Belajar Dandan Bersama Aurelia Justina dan SILKYGIRL - Dunia-Spasi

Friday 27 March 2015

Belajar Dandan Bersama Aurelia Justina dan SILKYGIRL

Pembukaan Blogger Gathering BEAU Shop

Rabu, 25 Maret 2015 – Gathering Blogger di BEAU My Beauty Shop Indonesia Cabang Pondok Ungu Bekasi, dimeriahkan Komunitas Emak Blogger yang mayoritas tinggal di Bekasi. Walau saya, tinggal jauh dari Kota Bekasi, yakni Tangerang Selatan. Tak menyurutkan saya untuk ikut serta acara ini. Selain akan mendapatkan materi cara berdandan dari pakarnya, Aurelia Justina yang juga seorang Make Up Artist. Lebih serunya akan kumpul bareng emak-emak Blogger, kebayang kan gimana seru nya?


Aurelia Justina sedang demo make up


Aurelia Justina memberikan tutorial dandan yang simpel untuk pagi dan malam hari menggunakan produk SILKYGIRL.

RIASAN PAGI


BB Cream SILKYGIRL
  •  Bersihkan dulu wajah dengan make up remover atau sabun pencuci muka, diamkan sesaat.
  •  Aplikasi foundation Aurelia memilih BB Cream SILKYGIRL yang warnanya hampir senada dengan kulit. Menurut Aurelia, jika memilih foundation sebaiknya pilih yang tak terlalu menyolok warnanya, untuk menghindari riasan seperti topeng. Aplikasikan foundation dengan ditepuk, bukan diusap. Gunanya agar melekat di kulit wajah tahan lama dan tersebar merata.

  • BB Cream (Beauty Balm) kelembapannya lebih tahan lama dan mengandung skincare dibanding jenis pelembab atau foundation lainnya, jadi ketika mengaplikasikan bedak usahakan pakai bedak tabur. Karena jika memakai bedak compact atau two way cake, sudah mengandung pelembab sendiri. Sebaiknya untuk riasan pagi, cukup BB Cream dan Bedak tabur. Bedak tabur juga diaplikasikan ke kulit wajah dengan memberikan tekanan agar menempel sempurna.
  • Aplikasi Eyeliner Pencil digunakan untuk mempertajam garis mata, biasakan di ujung mata dekat hidung gunakan warna cerah agar mata terlihat lebih segar.
  • Trend warna 2015 condong ke warna natural, oleh karena itu Eye Shadow bisa digunakan untuk warna-warna alam seperti warna tanah, eye shadow juga bisa diaplikasikan sebagai pewarna alis. Aurelia mempraktekan cara mengaplikasikan eye shadow dengan warna dasar dulu, dioles dari arah kanan ke kiri sisi kelopak mata secara bergantian, setelah itu aplikasi warna yang diinginkan.
  • Pemakaian Maskara, diaplikasikan dengan menekan maskara dari akar buku mata sampai ujung, Aurelia pun memberi tips jika maskara menggumpal, bisa dinetralkan dengan tisue kering, dengan cara diputar lembut.
  • Untuk Lipstick, gunakan warna merah yang tak terlalu menyala, produk SILKYGIRL ada Lipstick yang mengandung Balm sehingga efektif melembapkan bibir juga selain mempercantik. Untuk aplikasikan Lipstick, tentukan garis bibir yang akan diaplikasikan setelah itu poles seluruh bibir dengan menggunakan jari tangan, agar ada penekanan, hasilnya warna melekat tahan lama dan rata.

RIASAN MALAM

Langkah awal lebih kurang sama dengan langkah riasan pagi hari, bedanya untuk riasan malam bedaknya memakai Compact Powder atau Two Way Cake dan lipstick menggunakan warna yang lebih cerah.

Satu tips lagi dari Aurelia, penggunaan Concealer juga bisa menutupi bekas luka atau jerawat.

Shop and win in 15 minutes
Siap dengan cermin masing-masing
Mulai berdandan
Acara dilanjutkan dengan Shop and Win Kami diberi waktu 15 menit untuk belanja produk di BEAU Shop dengan Voucher Rp.100.000,- siapa yang tidak semangat? Tak ada satupun Blogger yang hadir melewatkan sesi ini, termasuk saya. Kami belanja produk kosmetik yang akan dilombakan pada hari itu juga. Saya belanja Compact Powder dan BB Cream SILKYGIRL dan sisanya keperluan pribadi lainnya, hehehe......hitung-hitungan hemat, sambil belanja bawa kalkulator dari smartphone jadi pas.
Sesi make up competition, saya sebagai penggembira saja, karena saya yakin tidak akan menang hehe... secara saya tidak mahir berdandan tapi tetap semangat. Mengaplikasikan satu demi satu make up hasil belanja,  seru dan bikin deg-degan juga soalnya dikasih waktu Cuma lima menit.

Pemenang Make up competition, Caroline Adenan, berfoto dengan Aurelia Justina
Dan pemenangnya adalah Caroline Adenan, dugaan saya tepat. Teman saya ini sudah mahir berdandan dan memang Beauty Blogger. Menurut Aurelia, aplikasi make up yang dipakai Caroline tidak berlebihan, simpel tapi menarik. Caroline menggunakan bedak tabur SILKYGIRL dengan aplikasi make up natural. Keren!

Sekarang kita  kenalan dulu yuk, sama BEAU My Beauty Shop Indonesia yang lebih populer dengan sebutan BEAU Shop. Berdiri Tahun 2013 adalah tempat yang menyediakan berbagai keperluan untuk kecantikan dan perawatan tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Terdiri dari Make Up, Personal Care dan Parfum. Semua tersedia dalam satu toko, kita tak perlu mencari-cari komponen keperluan dari ujung rambut sampai ujung kaki sampai menjelajah beberapa toko, hemat waktu, hemat energi dan efisien.  Sampai saat ini, sudah ada 10 cabang yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Agar semua daerah bisa mendapat layanan BEAU Shop, dapat berbelanja melalui online di www.beaushop.co.id atau www.lazada.co.id/beau/ mulai Tanggal 25 Maret 2015.

BEAUty Set

Harganya pun lebih murah, karena ada harga paket yang hemat sampai 20%. Harga paket ini terdiri dari rangkaian Head to Toe BEAUty set mulai harga Rp.50.000,- Jenisnya, BEAUtiful Face, BEAUtiful Hair, BEAUtiful Skin, Handsome Set dan Travel Set.

Semua produk kecantikan yang dijual di BEAU Shop aman (tidak mengandung Paraben dan Carmine, higienis, halal dan terjamin keasliannya. Karena produk yang masuk melalui verifikasi dan pengecekan ketat. Semua produk dipastikan terdaftar di BPOM.

Kalau belanja di BEAU Shop, bisa mencoba Nail Art juga di sana dengan teknologi Digital, merias kuku bisa lebih cepat dengan variasi yang bisa dipilih. Keuntungan lainnya, BEAU Shop memberikan Beauty Class, Open Beauty Case, yaitu layanan make over langsung di tempat, Membership Program, yang memberikan keuntungan buat konsumen yang rutin berbelanja, Voucher hadiah dan Voucher Belanja serta gratis pemakaian Hall di lantai 2 untuk aktivitas komunitas wanita di area Pondok Ungu Permai, Tambun, Poris dan Pondok Aren.
Tempat kami gathering, cozy bukan?
BEAU Shop Cabang Pondok Ungu

Saya dan Emak2 Blogger

Video Keseruan belajar dandan bersama Aurelia Justina 

Acara Blogger Gathering ditutup dengan makan siang dan foto bersama. Kebersamaan kami saat itu sangat berkualitas, selain mendapatkan banyak ilmu tentang berdandan dari Aurelia Justina, bisa kumpul bersama emak Blogger yang super seru. Disamping itu, saya pun jadi tahu BEAU Shop yang One Stop Beauty Store yang paham akan detail kebutuhan perempuan dari ujung rambut hingga ujung kaki tanpa harus membuang waktu, energi dan biaya lebih. Terima kasih BEAU My Beauty Shop Indonesia.

9 comments:

  1. ga ngerti dandan, make up, apalagi riasan ini itu :)
    cuma tertarik liat foto2nya yang emak2 semua
    *emang cowok ga ada yang dandan ya? he he he

    itu foto no 1 momennya pas banget, kayak lagi kelilipan

    ReplyDelete
  2. seneng ya teh ani, dapat ilmu, dapat vocer eh dapat hadiah juga

    ReplyDelete
  3. Wah kebayang teh Ani pasti makin cantik deh. Klo aku mah ga jago dandan..plg banter bedak lipstik ajah ;)

    ReplyDelete
  4. Clingak-clinguk nyari foto close upnya teh Ani kok ga ada ya, pengen liat versi makeovernyaa :D

    ReplyDelete
  5. Seru ya. Pengen ah kl ada lagi event smcm ini. Soalnya juga gak bs dandan .... hehehe.

    ReplyDelete
  6. seruuuu. bagian paling seru adalah dikasih vocer dan belanja gratis hahahaha

    ReplyDelete
  7. Emak2 sekarang pada keren2 yak hahaha:D Salut euy.....

    ReplyDelete
  8. saya juga gak bisa dandan, ada baiknya saya akan ikut event-even kaya gini nanti

    ReplyDelete

@templatesyard