Asuransi Kendaraan Makin Gampang Dengan Garda OTO Digital - Dunia-Spasi

Friday 27 October 2017

Asuransi Kendaraan Makin Gampang Dengan Garda OTO Digital


Memiliki asuransi kendaraan bagi pemilik kendaraan bermotor sudah menjadi kebutuhan primer. Mengingat asuransi sangat menolong di saat urgent pada situasi yang di luar dugaan. Banyak pemilik kendaraan yang masih belum sempat mendaftarkan asuransi kendaraannya karena waktu, jarak atau kurangnya penjelasan benefit yang akan didapatkannya.

Mengingat pertumbuhan pemilik kendaraan bermotor di Jakarta setiap tahunnya meningkat, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) dalam kurun waktu 2003-2013 saja mencapai 7,7 Juta unit per tahun.

Jakarta, pusat segala aktivitas yang memberi ruang hilir mudiknya kendaraan setiap hari. Kepadatan jalanan bukan hal mustahil dalam risiko kecelakaan atau risiko kendaraan tersenggol yang mengakibatkan rusaknya kendaraan. Seharusnya diantisipasi dengan baik dengan mengambil perlindungan asuransinyang tepat.

Melihat hal ini, Garda OTO memberi inovasi dan kemudahan melalui layanan Garda OTO Digital yang #makingampang karena bisa membeli polis asuransi melalui situs gardaoto.com jadi, tak perlu datang ke kantor atau janjian dengan agen serta harus ngobrol lama. Bahkan penjelasan dan tutorialnya pun dibuat user friendly.

Layanan Garda OTO digital diluncurkan pada 10 Oktober 2017 oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen di Ciputra Artpreneur Kuningan Jakarta Selatan. Dihadiri oleh Media dan Blogger.

Konsep layanan ini merupakan peningkatan layanan untuk masyarakat yang tidak sempat mengurus asuransi secara langsung. Jadi dapat dilakukan di mana saja melalui internet. Mulai dari pembelian hingga klaim. Bahkan untuk klaim, dapat dilakukan di mana saja. Tidak harus mengurus ke kantor cabang tempat pertama membeli asuransi.

Melakukan klaim #makingampang dari rumah, kantor atau tempat-tempat lainnya. Sehingga proses cepat dan efisien. Bisa diselingi dengan aktivitas lain tanpa mengganggu urusan lain yang lebih penting.

Garda Mobile Otocare

Jika biasanya antar jemput mobil harus dilakukan sendiri saat proses klaim untuk perbaikan, melalui layanan terbaru dari Garda OTO ini, ada fasilitas antar jemput mobil dari dan ke bengkel. Jadi, pemilik kendaraan tidak repot mengurusnya. Bahkan ketika ingin mengetahui progress perbaikan sampai tahap mana, ada fitur Garda Mobile Otocare yang membantu untuk memantau progress perbaikan mobil. Jadi #makingampang pengecekan statusnya.

Untuk mengapresiasi konsumen, Garda OTO memberikan apresiasi berupa bonus bagi pembeli beberapa jenis polis melalui layanan Garda OTO Digital selama periode promosi. Hadiah yang ditawarkan beragam, diantaranya e-toll On Board Unit, Voucher Optik Melawai hingga smartphone ternama.   

Memperluas jaringan ke masyarakat, Garda OTO juga melibatkan banyak pihak untuk menikmati fitur yang terdapat dalam aplikasi layanan ini. Peningkatan layanan ini dibuktikan dengan peningkatan fitur Garda Mobile v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0 yang dapat dinikmati oleh pelanggan maupun non-pelanggan. Peningkatan ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Hebatnya, tak harus menjadi pelanggan jadi, siapapun bisa terbantu dengan cepat tanpa harus melalui proses administrasi yang ribet.

Garda OTO meluncurkan layanan baru Garda OTO Digital sebagai dukungan juga bagi upaya pemerintah dalam inklusi keuangan untuk masyarakat. Dimana masyarakat dipermudah dalam memperoleh jasa keuangan dengan mudah dan terjangkau. Layanan ini masih terbatas hanya pada area Jakarta saja.

Layanan ini sekaligus mengedukasi masyarakat dalam penggunaan internet dan gadget untuk menunjang aktivitas yang mobile.


Proses pembelian juga makin gampang, pertama Daftar dengan mengisi data diri dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan lalu pilih metode pembayaran yang diinginkan dan aktifkan polis dengan survei di lokasi pilihan kita sendiri. Mudah kan?

Jadi, kehadiran layanan ini memberikan ruang lebih luas bagi pengguna kendaraan untuk memperoleh perlindungan kendaraannya dengan penanganan cepat dan efisien. Apabila mengurus segala sesuatu dapat dilakukan di mana saja, urusan lain serta produktivitas akan lancar dan alokasi waktu bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

No comments:

@templatesyard