Pencinta Budaya Indonesia Wajib Datang ke BFF 2017 - Dunia-Spasi

Monday, 13 March 2017

Pencinta Budaya Indonesia Wajib Datang ke BFF 2017

Prescon BFF 2017

Indonesia kaya ragam budaya lokal dan masih banyak yang belum tergali dan belum diketahui masyarakat luas di perkotaan terutama oleh generasi-generasi muda Indonesia. Sebabnya kurang tereksplor, kurangnya fasilitas marketing yang dijalankan oleh para UKM. Mengapa UKM yang digaris bawahi? Karena produk lokal yang mengangkat budaya nusantara kebanyakan diproduksi oleh pelaku UKM dan perajin lokal yang ada di daerah.

Peran Blibli.com, toko online terkemuka di Indonesia sangat mendukung terhadap aktivitas UKM di mana pun. Yang saya tahu, Blibli selalu memberikan dukungan pameran kerajinan tangan di Smesco Indonesia dan menjadi sponsor di beberapa acara yang melibatkan UKM termasuk memberikan space fasilitas marketing di toko online nya dalam satu merchant yaitu Galeri Indonesia.

April 2017 ini Blibli.com menyelenggarakan Blibli Fun Festival (BFF) 2017 yang diselenggarakan di Ecopark Ancol Tanggal 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol Jakarta.

Kusumo Martanto, CEO Blibli.com mengungkapkan bahwa perkiraan transaksi e-commerce 2018 akan mencapai 144 triliun maka harapannya, pelaku usaha kecil menengah dan pengusaha-pengisaha lokal harus bisa menikmati dan mendapatkan benefitnya. Maka, BFF membuka jalan visi ini.


BFF 2017 adalah ajang festival yang menggabungkan art- market – music yang menampilkan berbagai produk lokal karya anak bangsa. Ajang ini dapat menjadi sarana hiburan dan belanja yang asyik bagi para pengunjung. Tak dibatasi oleh usia. Mulai anak-anak sampai dewasa bisa ikut dalam festival ini.

Untuk anak-anak dan remaja bisa menjadi sekaligus ajang edukasi karena sisi kebudayaan dari karya pengusaha lokal menonjol. Dari segi hiburan, pengunjung akan dipuaskan dengan berbagai penampilan artis papan atas Indonesia, diantaranya Maliq & D’Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project By Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra dan Dipha Barus.

Oh ya, surprise sekali, di BFF 2017 ini ada penampilan artis internasional Panama, Blonde, Goldroom dan RAC. Seru kan!

Hal menarik lainnya, jika datang ke BFF 2017 pengunjung yang biasa belanja di Blibli.com kalau biasanya beli secara online, kali ini bisa langsung menyaksikan produk-produk lokal yang ada di merchant Blibli.com dan bisa memilihnya dengan leluasa.

Produk-produk yang ditampilkan beragam dan hasil seleksi dari produk yang terbaik. Dari mulai apparel, aksesori penampilan, Personal & Body Care , Perangkat rumah berbasis kayu dan kerajinan kertas.

Untuk perangkat rumah berbasis kayu, bisa dimanfaatkan dengan baik dalam kesempatan belanja ini, karena perangkat kayu sangat memberi keamanan untuk memasak perangkat antilengket. Selain itu, untuk hiasan rumah juga akan terasa unik penampilannya jika memakai berbasis kayu. Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan produk – produk tersebut dari karya-karya anak bangsa di BFF 2017.

Sebagai bocoran, menurut Huwae Jefrey Maeda, Head of Business Development Blibli.com, di BFF 2017 ini akan ada beberapa produk yang dijual eksklusif dan memberi jaminan bagi pemiliknya tidak ada yang dapat menyamai barang yang dibelinya.

Bagaimana untuk bisa hadir di BFF 2017? Cukup luangkan waktu di Tanggal 8-9 April 2017 lalu beli tiketnya yang dijual antara 1-16 Maret 2017. Ada pilihan harga yang ekonomis untuk anak-anak dan dewasa. Bahkan untuk pelajar ada penawaran tiket dengan harga istimewa. Info pembelian tiket BFF 2017 ada di https://bbf.blibli.com/

Buat yang aktif di sosial media, bisa dapat tiket gratisan dengan menyimak hashtag atau Tanda Pagar  #BlibliSekarang di sosial media.

Yuk buruan siapkan waktu dan tiketnya. Jangan lewatkan moment langka ini. 

3 comments:

  1. Bisnis berbasis budaya Negeri sendiri tak akan Lekang Oleh Waktu asal unsur kreativitas selalu masuk ke dalamnya. Bersyukur jika ada perusahaan besar seperti bibli.com membantu para UKM dalam memasarkan produknya ya Teh

    ReplyDelete
  2. kayaknya event-nya menarik nih bu
    selain concern ke ukm, blibli juga sponsor utama Indonesia Open

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard