Launching Sony PS4 dan Game Experience - Dunia-Spasi

Sunday 12 January 2014

Launching Sony PS4 dan Game Experience




Peluncuran Sony PS4
Tanggal  9 Januari 2014 lalu, saya menghadiri  acara peluncuran PlayStation4, bertempat  di Ballroom Ritz Carlton. Di sana hadir Satoru Arai, Direktur Sony Inonesia. Selain ada Media, Blogger hadir juga para Gamers fanatik. 

Pukul 11-12.30 sebelum acara, undangan yang hadir makan-makan dulu dengan konsep Buffet Lunch, sambil ngobrol-ngobrol tentang produk PS4 yang akan diluncurkan, setelah makan dan shalat Dhuhur, acara pun dimulai.

Diawali dengan sambutan dari Satoru Arai, yang mengatakan bahwa kehadiran PlayStation 4 di Indonesia, para gamers akan menikmati pengalaman main game yang lebih seru. Karena ada kemampuan grafis dan integrasi sosial yang menjadi keunggulan konsol terbaru ini.

Sony Indonesia meluncurkan konsol game terbaru PlayStation 4 (PS4), meluncurkan juga 30 frame titles (game) terbaru yang dikembangkan oleh SCE Worldwide Studios (SCE WWS) dan berbagai pengembang serta pengmbang lainnya di seruruh dunia. Sistem hiburan berbasis komputer ini dengan rekomendasi harga Rp.6.999.000,- menurut saya antusiasme para gamers tak akan mempermasalahkan harga tersebut karena sebanding dengan value game yang bisa menjelajah ruang menyenangkan dan berbeda dari game biasanya melalui perangkat yang disediakan. Perlengkapan tersebut yang sama-sama diluncurkan pada saat itu adalah  PS4 Wireless Controller (DUALSHOCK4) dengan warna pilihan Magma Red dan Wave Blue, PlayStation Camera (DUALSHOCK4) Charging Station dan PS4 Vertical Stand.



Dengan berbagai perangkat tersebut, gamers akan bermain game secara simple dan menyenangkan. Dalam kesempatan yan sama, saya pun tertarik seekali dengan HMZ-T3 Head Mounted Display terbaru dari Sony yang diluncurkan bersama PS4. Perangkat ini bisa memanjakan kita yang ingin menonton video game ketika diperjalanan atau ketika dimana saja. Seolah-olah sedang berada di bioskop. Beentuknya ringan dan nyaman dipakai.

Ada pembagian PS4 bagi yang sudah melakukan pre-order bagi yang pertama kali melakkannya. Mereka mendapatkan PS4 secara gratis.

Penyerahan hadiah PS4 bagi  3 orang yang melakukan pre-order pertama

Mencoba langsung PS4
Dalam acara ini, semua undangan diperbolehkan mencoba aneka game dengan menggunakan perangkat PS4 serta HMZ-T3 Head Mounted Display Sony. Bagi siapapun yang ingin mencoba game ini, serta ikut melakukan pengalaman dengan keunggulan produk ini, silakan hadir di road show Sony Indonesia di Jakarta (Gandaria City 11-12 Januari 2014) , Tangerang  (Living world 18-19 Januari 2014) dan Surabaya (Surabaya Town Square 25-26 Januari 2014).




SONY PS4

2 comments:

  1. aahh...kalo membaca riview games begini ingat ponakan yang maniak game :D

    ReplyDelete
  2. Coba dapat door prize PS4 pasti langsung dikasiin ponakan ya Mak :D

    ReplyDelete

@templatesyard