One Belpark Tempat Mengekspresikan Gaya Hidup Sepuasnya - Dunia-Spasi

Tuesday, 27 September 2016

One Belpark Tempat Mengekspresikan Gaya Hidup Sepuasnya

Pergi ke mall sudah biasa. Kadang ada yang nyeletuk “Aih kalo refreshing jangan cari mall, udah bosen, gak ada istimewanya. Paling gitu-gitu aja.”

Ya, ada benarnya sedikit, karena di mall seperti sudah seragam, tempat belanja, makan, nonton dan sederet hal untuk menghabiskan uang hehehe. Tetapi, tunggu dulu. Jangan skeptis dengan mall. Karena ada mall yang seperti playground untuk semua usia. Di One Belpark Mall yang berada di Jl RS Fatmawati No.1 Jakarta Selatan.

Foto ini dipinjam dari www.onebelpark.com
Kenapa seperti playground ? Karena di One Belpark Mall selain pusat gaya hidup, ada beberapa tenant yang disesuaikan dengan selera gaya hidup setiap pengunjung. Mulai dari yang ter-modern sampai yang tradisional. Untuk orang tua, anak muda dan anak-anak semua terfasilitasi. Tempat yang luasnya lebih dari 24.000 meter persegi ini didesain mengusung Go Green terbukti dengan bukaan lebar di atrium dan lobi utama. Sinar matahari masuk dari berbagai celah dan mengurangi pemakaian lampu di siang dan sore hari.

Atrium One Belpark
Dinding Kaca lorong Mall

Bukaan di sebagian atap atrium, jika hujan tak akan membanjiri area, karena sudah ada saluran air yang pas di sekitarnya.

Shawn Maruli
Shawn Maruli, Wakil Presiden Direktur PT.Harmas Jalesveva (HARMAS) pengembang properti swasta yang menghadirkan One Belpark Lifestyle Enclave, mengatakan bahwa One Belpark hadir sebagai tempat sosialisasi dan sarana untuk mengekspresikan diri secara bebas. “Desain-desain arsitektur dan tenant-tenant yang hadir di One Belpark terinspirasi gaya hidup anak muda masa kini. Seperti Slogan One Belpark, Express Yourself!”

Bangunan terdiri dari lima lantai dengan 98 ruang usaha, berisi tenant makanan dan minuman, ritel, hiburan, supermarket dan departemen store. Di pelataran mall beberapa lantai pun ada bazaar-bazaar fashion yang bikin mupeng. Semua barang terkurasi dan berkualitas.

Kafe SAMBAS
Desain seperti di Mesir

Amazing City

Aksesoris lengkap

Salah satu sudut Farmers Market

Gramedia Kids

Street Food Festival
Kafe Sambas di lantai dasar, merupakan the one and only di mall Indonesia, mengingat kafe ini tempat nongkrong komunitas pencinta motor besar. Desain interior yang cozy dan macho, menu lezat dan tersedia area parkir memadai di sekitar kafe. Selain itu, ada Maishathys kafe keluaran dari Perancis yang hanya ada di mall One Belpark saja di Indonesia. Kafe-kafe yang sudah kesohor seperti starbucks dan lain-lain juga ada. Menariknya lagi, ada Kafe Arisan yang setiap Minggu jam 14.00 selalu bagi-bagi kopi gratis plus edukasi tentang jenis-jenis kopi di Indonesia.

Suka menu makanan Nusantara, tradisional atau modern? Ada EAT and EAT, kalau ingin memanjakan lidah bernuansa nostalgia dengan jajanan masa kecil atau menu rumahan bisa ke Street Food Festival. Mulai kue pukis, kue cubit, minuman khas Indonesia dan semua jajanan kaki lima ada di sana. Harganya gak ikutan harga mall, lho! Tetap harga street food.

Wahana mainan anak, bisa menuju Amazing City desain seperti di negeri Mesir, area luas dan permainan lengkap. Pasti anak-anak betah.

Tak ada yang menduga kalau ini foto di lorong toilet

Salah satu MURAL di sudut Mall
Beberapa spot di mall ini banyak yang asyik dan bagus buat difoto. Baik sebagai background atau sebagai objek utama. Misalnya di lorong toilet, di pojok mall ada beberapa mural hasil karya para seniman Indonesia. Inilah yang fasilitas untuk mengekspresikan gaya hidup khususnya kawula muda.
Jalan-jalan sambil belanja keperluan sehari-hari. Bisa belanja di Supermarket Farmers Market Belanja di sana sangat nyaman, lorong-lorong yang luas, produk lengkap dan murah juga sayuran dan buahnya segar-segar. Saat belanja keperluan bulanan pun serasa refreshing soalnya menyenangkan.

Paper Clip dan Gramedia Kids bisa jadi destinasi keluarga yang menyenangkan juga, toko buku dan mainan anak yang tidak mainstream sangat menjawab kebutuhan edukasi dan hiburan anak masa kini.

Jadi, lengkap sekali ya di One Belpark Mall ini. Bisa sekali jalan. Satu keluarga semua terpenuhi kebutuhan refreshing, belanja, nongkrong cantik, makan dan nonton bioskop. Tidak perlu ke mana-mana lagi. Semua ada di sini mulai dari Kakek Nenek sampai Cucu bisa menikmati segala fasilitas di One Belpark Mall. Terutama kawula muda yang bisa berekspresi bebas!

18 comments:

  1. Waah asyik ada yang baru neh. Apalagi ada Farmers Marketnya juga. Belanja yuuuuk

    ReplyDelete
  2. Keren konsepnya, benar-benar seperti ruang terbuka untuk semua aktivitas dan usia. kapan2 ajak ngopi ya he he he

    ReplyDelete
  3. gagal fokus sama yang berpakaian pink :)

    btw, lokasinya strategis di selatan jakarta deket persimpangan fatmawati-simatupang, bisa jadi andalan nih kalo lagi nongkrong di sana...

    ReplyDelete
  4. Wooh, ini mall-nya udah mulai keisi semua ya? Dulu pas ke sana, baru yg lantai bawah di lantai Farmers Market aja yg baru isi

    ReplyDelete
  5. tambah rame Mall nya.. suka :)

    ReplyDelete
  6. Lorongnya boleh nih buat foto foto

    ReplyDelete
  7. asik ada mall baru, oh iya lokasi one belpark dimana ya?

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  8. Nich kmrn ada by 1 get 1 di sana makan di shaburi hehehe, trus jembatan nya instagramable banget yeee

    ReplyDelete
  9. aku bakalan sering ke sini nih teh, lumayan deket soalnya dari rumah :)

    ReplyDelete
  10. Aku udah sering ke One Bellpark. Apalagi waktu itu bioskopnya masih sepi dan murah. Asik banget buat weekend-an :D

    ReplyDelete
  11. Aaniii, mau donk, Jalan n kopdaran tp udah terlalu, ya? Hiks...

    ReplyDelete
  12. Aku pingin ke sana lagi, pingin ngopi lucuuuu

    ReplyDelete
  13. Aku pingin ke sana lagi, pingin ngopi lucuuuu sampe malem. :))

    ReplyDelete
  14. Mbak Ani, Gramedia Kidsnya isinya apa saja? Kalau toko Gramedia yang umumnya juga ada kah?

    ReplyDelete
  15. tempatnya cakeeep..termasuk lorong toilet yang hits itu hehehe.

    ReplyDelete
  16. Mallnya keren ya, kapan2 mau ke sana ah.
    Btw Mbak Ani tumben jilbabnya warnanya cerah ceria, biasanya cenderung gelap :)

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard