Ada Kopi Unik di Interfood Expo 2016 - Dunia-Spasi

Thursday, 17 November 2016

Ada Kopi Unik di Interfood Expo 2016



Baru banget saya lihat pameran industri makanan besar yang dihadiri ribuan pengunjung dan ratusan tenant di dalamnya. Saya sampai betah keliling-keliling di JIEXPO Kemayoran yang menjadi tempat event ini. Saya hadir di hari Sabtu, 12 Nopember 2016 untuk mencari inspirasi dan konten tentang industri makanan dan peralatannya.

Acara bernama SIAL Interfood Expo 2016 ini begitu padat dan setiap tenant selalu penuh aktivitas yang mendatangkan pengunjung yang hendak berbelanja atau sekadar tanya-tanya. Biasanya yang menjadi magnet setiap tenant adalah aktivitas photo booth, workshop, games dan bagi-bagi hadiah. Event tahunan ini gratis bagi brand-brand yang ingin membuka booth di sana. Melalu proses registrasi dan verifikasi tentunya.

Sangat menguntungkan bagi para pebisnis makanan dan peralatannya baik perusahaan besar maupun UKM. Karena di sana mereka bisa menjaring kolega, partner serta mempromosikan produknya. Selain itu, menjaring banyak inspirasi dari sesama tenant dalam teknik pemasaran.


Walau sangat crowded, saya tetap menikmati event tersebut. Banyak pelajaran dan hal baru juga buat saya di sana dan bisa sambil icip-icip kue atau produk-produk yang dipromosikan. Jika cocok beli.



Saya penyuka kopi. Maka paling lama saya nongkrong di tenant PT.David Roy Indonesia yang menyajikan aneka menu kopi COFFESSO. Sebuah merek kopi yang diproduksi di Malaysia. Uniknya, Kopi Coffesso ini kemasannya seperti teh celup tapi kantong kopinya tidak berbahaya karena terbuat dari serat buah nanas. Kopi sangrai tradisional ini sangat bercita rasa Asia. Para Baristra yang ada di tenant Coffesso, membuat berbagai menu kopi menggunakan rempah kayu manis, susu dan campuran lainnya. Rasanya jadi unik, lezat dan lain dari yang lain.

Ditakar dan dikemas untuk satu kali saji. Kopi ini dilindungi alumunium foil untuk menjaga cita rasa dan kesegaran kopi.

Cara menyajikan Coffesso Coffee Bag ini sangat mudah, sediakan air panas satu cangkir untuk satu kantong Coffesso Coffee Bag, lebih kurang 170-210 ml takaran airnya. Diamkan kopi selama 4-5 menit dalam cangkir air panas tersebut, sesekali celup dan goyangkan lalu nikmati. Jika mau, menu nya bisa dikreasikan dengan menambahkan bahan lain. Seperti susu, kayu manis, aroma rempah lainnya atau apa pun itu.

Ketika mencoba Coffesso dikreasikan dengan bahan lain, cita rasa kopinya masih terasa kuat dan saya sangat suka sekali. Kopi begini yang enak dinikmati. Rasa kopi yang tetap mendominasi walau dicampur dengan bahan lain.

Inovasi kopi bag ini sebagai tuntutan bagi gaya hidup yang menuntut kepraktisan namun tak mengabaikan soal rasa. Mudah dibawa ke mana-mana dan tidak ribet atau mudah tumpah. Coffesso Coffee Bag ini mudah dikonsumsi dan aman. Mencoba kopi ini, membuat saya terasa istimewa karena berkesempatan mencoba. Coba kalau tidak datang ke SIAL Interfood 2016 ini, pasti tidak akan mencicipi kopi Coffesso Coffee Bag ini.

6 comments:

  1. Unik banget kopinya,dicelup...lebih praktis ya teh^^

    ReplyDelete
  2. Ahai, kita sama-sama penyuka kopi ya Teh. Dengan adanya kopi celup, jadi lebih praktis bikinnya :)

    ReplyDelete
  3. praktis ya teh kalo mau pergi-pergi bekel kopi ini aja dama susu sachet :)

    ReplyDelete
  4. mantaff mbaaa,,kerenn nihh buat penikmat kopii...

    ReplyDelete
  5. beneran suka banget sama coffeso ini. Bukan cuma sensasi bikinnya, tapi juga rasanya...

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard