Bling Bling Ulang Tahun ke 49 Di Galeri Indosat Ooredoo - Dunia-Spasi

Saturday, 26 November 2016

Bling Bling Ulang Tahun ke 49 Di Galeri Indosat Ooredoo



Sehari sebelum 21 Nopember 2016, saya baru landing dari Manado, tapi saya tak mau melewatkan begitu saja ulang tahun provider yang saya cintai sejak Tahun 2005 menggunakannya. 11 Tahun ya? Tak terasa. Dan dari provider ini saya mendapatkan kelancaran komunikasi juga data murah dan awet dari paket-paketnya yang selalu ter-update inovasinya setiap saat.

Banyak cerita indah bersama Indosat Ooredoo dalam perjalanan hidup saya, mulai keliling beberapa daerah di nusantara, rangkaian acara-acara yang super fun dan banyak lagi. Tak cukup saya tuliskan di sini.

Maka, dengan mata yang masih menyisakan kantuk, muka masih muka bantal, saya tetap hadir di Galeri Indosat Ooredoo, tempat berlangsungnya acara ulang tahun Indosat Ooredoo ke 49 yang dihadiri beberapa media, blogger dan pelanggan setia Indosat Ooredoo yang sudah lama.

Acara sederhana namun fun dan cukup intim ini sangat membekaskan kenangan. Pak Alexander Rusli, CEO Indosat Ooredoo memberikan sambutan kepada tamu yang hadir dan berterima kasih atas partnership yang telah terjalin bersama Indosat Ooredoo.

Pak Alexander Rusli bersama para pelanggan setia Indosat Ooredoo

Pak Alexander Rusli Potong Tumpeng untuk para pelanggan setia Indosat Ooredoo

“Terima kasih kepada media dan blogger yang sudah membantu setiap langkah perjalanan Indosat Ooredoo, semoga ke depannya hubungan baik ini akan tetap terjalin dengan baik dan saling mendukung dalam memberikan berbagai informasi bermanfaat untuk masyarakat. Begitu juga bagi para pelanggan setia Indosat Ooredoo yang telah menggunakan produk ini dalam waktu yang lama. Terima kasih atas kesetiaannya.” Kata Pak Alex.

Suasana Galeri Indosat di Kantor Pusat Indosat Ooredoo ini meriah dengan interior balon warna warni, setiap customer service memakai kostum topi bling bling dan banyak aktivitas yang merupakan rangkaian Program Ulang Tahun.

Aktivitas-aktivitas tersebut adalah Virtual Reality sebuah layar dengan tontonan tiga dimensi dengan bantuan kaca mata yang disediakan, membawa kita para pengunjung yang mencobanya untuk keliling nusantara. Seolah berada di setiap daerah yang kita kunjungi.

Ada lagi, Games berhadiah langsung pulsa Rp.10.000 yang bisa langsung masuk ketika memenangkan games tersebut. Syaratnya, harus download dulu Digital Gerai di android atau apple, bisa langsung aktif dan dimainkan. Dan bisa langsung dapat hadiah saat itu juga.


Siapa pun yang ingin merasakan benefit Program Ulang Tahun di Gerai Indosat Ooredoo Pusat, di Jalan Merdeka Barat depan patung kuda, silakan, mumpung masih berjalan sampai 30 Nopember 2016. Jangan lewatkan pula untuk experience mendengarkan lagu-lagu favorit di spotify dan nonton film di Iflix di Gerai Indosat ooredoo Pusat. Dijamin fun dan mengesankan.

Semakin banyak aktivitas yang dilakukan di sana, semakin banyak poin terkumpul dan dapat ditukarkan hadiah langsung.

Yeayyyy akhirnya bisa berfoto dengan Pak Alexander Rusli 
Semua merasakan keramaian dan kemeriahan moment ulang tahun Indosat Ooredoo ke 49 ini. Selamat ulang tahun Indosat ooredoo ke-49 semoga jaya selalu dan semakin terdepan memberikan pelayanan kepada para pelanggan khususnya dan masyarakat luas uimumnya.


8 comments:

  1. Saya memang sudah membayangkan, Ani akan datang dengan tubuh yang masih capek dan mungkin juga jetlag menempuh perjalanan jauh dengan pesawat terbang. Apa yang saya rasakan itu juga dirasakan oleh Sizy, yang sebenarnya sudah memahami seandainya Ani nggak datang. Tapi Ani dengan semangat bajanya, walau fisik nggak begitu fresh tetap hadir bersama kita-kita di Galery Indosat. Syukur deh Ani tetap sehat dan bersemangat...

    ReplyDelete
  2. turut bahagia menjadi bagian dari Indosat Ooredoo .. , salam all the best Teteh, ♥

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake indosat.....selamat ulang tahun Indosat Ooredoo

    ReplyDelete
  4. Yang sederhana begini yang berkesan. Mbak.

    Sayang, di Jepara tak ada gerai Indosat. Saya pemakai setia untuk 4G

    ReplyDelete
  5. Heuheu Teteh mah kuat selalu, semangaat selalu!

    Pokonya met milad buat Indosat yaa, semoga makin sukses dan service nya oke banget..

    ReplyDelete
  6. saya bangga jadi bagian dari perjalanan Indosat Ooredoo :)
    apalagi, sejak jadi blogger, Indosat Ooredoo merupakan brand yang paling sering mengajak blogger, termasuk saya untuk kegiatan acaranya, termasuk di Manado, Februari lalu...

    Selamat ulang tahun, Indosat Ooredoo

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard