Thrill! Fear Is Fun - Dunia-Spasi

Friday 24 October 2014

Thrill! Fear Is Fun

Nonton film horor banyak disukai anak-anak dan remaja karena orang dewasa merasa dalam berbagai jenis film horor penuh fantasi, terlihat bohongannya dan bukannya kesan seram yang didapat tapi malah lucu. Beberapa film horor memang demikian, jadi setitik nila berakibat buat semua film horor.
Film horor yang kreatif lah yang tak akan disia-siakan penonton. Tentunya film yang realistis dan hampir dekat dengan kehidupan manusia, dengan genre seperti ini film horor tak akan ditinggalkan pemirsa.

Banyak kategori film horor berkualitas sebenarnya, tak perlu susah mencari sampai belahan bumi Eropa atau Amerika. Dalam satu saluran TV Kabel, yakni Thrill, di sana banyak sekali film-film horor yang tayang dari berbagai negara, terutama dari Hongkong dan Hollywood. Saya pribadi untuk film horor lebih suka yang tak terlalu banyak fantasi nya. Jika asal negara yang menyajikan film horor tersebut masih kuat magis nya, lebih asyik lagi, contohnya film horor Thailand dan Cina.

Dulu, tayangan film horor sangat jarang padahal sangat dinanti, walau seram tapi bisa bikin seru-seruan, apalagi jika nontonnya rame-rame bersama keluarga atau teman. Saat ketegangan mendengar musik horor atau ketika ada jebakan-jebakan dan lain sebagainya bisa menjadi moment kebersamaan yang tak terlupakan. Ini yang menjadikan FEAR IS FUN yang takut bisa jadi penakut terus atau yang ingin terlihat gentle bisa berubah menjadi pemberani karena menyangkut harga diri. Bahkan menjadi Ghost Hunter untuk menghalau hantu-hantu atau makhluk halus yang bersemayam di rumah manusia, semua itu terinspirasi dari film horor tentunya.

Di Pondok Indah Mall 2 Main Atrium, saya hadir di undangan mengasyikkan dari Thrill, penyedia sajian film horor di tv kabel. Tepatnya Hari Jum'at Tanggal 17 Oktober 2014, sebagai rangkaian acara Halloween. Sebagai Blogger, saya mendapatkan pengalaman mencoba berbagai aktivitas di sana bersama Media dan Netizen. Memanglah ini bukan budaya Indonesia ya tapi setidaknya ingin tahu keseruan di sana, banyak hal perlu diketahui agar kita tak beropini tanpa data. Sebaiknya memang cari tahu sendiri.

Ternyata di sana banyak aktivitas mengasyikkan, pengunjung bisa didandani dengan gaya horor sesukanya, bisa memilih art cosmetics di flyer terus photobooth dengan latar menyeramkan dan dekorasi unik lainnya. Semua ini dilombakan untuk di-share dalam twitter atau akun sosial media peserta, hadiahnya gadget!

Ini nih foto keseruan selama di sana :

Lokasi acara di main atrium PIM 2

Nurul Musyafirah, teman Blogger saya

Gak mau ketinggalan hihihi
Teman dari Media Mainstream
Teman dari Netizen
Lokasi Photobooth
Acara ini dibuka untuk umum, bisa ikut lomba foto berhadiah Gadget dan voucher belanja. Waktunya masih lama, sampai 2 Nopember 2014. Ketentuannya ini nih :

Sekarang dibuka untuk umum, cara ikutan tinggal datang saja ke Mall Pondok Indah 2 Main Atrium ya, siapa tau dapat gadget sama voucher belanjanya, ajakin teman-teman biar seru.

5 comments:

  1. Serunya! Mau berface painting ria terus ikutan foto kontesnya. Hadiahnya lumayan banget yak smartphone gitu *ngiler*

    ReplyDelete
  2. ah Teh Ani, saya jantungan kalau nonton film horor. Kalopun nonton ya tutupan muka terus, hehehe :)

    ReplyDelete
  3. kalau aku harus ditemenin nonton horor mbak

    ReplyDelete
  4. saya ijin nyimak bentar gan :D
    keep blogging

    ReplyDelete

@templatesyard