Windy Ghemary Sihir Kegalauan Lewat Lagu Masih Mencintamu - Dunia-Spasi

Monday, 6 June 2016

Windy Ghemary Sihir Kegalauan Lewat Lagu Masih Mencintamu

Pertama Windy Ghemary tampil di beberapa sesi sebuah kontes menyanyi di sebuah stasiun tv swasta, saya sudah punya firasat bahwa pemilik nama asli Windy Yunita Ghemary ini suatu saat akan menjadi bintang. (Duileh saya seperti paranormal saya ya hehehe) Tapi secara logika, memang penampilan Windy, mulai dari menyanyi dengan suaranya yang khas, penampilannya yang tak biasa. Fisik yang cantik dan fashionable sangat mendukung mengantarkan dirinya ke gerbang kesuksesan di dunia entertainment.

Foto : Twitter @Windy_Ghemary
Walau Windy tak memenangi tiga besar dalam perlombaan kontes menyanyi tersebut, Ia konsisten dan tidak menyerah. Tetap latihan dan terus berkarya serta meningkatkan jam terbang dengan bernyanyi di segala event yang menurutnya cocok. Sikap sportif dan profesionalnya ini membuat juri dan pemandu bakat kepincut.

Salah satunya, Posan Tobing, pencipta lagu dan juga musisi kawakan ini, tertarik dengan karakter suara Windy. Posan menciptakan lagu berjudul “Masih Mencintamu” (Tanpa huruf ‘i’ ya) lagu ini tak serta merta diberikan kepada Windy, sebelumnya dilakukan survei kepada teman-teman musisinya serta vocal director menurut mereka, sebagian besar vote cocok.

“Aku memang berasal dari keluarga yang suka musik dan saat ditawari lagu ‘Saat Mencintamu’ langsung cocok karena memang pas dan suaraku pas menyanyikan lagu ini karena liriknya sangat kuat.” Kata Windy.

Lagu ‘Masih Mencintamu’ mengisahkan susahnya melupakan seorang kekasih yang telah berpisah. Tapi bisa dinikmati oleh siapa pun, bukan hanya oleh orang yang sedang galau saja.
Kematangan suara dan penampilan Windy terlihat jelas, ini sebagai hasil dari proses Ia berkarya sejak usia Taman Kanak-Kanak. Windy berharap lagu ini bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat Indonesia.

Saya terkesima dengan sikap humble Windy pada acara gathering dengan teman-teman blogger di Locanda beberapa waktu lalu, sayang sekali saat itu saya tak bisa hadir. Melihat foto-fotonya sepertinya Windy hangat dan bisa cepat akrab. Saya jadi menunggu karya-karya berikutnya. Ditunggu ya, Windy. Kamu memang kelihatan sangat berbakat. Inspirasi bagi anak-anak muda untuk menyibukkan diri dengan karya dan karya.

Bagi yang penasaran dengan lagu Masih Mencintamu, bisa subscribe dari Youtube atau mainkan melalui Spotify.





11 comments:

  1. Ini windy jebolan indonesia idols bukan sech yaaa ???

    ReplyDelete
  2. Awalnya kupikir cuma sekedar cantik aja, ternyata suaranya bagus :)

    ReplyDelete
  3. Suaranya bagus! Mudah-mudahan kariernya awet. Produktif terus. :)

    ReplyDelete
  4. Iya,aku juga seneng liatnya Kak Windy humble gitu Teh di video youtube-nya yang lain kalau lagi live. :3

    ReplyDelete
  5. Iya terlihat pas kemaren acara bareng bloggers, si Windy mingle banget ama peserta acaranya ya <3

    ReplyDelete
  6. Kalau gak salah, dia yang di "cie-cie-in" sama Al anaknya Ahmad Dhani di Ajang pencarian bakat itu ya, cantik bangeeet.

    Suka suara khas nya, semoga bisa semakin memberikan warna baru untuk blantika Musik Tanah Air :)

    ReplyDelete
  7. sebagai cowo, saya cuma mau komentar dua hal:

    selain wajahnya yang ayu dan manis (eaaa), suaranya dahsyat banget :)

    ReplyDelete
  8. KISAH NYATA.
    Ass.Saya IBU Yunu Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Nyi Pele,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Hyi Pele alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Nyi,mau seperti saya silahkan hub Nyi
    Dimas di nmr 0823-9350-0556 Nyi Pele,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard