Pembayaran Non Tunai Taksi Blue Bird Mudahkan Pembayaran - Dunia-Spasi

Friday, 9 September 2016

Pembayaran Non Tunai Taksi Blue Bird Mudahkan Pembayaran

Sigit Djokosoentono, Direktur Blue Bird
Buat yang suka naik taksi Blue Bird, ada kabar gembira nih, sekarang pembayarannya banyak pilihan. Tak harus selalu cash. Sebelumnya ada pakai EDC tapi di beberapa armada saja. Sekarang, bisa pilih untuk sistem pembayarannya, bisa pakai kartu kredit, kartu debit atau memakai eVoucher.

Sistem pembayaran Non-Tunai (Cashless) dengan Kartu Kredit, Kartu Debit dan eVoucher ini bisa digunakan melalui aplikasi MyBlueBird yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.

Menggunakan sistem pembayaran ini, keamanannya terjamin sebab menurut Pak Sigit P. Djokosoentono, Direktur Blue Bird, setiap pelanggan yang ingin membayar non-tunai akan menerima Passcode unik yang harus diinformasikan ke pengemudi sebelum melakukan perjalanan.

“Sistem Passcode ini, untuk memastikan taksi sesuai order dan sebagai keamanan agar tidak akun non-tunai kita tidak digunakan orang yang tidak bertanggung jawab.” Kata Pak Sigit.

Pak Sigit menyatakan bahwa fitur Non-Tunai di aplikasi MyBlueBird ini hadir berkat berbagai masukan dari pelanggan yang ingin mendapat kemudahan dalam pembayaran. Jadi, selain banyak pilihan juga aman karena tak selalu bawa uang tunai banyak di dompet. Selain itu, tak perlu repot nunggu uang kembalian. Apa lagi kalau sopir taksinya tak punya uang kembalian. Kalau pakai Cashless kan praktis.

Selama periode Promo, buat pemegang Kartu Kredit BNI, semua kartu kredit yang berlogo Mastercard serta kartu kredit dan debit Mandiri, bisa dapat diskon sampai 20.000 rupiah, berlaku untuk 5 kali perjalanan. Hanya dengan memasukan KODE MYBBPROMO saat memesan taksi. Promo ini sementara hanya untuk Jabodetabek saja, kota lain menyusul.

Richard Kyle yang hadir saat peluncuran Fitur Non-Tunai MyBlueBird ini juga merasa puas dan terbantu dengan pembayaran Cashless karena kesibukannya yang padat dan mobilitas yang tinggi, membuatnya sering lupa bawa uang tunai, jadi Cashless dari MyBlueBird sangat membantunya.

Anindya Putri, seorang Putri Indonesia pun merasa terbantu dengan adanya fitur Cashless di MyBlueBird karena membantunya mendapatkan taksi yang aman walau pulang malam sekalipun. Tidak repot harus mengeluarkan uang tunai dari dompet.

Pihak perbankan yang hadir dari BNI dan Mandiri pun mendukung sistem pembayaran non-tunai dari MyBlueBird karena mendukung gerakan penggunaan non-tunai dalam berbagai transaksi. Sehingga sekalian mengedukasi masyarakat dalam membiasakan transaksi non-tunai.


Untuk memudahkan daftar aplikasi MyBlueBird, dapat mengikuti langkah dalam gambar di bawah ini.

Foto : Fan Page Blue Bird Group

5 comments:

  1. Sangat membantu ya, jadi klo ga ada duit di dompet bisa pake cashless.

    ReplyDelete
  2. dulu aku pemakai setia bluebird teh, pas ramai ada taksi online, sempat beralih ke situ karena lbh mudah, ehh pas blubird ada layanan MyBlueBird, aku balik lagi dehhh...

    ReplyDelete
  3. Iya cashless lebih enak sih ya, jd inget dulu nyariin uang kembalian sampe ke mana2 huehe ... :D

    ReplyDelete
  4. Enak kalau bisa cashless gini ya, pas lagi ga pegang cash, masih tetep bisa order

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard