ACER Liquid Z320 Bagi-Bagi Hadiah dan Uang Tunai Jutaan Rupiah! - Dunia-Spasi

Tuesday, 12 January 2016

ACER Liquid Z320 Bagi-Bagi Hadiah dan Uang Tunai Jutaan Rupiah!

Sebelum info tentang lomba blog nya, saya ingin memperkenalkan dulu apa keistimewaan dari Acer Liquid Z320. Produk ini memberi solusi jitu buat para orang tua yang memberi fasilitas gadget buat anak-anaknya. Jika selama ini para orang tua dilema saat memberikan gadget ke anaknya yang masih usia sekolah dasar atau TK, sekarang ada solusi untuk mengawasi anak saat menggunakan benda ini.

Fitur dengan aplikasi yang aman dan menarik
 
Parental Control
Acer Liquid Z320 dilengkapi dengan Kids Center yang memberikan edukasi melalui Video atau Gaming menarik dan sesuai untuk anak-anak.
Parental Control merupakan bagian dari fitur Kids Center dapat membatasi konten-konten yang sesuai untuk anak. Misalnya, bisa mencegah konten dewasa yang belum saatnya diketahui anak, memantau aktivitas anak saat menggunakan smartphone dan keamanannya pun bisa diatur. Parental Control dapat di-setting sesuai dengan kebutuhan. Orang tua bisa memasang time limit juga. Anak tak akan lagi berisiko untuk browsing sesuatu yang belum saatnya diketahui. Karena kita dapat mem-filter konten agar yang diterima anak sesuai dengan usianya melalui web (pre-approved website)

Sekar hobi selfie dan foto dari smartphone

 Walau anak saya sudah remaja, sudah bisa saya kasih pengertian dan advice dalam menggunakan smartphone, tetap saja saya masih merasa khawatir. Karena rasa ingin tahu anak akan mendorong eksplorasi sendiri mencoba berbagai fitur dan download apapun yang ingin diketahuinya. Anak saya suka games, kadang fitur yang ada di smartphone kurang memuaskannya sehingga harus download dan menjajal fitur pencarian. Ini sangat rentan. Apalagi jika anak saya sedang sendirian atau di luar pengawasan saya. Walaupun tak terjadi seperti yang saya khawatirkan tetap saja jaga-jaga itu harus.

Konten yang aman di-download

Dengan fitur Kids Center ini, anak-anak selain aman dalam menggunakan gadget juga bisa berkreasi dan belajar. Ada banyak aplikasi yang bisa dinikmati sekaligus memberi wawasan anak. Selama ini, gadget sering menjadi alasan penyebab anak susah belajar dan efek-efek negatif lainnya. Gadget sering menjadi kambing hitam dan dijadikan stigma negatif dalam perkembangan anak. Padahal jika aplikasi gadget tersebut benar-benar smart dengan aplikasi yang pas buat anak, bisa mengoptimalkan kreativitas dan potensi anak dalam berkarya.

Painter, anak bisa mewarnai dengan imajinasi dan kreativitasnya 
Fitur Kids Center ini berisi konten yang menjadi fasilitas untuk anak bereksplorasi, fitur painter bisa memfasilitasi anak untuk menggambar dan mewarnai apa saja melalui smartphone dan bisa dilakukan di mana saja. Hasilnya bisa langsung share di sosial media orang tua masing-masing. Selain menumbuhkan kreativitas, anak pun akan merasa bangga jika hasilnya terlihat oleh banyak orang melalui akun sosial media orang tua.

Sedangkan fitur Kamera yang dilengkapi latar belakang stiker lucu dan tampilan yang dapat dipilih bebas, bisa membuat anak mix ‘n match foto yang diambilnya menjadi gambar yang bercita rasa seni khas anak. Misalnya, anak saya suka selfie atau foto bareng teman-temannya, dari foto yang diambilnya dikreasikan dengan berbagai pilihan tampilan latar belakang dan stiker yang tersedia. Biasanya anak saya, jika sudah mencoba satu latar, jika tak cocok, akan dicoba dengan latar lainnya. Jadi, ini mengasah kemampuan anak juga untuk membuat karya yang sesuai dari uji cobanya sendiri.

Main game pun tak akan berisiko karena banyak game seru dan mendidik di Acer Liquid Z320 ini. Misalnya, game puzzle yang dapat mengasah otak dan memberikan latihan menyelesaikan masalah ke depannya. Banyak sekali games yang komposisinya ringan tapi edukatif.

Aplikasi-aplikasi di Kids Center tak akan membosankan karena setiap saat selalu di-update dan selalu ada yang baru. Bermain dan belajar dengan cara asyik ini hanya bisa ditemui di Acer Liquid Z320.

Tapi walaupun sudah ada Kids Center di Acer Liquid Z320, bukan berarti peran orang tua dalam mengawasi perkembangan dan aktivitas anak berhenti lho. Bagaimana pun juga peran orang tua lebih utama dalam memberi bimbingan serta pengawasan. Dan Acer Liquid Z320 membantu orang tua dengan fitur maksimal. 

Jadi tenang kan, sebagai orang tua yang anaknya pegang gadget? Karena gadget buat anak juga penting karena bisa tenang dan supaya sering berkomunikasi walau anak sedang beraktivitas di luar rumah. Kebayang jika anak ada acara dadakan, gak enak kalau harus telepon gurunya terus untuk bertanya-tanya posisi anak di luar jam belajar.


Untuk berbagi pendapat mengenai fitur Kids Center yang terdapat pada Acer Liquid Z320, maka Acer membuka kesempatan buat teman-teman untuk menuliskan sudut pandang lain tentang fitur ini melalui Blog Competition. Informasinya dapat dilihat di sini http://funblogging.web.id/acer-liquid-z320-blog-competition-berhadiah-jutaan-rupiah.html




29 comments:

  1. Wiiih, ikutan ahh. Nyari hpnya dulu

    ReplyDelete
  2. Wah, pengen ikutan.
    Makasih infonya, Mba.

    ReplyDelete
  3. Thanks infonya teh...saya lg nge draft juga utk ikutan ini

    ReplyDelete
  4. bagus, nih, kalau memang ada parental controlnya. Jadi orang tua bisa tenang :)

    ReplyDelete
  5. Pengen ikut. Terimakasih infonya teh ani :)

    ReplyDelete
  6. Produk yang mengerti kekhawatiran orang tua.

    ReplyDelete
  7. Produk yang mengerti kekhawatiran orang tua.

    ReplyDelete
  8. Ketje nya...ada Kids Center juga.

    ReplyDelete
  9. Wah, makasih informasinya Teh Ani :)

    ReplyDelete
  10. Pengen ikut ah :) tp hp nya pinjem siapa ya.. Hihi..

    ReplyDelete
  11. Wow! Cocok buat Fahmi nih...
    Trims infonya 😊

    ReplyDelete
  12. Ini menggiurkan hadiahnya. . . Hahaha
    Semoga aku bisa ikut, Mbak.

    ReplyDelete
  13. Waah keren bangat ni Acer.... Terima kasih Teh infonya, semedi dulu :)

    ReplyDelete
  14. Ini gadget ramah anak ya Teh. Intip ah si Acer ini..

    ReplyDelete
  15. ishhh hadiahnya menggiurkan ya teh ^_^

    ReplyDelete
  16. aiiiih, makasiiih infonya bu
    pengen ikutan ah sebagai bagian dari resolusi awal tahun :)

    ReplyDelete
  17. wuiihhh hadiahnya ngiler teteeeeh ;)

    ReplyDelete
  18. fitur yang ditawarkan aman utk anak
    semoga Acer bisa menjadi pioner di market ini
    pengin ikut, musti cari dulu Acer Liquid Z320
    salam sehat dan sukses Mbak Ani

    ReplyDelete
  19. Rencanya mau ikutan blogcomp ini, baca-baca referensi dari teh ani jadi makin ngerti kalau ACER memang aman digunakan sama anak-anak.

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Weits...saya baru tahu tanggal 27Jan, cukup ga ya buat ikutan....

    ReplyDelete
  22. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard