Beli Applikasi Android Pakai Pulsa - Dunia-Spasi

Tuesday 13 January 2015

Beli Applikasi Android Pakai Pulsa


Biasanya kalau beli applikasi, saya suka diribetkan dengan harus membuka beberapa akun, mending kalau buka akun nya di satu gadget saja, kalau harus bayar dengan internet banking, kadang harus di laptop. Apalagi jika mau beli applikasi musik yang mengharuskan pakai kartu kredit. Wah....sangat tidak nyaman Cuma mau beli apps musik saja harus pakai kartu kredit yang rawan risiko hacking. Mending kalau punya, nah kalau tidak punya bagaimana? 

Beruntunglah sekarang, ada cara lain yang sangat memudahkan dan nyaman, tanpa harus pakai kartu kredit dan pembayaran tunai. Teknologi menjadikan pulsa bernilai uang, ini adalah inovasi terbaru Indosat yang pantang saya lewatkan. Beli Apps pakai pulsa.

Sekar di waktu senggangnya ingin bermain game yang bukan hanya itu-itu saja, jadi harus beli yang berbayar. Sekar membeli game Sally’s Salon. Permainan edukatif tentang salon. Harganya terjangkau.

Bagaimana caranya membeli apps pakai pulsa ?

Caranya sangat mudah, kita cukup mempunyai akun Google, Sign in dengan akun google yang dimiliki lalu temukan pilihan OPTION dan pilih “Enable Indosat Billing”
Bagaimana cara beli apps nya? Bisa dilihat dari capture berikut ini :


Apa saja yang bisa dibeli pakai pulsa Indosat apps di Google Play Store ? Banyak, ada Games, Musik, Buku dan konten lainnya. Cara beli apps pakai pulsa ini, adalah yang pertama di Indonesia dan baru bisa dilakukan di Android. Berlaku untuk pembelian melalui pulsa Mentari, IM3 atau tagihan Matrix. Harga akan lebih besar 10% dari yang tercantum di sana. Menurut saya, ini gak masalah anggap saja sebagai ongkos kirim.



2 comments:

  1. makasih lo mbak infonya,lumayan kalo pake pulsa,enak lebih simpel aja^^

    ReplyDelete
  2. Makin mudah beli aplikasi ya mbak, walaupun gak punya kartu kredit

    ReplyDelete

@templatesyard