Vira Dan Wajah Baru Paspor BCA Jadi Primadona di HUT BCA 60 - Dunia-Spasi

Sunday, 26 February 2017

Vira Dan Wajah Baru Paspor BCA Jadi Primadona di HUT BCA 60

Potong Tumpeng

Menara BCA, 21 Februari 2017 – HUT BCA ke 60 dilaksanakan bersahaja di Menara BCA lantai 22. Sederhana tapi padat acara dan lebih intim. Bahkan Presiden Direktur BCA Jahja Setiatmadja dan jajaran direksinya begitu humble menyapa setiap undangan yang hadir dan tak segan melayani para undangan yang ingin berfoto wefie dengannya.
Bank Central Asia (BCA) sudah berhasil memikat saya sejak SMP. Saat itu, cover buku tabungan BCA ada yang warnanya putih dengan motif girly karena dikhususkan untuk anak-anak dan remaja. Namanya BCA Junior. SMP saya sudah punya buku tabungan sendiri tapi isinya masih minta orang tua.

Sejak berdirinya BCA pada 21 Februari 1957, hadir di tengah masyarakat dan pelayanannya sangat efisien dan mendukung segala aktivitas dari semua kalangan. Terasa sekali memudahkan. Ini karena inovasi-inovasi yang dilakukan selalu ter-update dan tidak monoton.

Jahja Setiaatmadja mengatakan bahwa bertahannya BCA hingga sekarang karena mengutamakan sikap kehati-hatian dengan mengutamakan pentingnya kualitas aset. Artinya dukungan dana pihak ke tiga tak serta merta diterima tanpa verifikasi dan evaluasi. Memasuki usia ke 60, BCA berkomitmen menjadi lebih baik melalui tiga pilar. Yakni, Belajar lebih baik, Memberi lebih baik dan Melayani lebih baik.

“Inovasi-inovasi BCA selalu dihadirkan dalam jeda waktu yang sudah ditentukan, ini adalah bagian dari semangat untuk melayani nasabah yang disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhannya sesuai perkembangan zaman.” Ujar Jahja.

Inovasi yang diluncurkan pada moment HUT BCA ke 60 dibuktikan dengan hadirnya produk layanan terbarunya sebagai berikut:


Wajah Baru Paspor BCA

Tampilan yang lebih segar dan dinamis, mulai Silver, Gold dan Platinum. Dengan teknologi Chip sesuai dengan standar Indonesia dan memudahkan nasabah untuk betransaksi segala keperluan dalam satu kartu. Dijamin gaya karena tampilannya menarik.

eBranch BCA

Membuka rekening bank kini tak harus selalu datang ke bank dan ikut antre panjang. Inovasi BCA eBranch menggunakan mobile form untuk layanan pembukaan rekening dan melakukan reservasi di cabang-cabang tertentu yang terdekat dan diinginkan. Lebih mudah dan asyik. Mengapa harus ada reservasi di cabang tertentu? Karena BCA mengikuti prosedur perbankan yang diterapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menetapkan tentang pembukaan rekening harus ada proses tatap muka dengan setiap nasabah.

Sangat millenial dengan sistem eBranch ini karena pengisian form via mobile serta melampirkan dokumen pun dikirim langsung melalui gadget. Jadi, tidak ada keribetan atau kurang dokumen yang diperlukan.

Halo BCA Chat

Kalau sebelumnya menikmati layanan Halo BCA melalui telepon, email dan Twitter, sekarang ada fasilitas web chat. Caranya, buka akses chat widget di www.bca.co.id dari fasilitas ini, nasabah bisa mendapatkan berbagai informasi seputar perbankan dan fasilitas BCA. Misalnya, produk, kantor cabang, ATM terdekat, solusi perbankan, penawaran dan promosi. Atau jika ada pengaduan dan lain sebagainya bisa melalui fasilitas web chat ini.

Kelebihan fasilitas web chat, kalau mau pertanyaan dan konsultasi solusi yang dihadapi, bisa direspon langsung tanpa harus menunggu balasan yang memerlukan jeda waktu lama seperti melalui email dan twitter. Dan bisa hemat pulsa karena tidak harus menelepon. Apa lagi jika sambungan telepon harus menunggu tersambung oleh operator.

Semakin mudah dan efisien. Serta memberi kenyamanan maksimal kan?


Vira

Vira menjadi primadona di acara HUT BCA ke 60 di Menara BCA kemarin. Vira adalah fasilitas baru yang memberi kemudahan disesuaikan dengan kekinian masyarakat. Serba digital dan memanfaatkan aplikasi di gadget. 
Yap! Vira adalah Virtual Assistant Chat Banking BCA yang dapat diakses melalui beberapa aplikasi chat yang tak asing dengan masyarakat. Yaitu, Facebook Messenger, LINE dan Kaskus Chat. Caranya mudah, tinggal tambahkan akun resmi BCA “Bank BCA” di Facebook Messenger, LINE dan Kaskus Chat.

Vira bisa digunakan di mana pun dan kapan pun. Tanpa harus membuka aplikasi lain selain aplikasi chat yang sudah kita miliki. Fasilitas ini benar-benar mendekatkan ke masyarakat luas dan membuka akses seluas-luasnya terhadap BCA.

Mengasyikkan menyimak paparan Jahja Setiaatmadja yang diselingi candaan intelek yang membuat para undangan tertawa tanpa henti. Dalam sharing-nya, memaparkan juga program CSR yang memberikan nilai tambah pada masyarakat. Seperti, donor darah, operasi katarak gratis, pelatihan membatik, seminar edukasi fintech Indonesia dan masih banyak lagi.

Hiburan Musik

Sesuai dengan tiga pilar yang diangkat, BCA selalu memberikan inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat luas dan menjalin kemitraan tiada batas.

7 comments:

  1. besok ah mau coba ganti paspor, katanya sudah tersedia loh, hehehe..

    ReplyDelete
  2. Buruan tuker kartu teh, masih masa promo jadinya gratis.

    ReplyDelete
  3. 60 tahun itu bukan waktu yang sebentar
    saya jadi nasabah dari 97, berarti udah 1/3 usia bca

    jadi mau ganti nih sama paspor yang baru, kayak kartu xpresi juga covernya lebih elegan :)

    ReplyDelete
  4. Udah enggak sabar mau ganti paspor BCA yang baru. Memang ya BCA selalu bikin hidup saya lebih muda. Saya paling seneng pakai KlikBCA, BCA m-banking & BCA klikpay. Belanja online enggak pernah ribet.

    ReplyDelete
  5. Nasbah BCA semakin dimanjakan. Aku mo ganti juga ah paspor yang baru

    ReplyDelete
  6. Keren bangat BCA, semakin memanjakan nasabahnya, jadi semakin suka sama BCA :)

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard