruk yang menimpa ibu dan anak yang selama ini masih merupakan masalah besar bagi sebagian masyarakat Indonesia terutama kalangan menengah kebawah, maka dari itu Sari Husada berperan serta ikut mengkampanyekan program edukasi gizi secara intregasi baik melalui penyuluhan langsung maupun melalui sosial media.

Sari Husada kerap melakukan kegiatan yang intens, dan melibatkan wartawan, bloggers, fans serta aktifis di jejaring sosial, sehingga semua informasi yang di share dan artikel yang ditulis dapat diunduh dari situs jejaring sosial Sari Husada dan Nutrisi Untuk Bangsa, sangat berguna sekali tentunya sebagai pengetahuan bagi ibu-ibu untuk mengetahui apa saja yang perlu dalam pemenuhan gizi yang baik baik untuk ibu hamil maupun balita.

Menjelang hari Gizi Tgl 25 Januari, maka Sari Husada meluncurkan tampilan baru situs http://nutrisiuntukbangsa.org ,facebookpage 'Nutrisi Untuk Bangsa' dan akun twitter @nutrisi_bangsa
demi memaksimalkan konten serta refresh tampilan, agar lebih menarik dan menonjolkan kualitas artikel serta pengetahuan didalamnya yang mudah di share serta diunduh, manfaatnya sangat banyak, selain memudahkan mencari informasi gizi seimbang juga bisa share artikel yang kita tulis dalam situs ini. Sangat berguna bagi seluruh kalangan masyarakat.
Selain kampanye untuk ibu dan anak, ada juga kampanye warung sehat, yang menganjurkan bahwa jajanan anak di sekolah serta lingkungan masyarakat harus melalui seleksi, agar tidak ada produk berbahaya dalam konsumsi anak di warung tersebut, hal ini butuh volunteer yang benar-benar konsisten, yang mengelola warung bukan hanya berjiwa bisnis tetapi harus pula punya rasa tanggungjawab penuh dalam pengadaan jajanan yang benar-benar sehat.


Sudah saatnya kita berantas malnutrisi ibu dan balita, dengan menempa setiap komponen keluarga dengan pengetahuan yang mendalam tentang gizi dan nutrisi, bisa melalui ikut seminar, baca artikel online atau konsultasi kepada para pakarnya, namun dengan mengunduh dari situs semacam http://nutrisiuntukbangsa.org juga sangat efektif untuk menempa pengetahuan keluarga akan kesehatan, gizi dan pola makan sehat.


No comments:

@templatesyard