Booth Indosat Ooredoo di Indonesia Cellular Show Banjir Informasi Teknologi - Dunia-Spasi

Saturday, 4 June 2016

Booth Indosat Ooredoo di Indonesia Cellular Show Banjir Informasi Teknologi



Booth Indosat ooredoo di ICS 
Event Indonesia Cellular Show (ICS) di Jakarta Convention Center yang berlangsung dari 2 sampai 5 Juni 2016, berhasil menjadi magnet para gadget freak dan IT lovers karena di sana banyak sekali informasi terkait gadget, provider dan semua pernak pernik yang menjadi kebutuhan andalan anak muda dan semua aktivis yang menggunakan teknologi berbasis cellular dan internet.

Wajar saja jika pengunjung ICS cukup membludak, mengingat berdasarkan data dari Kominfo, pengguna internet Indonesia sudah mencapai 82 Juta penduduk. Kebutuhan teknologi dan informasi sudah bergeser menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan teknologi dan informasi, Indosat Ooredoo pun turut berkontribusi dalam menyediakan layanan yang penuh inovasi tanpa henti melalui produk-produknya yang selalu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat kekinian.

Menkominfo Rudiantara hadir di launching aplikasi Obrol
Suasana Booth Indosat Ooredoo di ICS

video

Di ICS, tepatnya di booth Indosat Ooredoo diluncurkan aplikasi Obrol yang memenuhi kebutuhan chatting, SMS dan telepon ke mana saja dan di mana saja. Aplikasi ini bisa digunakan dengan sesama pengguna aplikasi ataupun bukan. Peluncuran aplikasi ini dihadiri oleh Menkominfo Rudiantara.

Untuk mendapatkan layanan ini, cukup mengunduh secara gratis pada smartphone atau iOS, lalu registrasi dengan nomor Indosat Ooredoo dan nomor ini akan menjadi Obrol ID. Selanjutnya dapat langsung digunakan untuk telepon, SMS dan chatting dengan sesama teman Obrol. Lebih asyiknya, aplikasi Obrol ini dapat membuat grup chat sampai 100 anggota.

Aplikasi ini cocok sekali buat siapa pun yang mempunyai mobilitas tinggi terutama bagi yang sering ke luar kota, jalan-jalan ke luar negeri atau suka hang out di grup chat bisa menggunakan Obrol agar lebih hemat dan punya kapasitas tak terbatas. Apa lagi sekarang mau Ramadhan dan lebaran, untuk berkomunikasi secara luas, Obrol dapat membantu dengan biaya hemat. Dari luar negeri pun bebas roaming.

Dalam waktu yang sama, diluncurkan juga IM3 Ooredoo Fantasy League, buat para pencinta olah raga sepak bola, ini kesempatan untuk memperoleh kegiatan sepak bola dengan menjadi manager di sebuah klub yang dibuat sendiri. Ini kesempatan bagi yang ingin melatih kemampuan mengatur pemain dari negeri sendiri. Keren kan?
Silakan daftar di im3ooredoo.com/fantasyleague bagi yang berminat.

Semakin banyak inovasi dari Indosat Ooredoo semakin banyak nilai tambah yang didapat bagi para penggunanya.

Buat yang belum ke ICS, event ini masih berlangsung sampai Tanggal 5 Juni 2016. Kalau ke sana, jangan lupa mampir di booth Indosat Ooredoo. Banyak informasi, games dan hiburan asyik di sana.

7 comments:

  1. Makin keren aja nih IM3 Ooredoo.

    Pokoknya selalu di hati deh :)

    ReplyDelete
  2. Indosat makin bagus aja ini inovasinya. Nanti agak sorean mau ke JCC :-D

    ReplyDelete
  3. Wah ada Fantasy league Indonesia :D. Keren ni idenya Indosat Ooredeoo!

    ReplyDelete
  4. Wow banget udah 82 juta, semoga layanan makin stabil dan ngak lelet.
    Kmrn aku sempet datang tenggok2 promo laptop di ics

    ReplyDelete
  5. yeeee ada foto saya :)
    hi hi hi
    saya suka sama fantasy league rasa lokal ini keren banget, secara dulu hobi main jadimanajer di fantasy league premiere league.

    btw, tampilan blognya yang ini sekarang keren bu, ga kaku kayak dulu wkwkwkwk (siap2 digetok pake sepatu nih)

    ReplyDelete
  6. Ooredoo emang top, ya meskipun di tempatku jarang ada acara sama Ooredoo :) internetan cepet bangettttssss

    ReplyDelete
  7. KISAH NYATA.
    Ass.Saya IBU Yunu Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Nyi Pele,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Hyi Pele alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Nyi,mau seperti saya silahkan hub Nyi
    Dimas di nmr 0823-9350-0556 Nyi Pele,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI

    ReplyDelete

@templatesyard