Wings Food Kampanyekan Gerakan Be MySelf Melalui Isoplus - Dunia-Spasi

Sunday, 11 September 2016

Wings Food Kampanyekan Gerakan Be MySelf Melalui Isoplus

Audi Marissa, Titi Kamal, Christian Sugiono dan Pak Aristo Kristandyo
Wings Food meluncurkan lagi minuman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tak terbatas, kali ini adalah minuman isotonik yang punya keunggulan melalui kandungan 7 Ion yang terdiri dari Kalium, Natrium, Sitrat, Kalsium, Magnesium, laktat dan Klorida. Dengan teknologi Asepctic dan Cold Filling System membuat Isoplus rasanya tak berubah dan kondisi produk tetap hygienis dari awal pembuatan botol, memasukan minuman sampai pengepakan.

Menurut Pak Aristo Kristandyo, Isoplus hadir dengan latar belakang observasi dan survei akan kebutuhan minuman masyarakat yang tinggi, di Indonesia sendiri sudah mencapai 268 Juta liter dan mengalami pertumbuhan 15% per tahunnya. Isoplus hadir disesuaikan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan minuman tak sekadar minuman tapi bisa menggantikan cairan tubuh yang lengkap dengan kandungan Ion dan vitamin di dalamnya.

Isoplus minuman isotonic

Seiring diluncurkannya minuman isotonic Isoplus, Wings Food juga mengampanyekan gerakan BeMySelf yang selengkapnya ada di portal www.bemyself.rocks gerakan ini mengajak semua orang untuk menjadi diri sendiri dan menggali kemampuan yang sesuai dengan passion diri sendiri.

Tema campaign ini sangat kebetulan dengan yang saya alami. Misalnya, ketika saya punya passion dengan menulis sebagai hobi dan cita-cita menjadi dokter, tetapi orang tua mengarahkan saya untuk kuliah di jurusan Akuntansi. Dengan alasan, kuliah di jurusan ini akan mudah mendapatkan pekerjaan. Memang benar apa yang dikatakan orang tua saya, setelah lulus kuliah, saya langsung mendapat kerja sebagai Akunting di sebuah perusahaan multinasional, sempat ditugaskan juga ke Johor Malaysia selama dua tahun dan menjabat Account Officer. Tentu saja ini adalah pencapaian yang membuat saya bangga jika mengingatnya sampai sekarang.

Sepulang ke tanah air, saya ingin mencoba bekerja di perusahaan lainnya, dengan mudah diterima di sebuah maskapai penerbangan, masih dalam jabatan yang sama, yakni Akunting. Dalam keseharian bekerja, jika ada waktu luang saya suka menyempatkan menulis cerita, opini dan segala unek-unek dalam Ms Word. Karena hobi saya sejak kecil menulis, ketika SD saya suka menulis cerita dan menyukai pelajaran Bahasa Indonesia, khususnya mengarang.

Mengenal Blog, hobi saya semakin ada wadahnya untuk menyalurkan hobi. Lama-lama, saya mendapatkan celah peluang dari pekerjaan menulis dari jalan menulis blog. Menjadi content writer dan blog trainer. Akhirnya di awal 2013 saya resign dari kantor tempat saya bekerja dan menjadi full time blogger atau menulis freelance. Di posisi ini, saya merasa saya menjadi diri sendiri. Dan ini adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan.

Balik lagi ke acara peluncuran Isoplus, dalam kesempatan yang sama, hadir juga Christian Sugiono, Titi Kamal dan Audi Marissa sebagai Brand Ambassador Isoplus. Tiga selebritis ini selain pas dengan representasi Isoplus, image mereka yang energik dan tahu potensi diri masing-masing, mereka bertiga pun mempunyai karya yang tak diragukan.

Christian Sugiono yang entrepreneur, ayah, suami dan entertainer, mempunyai banyak peran dalam kesehariannya tapi tak pernah lupa dengan jati dirinya sendiri.

“Walaupun pekerjaan saya mempunyai banyak peran tetapi saya tak pernah lupa dengan apa yang menjadi prioritas diri, termasuk memerhatikan kesehatan saya sendiri, misalnya dalam padatnya aktivitas, saya terbantu dengan Isoplus yang memenuhi kebutuhan asupan cairan tubuh.” Kata Christian.

Sedangkan Titi Kamal, yang seorang artis seni peran juga bintang iklan, tak pernah melupakan kodratnya sebagai ibu dan istri. Jadi, sesibuk apa pun, Ia tetap bisa mengerjakan kewajibannya sebagai istri maupun ibu.

Audi Marissa yang dalam perannya selalu menampilkan peran antagonis, untuk menyeimbangkannya, dalam dunia nyata dan kehidupan sehari-harinya, Audi melakukan segala yang positif. Porsinya diperbanyak dan fokus pada kebaikan dan karya. Sehingga jati dirinya muncul sesuai dengan kepribadian yang sebenarnya.

Ditegaskan pula oleh Pak Aristo Kristandyo, dengan adanya Campaign BeMySelf ini, diharapkan para remaja dan Dewasa muda selalu menjadi diri sendiri tanpa harus berpatokan pada rumus hidup yang banyak dibicarakan orang lain.

“Tak harus semua orang memikirkan segala sesuatu yang dikerjakannya harus sesuai penilaian orang lain. Karena, setiap orang itu unik. Selagi positif, lakukan saja dan jadilah diri sendiri.” Pungkas Pak Aristo.

9 comments:

  1. baru tahu bu ani dua tahun sempat di malaysia...
    asyik euy, pantes pengalamannya luas banget :)

    btw, baca artikel ini jadi pengen ikut menerapkan kampanye BeMySelf

    ReplyDelete
  2. kampanye yang positif serta membangun tentang BeMySelf :)

    ReplyDelete
  3. wuih, menarik ya mba ani eventnya..dulu sewaktu masih bekerja di salah satu international NGO, saya pelanggan setia bluebird juga soalnya..wah, sekarang sistem pembayarannya makin beragam yaa

    ReplyDelete
  4. BeMySelf memang penting ya... :) Alhamdulillah sejauh ini ortu nggak pernah memaksakan diri saya untuk mengikuti kemauannnya, dari kuliah sampai sekarang semua keputusan benar2 pilihan sendiri.. :)

    ReplyDelete
  5. Kampanye Be My self sangat bagus untuk menumukan potensi diri ya Mbak
    salam sehat selalu dan sukses amin

    ReplyDelete
  6. Baru lagi nich minuman isotonicnya ... mesti nyobain
    Tapi aku masih susah move on dari yang kaleng biru itu

    ReplyDelete
  7. Kampanye ini bagus untuk ga melulu ikut tren tetapi menyadari potensi diri. Brand ambassadornya bikin mupeng. Saya ngefans sama pasangan Titi Tian ini. Ajak-ajak kalo ketemu mereka lagi ya Teh *eh

    ReplyDelete
  8. Wow mantabh nih, teh Ani ... sempat 2 taun di JB ya. Iya nih teh, utk saat ini, saya juga full time blogger sama freelance nulis. Mudah2an ke depannya bs bertahan dan sukses, doakan ya teh :)

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard