Amunisi Untuk Pertahanan Tubuh Dari Stimuno - Dunia-Spasi

Monday, 15 August 2016

Amunisi Untuk Pertahanan Tubuh Dari Stimuno



Sistem kekebalan tubuh bisa didapat dari makanan yang kita konsumsi, seperti air minum, kacang-kacangan, buah-buahan, Sayuran dan sumber protein lainnya. Kekebalan tubuh atau imun diperlukan tubuh untuk mengidentifikasi benda asing yang masuk ke dalam tubuh supaya tidak menjadi infeksi atau menimbulkan penyakit lainnya.

Maka dari itu setiap hari disarankan untuk mengonsumsi makanan bernutrisi baik. Dan melakukan pola hidup yang baik dan benar. Apa lagi untuk yang punya aktivitas padat di luar rumah baik dewasa ataupun anak-anak. Untuk anak-anak yang di rumah pun jika aktif bergerak dan bermain, perlu sekali kekebalan dalam tubuhnya.

Tak semua orang bisa mengonsumsi makanan-makanan yang bisa memenuhi sistem kekebalan tubuh, faktornya bisa dari ketidaktahuan, tidak sempat belanja, malas makan makanan tersebut dan lain sebagainya. Atau ada yang sudah memenuhi makanan bernutrisi tersebut tapi kurang kadarnya.
Bahkan mengonsumsi vitamin saja tidak cukup maka untuk mengatasi masalah pertahanan tubuh, bisa mengonsumsi suplemen yang mengandung sistem imun sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah Stimuno. Brand suplemen ini paling saya percaya karena sejak saya remaja, saya selalu disediakan suplemen ini dalam bentuk sirup.

Beda antara multivitamin dan sistem imun. Multivitamin bersifat nutrisi pada sel tubuh sedangkan sistem imun bekerja secara langsung pada tubuh dan merangsang untuk menghasilkan antibodi. Jadi, untuk menjadi sehat yang sempurna, diperlukan kebiasaan pola hidup sehat dengan olah raga teratur, cukup asupan makanan bernutrisi yang mengandung karbohidrat, protein, lemak dan vitamin serta mengonsumsi Stimuno Forte isi 30 butir yang dikonsumsi untuk 30 hari.

Dalam waktu 30 hari, Stimuno membantu sistem pertahanan tubuh menjadi lebih kuat dan tubuh tidak gampang sakit.

Stimuno adalah satu-satunya produk Fitofarmaka, terbukti klinis, aman dan berkhasiat untuk  meningkatkan sistem imun dan kekebalan tubuh, mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan.
Produk ini ada dalam bentuk kapsul disebut Stimuno Forte sedangkan dalam bentuk sirup disebut Stimuno Syrup. Dulu saya mengonsumsi dalam bentuknya sirup tapi sekarang ada yang kapsul praktis dibawa ke mana-mana. Baik ke tempat beraktivitas, sekolahan, tempat kursus atau ke mana pun.

Bahkan bagi yang akan menunaikan ibadah haji atau umroh pun disarankan mengonsumsi Stimuno sebagai jaga-jaga supaya tidak mudah sakit atau lelah saat menunaikan ibadah ini. Mengingat aktivitas di tanah suci sangat padat dan banyak rangkaian acara yang harus dijalani. Menuntut tubuh untuk selalu fit. Perbedaan cuaca yang ekstrim juga sangat memengaruhi terhadap penurunan kekebalan tubuh. Maka, Stimuno jadi solusi di samping makanan bernutrisi.

Stimuno Imunomodulator yang terbentuk dalam tubuh bekerja meningkatkan zat antibodi dan aman digunakan setiap hari dalam jangka waktu yang panjang. Stimuno bisa dikonsumsi oleh yang sedang sakit maupun yang mencegah sakit.

Stimuno aman dikonsumsi karena terbuat dari herbal alami khas Indonesia, yakni Meniran yang mengandung Flavonoid berkhasiat untuk merangsang imun untuk bekerja lebih efektif dan anti bakteri. Meniran juga dapat mencegah racun dalam tubuh. Khasiat meniran juga bisa menyembuhkan infeksi. Jadi, Stimuno sudah mengandung sistem kekebalan tubuh yang banyak dibutuhkan tubuh manusia.



Takaran Stimuno Forte untuk yang mencegah sakit adalah 1 X 1 Kapsul Sehari sedangkan untuk yang sedang sakit 2 X 1 Kapsul Sehari.

Takaran Stimuno Syrup untuk yang mencegah sakit adalah 1 X 1 Sendok takar (5 ml) Sehari sedangkan untuk yang sedang sakit 3 X 1 Sendok takar (5 ml) Sehari.

Saya percaya banget sama Stimuno karena saya memang mengonsumsinya sejak remaja dan berlanjut sampai sekarang. Terbukti walaupun saya banyak aktivitas dan dalam satu hari bisa melakukan meeting beberapa kali di berbeda tempat tapi saya masih bisa tetap fit. Belum lagi pulang beraktivitas yang banyak itu masih harus menulis di rumah. Saya sekarang mengonsumsi Stimuno Forte, soalnya praktis. Stimuno Forte pas buat saya, ekonomis juga, 30 butir bisa buat satu bulan.


Walaupun saya konsumsi Stimuno setiap hari, saya tetap memerhatikan asupan makanan yang ada nutrisinya, banyak minum air putih dan istirahat yang cukup. 

19 comments:

  1. Waah, aku juga konsumsi Stimuno nih teh.

    ReplyDelete
  2. Stimuno boleh dikonsumsi tiap hari ya teh. Najwa saya kasih ini kalo badannya kurang fit :)

    ReplyDelete
  3. saya klo capek dikit gampang sakit Teh, coba akh beli stimono ini, spy bisa tetap fit :)

    ReplyDelete
  4. Wah saya juga pake Stimuno. Mau traveling kemana aja gak perlu khawatir sakit pulangnya...

    ReplyDelete
  5. Perlu banget ini supaya badan tetap fit dan nggak gampang sakit.
    Minum yang forte, praktis.

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget travelling nih Teh Ani Berta. Sepertinya cocok banget kalau beli Stimuno supaya tetap fit saat travelling hehe.

    ReplyDelete
  7. Semakim tua emang semakin berasa banget tubuh butuh asupan vitamin lain ya. Aku baru tau teh bedanya suplemen biasa sama suplemen imun. :D

    ReplyDelete
  8. aku biasa minum ini kalau lagi kayak mau capek mbak :") tapi emang enakkk segerannn

    ReplyDelete
  9. Wahh...sepertinya boleh dicoba konsumsi nih. Apalagi musim anomali sekarang ini, penting menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh.
    Betewe ito [oot], untuk kategori yang di navbar-nya nda bisa di klik ya? Yang bisa di klik cuman menu Home aja.

    ReplyDelete
  10. Saya baru tau kalau ada versi kapsulnya. Taunya versi sirup yang botol, dan sering saya bawa kalau bepergian soalnya emang kalau udah pergi sering ngedrop badan. Jadi selalu sedia stimuno cairnya. Kalo ada kapsul gini, lebih enak dibawa kemana2 nih.

    ReplyDelete
  11. 30hari, baiklaaah...karna kadang masih agak nakal nih saya mba hihihi.
    Tfs :)

    ReplyDelete
  12. Ani, harganya berapa dan apakah tersedia di Apotik? Nice posting, bunda harus membacanya lagi, gak focus karena sambil nunggu cucu yg sedang demam dan flue Berta.

    ReplyDelete
  13. Ani, harganya berapa dan apakah tersedia di Apotik? Nice posting, bunda harus membacanya lagi, gak focus karena sambil nunggu cucu yg sedang demam dan flue Berta.

    ReplyDelete
  14. Ani, harganya berapa dan apakah tersedia di Apotik? Nice posting, bunda harus membacanya lagi, gak focus karena sambil nunggu cucu yg sedang demam dan flue Berta.

    ReplyDelete
  15. Aku sekarang mengandalkan yoga dan minyak black seed

    ReplyDelete
  16. Saya minum stimuno juga Mbak. Agar agak enakan badannya. Perubahan cuaca... ampun deh. Kerasa banget di badan kalau musim gini

    ReplyDelete
  17. aku juga pake ini...cucok sama eyke...

    ReplyDelete
  18. Meniran ini kosakata baru di otak gue #Googling
    kalo sayur mener itu seger dan biasa nya orang madura yang jual trus sambel nya pake sambel mangga yang agak asem pedes #GagalFokus

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard