ZUK Z1 Percayakan Indonesia Dalam Peluncuran Pertamanya Untuk Asia Tenggara - Dunia-Spasi

Sunday 13 December 2015

ZUK Z1 Percayakan Indonesia Dalam Peluncuran Pertamanya Untuk Asia Tenggara

Launching ZUK Z1 di Kempinski Bali Room Jakarta

Jakarta, 7 Desember 2015 – Kembali sebuah merek Smartphone canggih menggandeng Blibli.com untuk memasarkan produknya. Merek tersebut adalah ZuK Z1 dari Lenovo. Resmi diluncurkan di Kempinski Bali Room Jakarta. Dihadiri Jin Chen, Chief Marketing Officer (CMO) ZUK, Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com dan Shannedy Ong, Director & Country Manager Qualcomm Indonesia.

Sebelumnya, ZUK Z1 diluncurkan di Dubai pada 26 Oktober 2015 dan Berlin pada 30 Oktober. Smartphone ini sudah familiar di Eropa dan Timur Tengah. Menurut Jin Chen, di Eropa dan Timur Tengah sudah melebihi target pre-order dan masih menerima layanan untuk memenuhi permintaan konsumen. “Indonesia merupakan negara yang berpotensi dalam pemasaran dan tinggi penetrasinya untuk kategori smartphone. Maka inilah yang menjadi petimbangan Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara untuk meluncurkan ZUK Z1.” Kata Jin Chen.

Kusumo Martanto menambahkan bahwa Blibli.com sangat terapresiasi atas dipilihnya sebagai mitra e-commerce untuk meluncurkan ZUK Z1 di Blibli.com “Semakin dipercaya oleh berbagai merchant terutama smartphone, Blibli.com semakin meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan menyuguhkan berbagai produk berkualitas secara fisik maupun layanan. Terima kasih kepada ZUK Z1 atas kepercayaannya memasarkan produk di Blibli.com.” Ungkap Kusumo.

Desain ZUK Z1 yang disesuaikan dengan gaya hidup masa kini

ZUK Z1 smartphone dijuluki Smatphone Power user yang didesain sesuai gaya hidup kekinian, bisa dipakai oleh anak muda maupun dewasa yang aktif beraktivitas indoor atau outdoor. Smartphone ini didesain dan dilengkapi fitur yang sesuai dengan dinamika gaya hidup zaman sekarang yang lebih banyak menghabiskan waktunya di ranah digital, terutama smartphone. Jadi, sangat membantu dalam menunjang pekerjaan atau aktivitas sehari-hari. Harganya tetap terjangkau tetapi dilengkapi fitur yang bikin awet dan bertenaga.

Berikut Fitur dan Spesifikasi ZUK Z1 :

ZUK Z1 warna Hitam

Tampilan dan Prosesor Bertenaga , Layar 5.5 inci beresolusi 1080 X 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi. Cocok sekali kalau sering cek email, meggunakan foto, video dan lain-lainnya ketika di luar, karena tampilannya jadi natural, lebar dan asyik. Ditambah teknologi Bright View yang membantu tampilan di smartphone tetap jelas walaupun sedang berada di bawah cahaya terang atau matahari langsung. Selain itu, ZUK Z1 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2.5 GHz yang merupakan prosesor kelas premium agar tangkapan kamera lebih tajam dan menghasilkan gambar yang baik.
File multimedia 3D Games bisa berjalan stabil dan efisien dengan dukungan RAM 3GB dan 64GB ROM serta GPU Adreno 330.

Kekuatan Batere ZUK Z1
Baterai Kapasitas Besar, Dengan Kapasitas 4100mAh didukung fitur OTG (On-the-Go) jadi bisa mengisi gadget lain dari smartphone ini hanya dengan menyambungkan USB ke ZUK Z1. Ketahanan baterai sampai tiga hari dan yang saya suka, jika mengisi baterai atau men-charge ZUK Z1, jika sudah penuh akan terhenti otomatis jadi akan terhindar dari kejadian baterai ngedrop atau melemah.

Desain Berkualitas, ZUK Z1 dibalut dengan sasis alumunium kokoh yang biasanya untuk membuat pesawat lho! Material glossy di belakangnya plus lengkungan di sekitar tepi membuat smartphone ini berpenampilan unibody. Nyaman digenggam dan minimalis. Kelihatan sekali prestige nya.

Kamera 13 MP dan 8 MP, Kamera belakang 13 MP dan Kamera depan 8 MP, untuk kamera depan kualitas foto selfie akan sangat bagus hasilnya. Kamera ini juga dilengkapi fitur Touch Focus, Face detection, Panorama dan HDR. Dan untuk rekam video, menonjolkan kemampuan FULL HD. Sangat menyenangkan pastinya untuk membuat karya-karya melalui fitur ini.

Dual 4G, ZUK Z1 mendukung jaringan worldwide berbasis TDD-LTE maupun FDD-LTE. Serta mendukung Dual 4G SIM Stanby yang memungkinkan pengguna bertukar otomatis sesuai kondisi jaringan. Jadi, tak akan ada cerita boros quota internet ya.

Teknologi Terbaru, Sensor sidik jari FPC1155, yang punya kemampuan rotasi jari mencapai 360 derajat dengan memberi waktu respon lebih cepat. Selain itu, dilengkapi juga dengan solusi optimasi suara Dirac untuk speaker keciluntukm menghasilkan suara terbaik. USB 3.0 Tipe-C digunakan pula dalam ZUK Z1 ini.

Cyanogen OS, Cyanogen OS 12.1 yang cepat dan powerful dengan sejumlah fitur tingkat lanjut yang dioptimalkan untuk kinerja, konsumsi daya, keamanan dan privasi. Memungkinkan interface secara mendalam untuk hamper semua aplikasi, termasuk wallpapers, font, ikon , boot animasi maupun aplikasi pihak ketiga.

Melihat berbagai fitur yang dijelaskan di atas, ZUK Z1 tak hanya menjual smartphone tetapi membantu kinerja dan aktivitas penggunanya. Terbukti ZUK Z1 dilengkapi dengan teknologi terkini dan mendesain tampilan serta fitur di dalamnya lebih fungsional dan sesuai dengan gaya anak muda serta gaya hidup orang dewasa masa kini yang lebih banyak mengakses smartphone. Banyak fitur yang ditanamkan di ZUK Z1 yang tak ada di smartphone lain.

Press Conference Eksklusif setelah acara launching
Bersama Blogger Community dan Ibu Retno PR Blibli.com

Jin Chen juga menambahkan bahwa kiat untuk meningkatkan pamor ZUK Z1 supaya tetap eksis, punya strategi lain selain optimalisasikan kelengkapan fiturnya, misalnya bekerja sama dengan e-commerce yang kredibel seperti Blibli.com dan promosi di sosial media agar lebih dekat dengan konsumen. Selain itu ZUK Z1 juga melakukan pendekatan konsumen dengan memberikan harga yang terjangkau tapi berkualitas dan efisien.

Harga ZUK Z1 dibandrol Rp. 4.499.000,- normalnya dan pada masa promosi mulai dari Tanggal 7-11 Desember ada diskon menjadi Rp.3.999.000,- ditambah bonus Sennheiser Headset untuk 500 orang pembeli pertama. Bisa dibeli di Blibli.com. Bisa juga menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 12 Bulan lho!

Nah, buruan belinya di Blibli.com karena kebetulan di sana ada program belanja berhadiah #MyBigWish yang berlangsung antara 23 Nopember – 31 Desember 2015, hadiah grand prize nya liburan ke Jepang! Yuk Buruan...


8 comments:

  1. suka banget sama keunggulan baterenya talk timenya sampai 8 jam, kalau lupa bawa poweerbank bisa awet ya hpnya

    ReplyDelete
  2. HPnya keren banget spesifikasinya. jadi pengen nyobain Cyanogen OS, kayaknya asyik tuh heheheeh

    ReplyDelete
  3. Saya fokus ke kameranya... lumayan 13 dan 8 MP nih...

    ReplyDelete
  4. Wiih 4.100mAh batrenya. Keren yaa.. Harganya juga mayan :D

    ReplyDelete
  5. Batere nya loq bikin penasaran. Trus bs bantuin nge charge hp lain lagi kan.

    ReplyDelete
  6. bacaa... belajar nulis ala blogger kece lagi

    ReplyDelete
  7. ini dia seri Lenovo terbaru yang sudah ditunggu :)

    ReplyDelete
  8. Waah... SPG nya tantik. Eh, gagal fokus.

    Liputannya keren,Mak

    ReplyDelete

@templatesyard