Suplai Listrik Hemat, Rapi dan Praktis - Dunia-Spasi

Wednesday, 1 February 2012

Suplai Listrik Hemat, Rapi dan Praktis

Kebutuhan akan penyediaan listrik untuk berbagai keperluan, baik rumah tangga, dalam ruangan kantor atau saat di kamar, saat ini sudah benar-benar meluas dan butuh kemudahan saat mencolokan saklar dengan perangkat yang membutuhkan adanya sambungan listrik, karena dalam era digital ini, sudah banyak sekali aneka gadget, perangkat elektronik rumah tangga dan media yang membutuhkan suplai listrik dalam waktu bersamaan.

Misalnya, ketika HP, laptop atau kamera digital  kita low batt, dalam waktu bersamaan, sementara saklar atau yang lebih kita kenal sebagai colokan terbatas sekali, kadang dalam satu saklar dicolok lagi satu colokan, membuat bertumpuk dan hal ini sangat beresiko terjadinya arus pendek akibat gesekan atau beban daya yang tak seimbang, terkadang sebuah kabel roll atau multiplug tidak dapat mengatasi kendala ini karena masih ada keterbatasan yaitu menumpuknya colokan disatu tempat yang membuat perangkat harus digeser kesana kemari.

Namun tak perlu khawatir, saat ini telah lahir produk karya anak bangsa yang kreatif dan penuh inovasi, yaitu produk Klik-IT yang sangat tahu akan kebutuhan perangkat listrik yang banyak namun praktis di era digital ini produk ini sangat terjangkau dengan harga dibawah Rp.100.000 namun bisa memberi kemudahan dan penghematan instalasi listrik pada ruangan, dapat di setting sesuai keinginan, dan tidak memakan tempat serta terhindar dari bertumpuknya kabel.

Penggunaan kabel dan colokan Klik-IT sangat mudah, hanya tinggal penerapan 3T, yaitu, Taruh, Tekan dan Tancap, bisa dimana saja, bisa menempel di tembok, kaca, meja atau samping lemari, memasangnya tak perlu alat bantu, sangat hemat, bukan?
Saya sangat bersyukur produk Klik-IT akhirnya memberi jawaban atas kesulitan saya, masalah kekurangan colokan ini tentunya terlihat sepele namun sangat signifikan dan membuat bingung disaat sebelumnya saya suka ingin nonton TV, tapi juga harus nyolokin kipas, nge-charge hp dan laptop, kini saya tak kesulitan lagi karena Klik-IT cukup membantu dan tanpa berantakan karena tak ada lagi tumpukan kabel atau tumpukan colokan di satu tempat. Aman tentunya.

Apalagi sepanjang rangkaian kabel Klik-IT mampu menampung daya sebesar 600 watt, letak saklar bisa berjauhan atau berdekatan, jadi penyesuaian letak barang-barang yang butuh colokan listrik dapat disesuaikan sesuka hati tanpa kesulitan menjangkau colokan listrik yang dibutuhkan, maka tak jadi kendala lagi untuk kebutuhan serentak pada barang yang membutuhkan energi listrik tersebut.

Yang saya dapatkan dengan hanya kurang dari 100 ribu rupiah, dalam satu set Klik-iT saya uraikan ya dibawah ini :
1.    4 unit stop kontak Klik-iT
2.    10 Meter kabel khusus Klik-iT
3.    9 buah kabel holder
4.    4 buah kabel ties
5.    Manual instruction

-    Stop Kontak Klik-iT ; Stop kontak Klik-iT memiliki disain simpel modern dengan dimensi yang compact panjang 3,4 cm, tinggi 3,9 cm dan lebar 2,9 cm. Dibuat dengan bahan plastik berkualitas yang mampu menahan panas.
-    Kabel Khusus Klik-iT ; Meski terlihat tidak begitu tebal namun kabel ini sudah didisain khusus untuk Klik-iT. Dibuat dengan material PVC dan Annealed Copper Wire serta memiliki tingkat conductor resistance 77.3 Ohm/km sehingga mampu meredam panas dengan baik. Isinya kabel serabut sebanyak 21 lembar, mengandung 100% tembaga murni dengan diameter 0,12 mm setiap lembarnya. Sehingga listrik dapat mengalir dengan lebih sempurna.
-    Kabel Holder ; Digunakan untuk merapihkan letak kabel, dapat menempel di permukaan kasar seperti tembok atau kayu, dan licin seperti kaca.
-    Kabel ties ; berfungsi untuk mengikat dan merapihkan sisa kabel yang tidak terpakai.
-    Manual instruction ; Berisi petunjuk dan anjuran pemakaian, Ikuti petunjuk dan anjuran tersebut agar dapat memanfaatkan fungsi Klik-iT dengan lebih baik.

Saya saat itu membutuhkan colokan Klik-iT lebih, ternyata dapat dibeli secara terpisah lho dengan harga ;
2 pcs = Rp25.000,-
4 pcs = Rp40,000,-
Dst.
Kini ruangan saya dirumah sangat rapi dilengkapi kemudahan suplai listrik yang maksimal, tak membatasi saya untuk berkarya dan bersenang-senang tentunya.

2 comments:

  1. saya juga sudah coba teh, hiihi...
    tapi rasanya blum ada yg jual dtempat saya

    ReplyDelete
  2. mantap teh efektif praktis dan yang terpenting produk dalam negeri :)

    ReplyDelete

@templatesyard