Systema Nano Experience Zone, Grand Launching Seru - Dunia-Spasi

Tuesday, 5 November 2013

Systema Nano Experience Zone, Grand Launching Seru





Gigi, adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting, karena menjadi alat pengunyah makanan yang akan masuk ke dalam tubuh kita. Tubuh akan punya energi dan punya ketahanan apabila punya energi dari sumber makanan yang masuk. Tak hanya berdampak pada kesehatan manusia, gigi juga dapat menimbulkan kadar kepercayaan diri setiap orang. Jika giginya bagus, akan bebas tersenyum, berekspresi dan tak khawatir giginya terekspos. Senyum yang indah adalah senyum yang datang dari hati dengan segenap rasa percaya dirinya.  Maka gigi punya peranan sangat penting bagi segala sisi kehidupan manusia.

Apalagi, gangguan kesehatan gigi dapat berdampak pada kompleksitas dalam memicu penyakit lainnya. Misalnya kanker mulut, gangguan jantung dan stroke. Karena peredaran darah yang terinpeksi dari gusi atau mulut yang rusak akibat gigi yang tak terjaga.

Gigi harus punya perhatian khusus, supaya kesehatannya tetap terjaga dan mudah terdeteksi jika ada masalah dengan giginya. Upaya memberikan perhatian terhadap gigi, bisa mulai dari rumah. Dengan sikat gigi teratur dua kali sehari, menjaga kesehatan mulut dan rutin periksa ke dokter gigi secara teratur. Memperoleh informasi kesehatan gigi juga harus berusaha didapatkan dari berbagai sumber, baik dari internet, buku, media cetak, televisi atau dari sebuah acara workshop dan talkshow mengenai kesehatan gigi.

Central Park Jakarta, Tanggal 1 Nopember 2013 - saya mengikuti acara rangkaian Launching Pasta gigi Systema Nano, Rangkaian perlindungan Systema Advance Oral Care System yang dilengkapi juga dengan Systema Toothbrush dan Systema Mouthwash. Persembahan dari PT Lion-Wings dari hasil penyempurnaan penelitian yang dilakukan. Saya penasaran sekali ingin tahu apa istimewanya Rangkaian Systema Nano ini. Akhirnya terjawab dengan puas setelah para narasumber yang hadir menjelaskan keistimewaan rangkaian perawatan mulut ini. Narasumber yang hadir diantaranya , DR.Yasushi Fukuda, seorang profesor R & D Lion Jepang dan ahli gigi terkemuka di Indonesia Prof.Armasastra Bahar, drg, Ph.D. Hadir juga Brand Ambassador Systema Oral Care Maudy Koesnaedi.

DR.Fukuda, mengemukakan bahwa kelebihan Systema Advance Oral Care System untuk Systema Pasta Gigi, dengan teknologi pertama di Indonesia bahwa Teknologi Nano Calcium mampu menutupi lubang nano super kecil pada gigi. Dilengkapi dengan Fast Action System yang membuat pasta lumer dan menyebar super cepat di dalam mulut untuk memberi perlindungan menyeluruh. Systema Nano mampu memperbaiki dan juga menutup semua lubang mulai dari ukuran mikroskopik hingga ukuran nanoskopik hanya dalam waktu 14 hari. Lebih rincinya, Pasta gigi Systema Nano memberikan aksi perlindungan cepat terhadap 8 masalah mulut di bawah ini :

  • Membantu gigi berlubang dalam 2 minggu
  • Membantu memperkuat gigi dan enamel gigi
  • Membunuh Bakteri
  • Membantu mengurangi plak
  • Menjaga gusi tetap sehat
  • Menetralisir asam di mulut
  • Mengurangi bau mulut
  • Melindungi gigi secara menyeluruh 
 Pasta gigi Systema Nano Tersedia dalam 2 varian, Spring Fresh dan Menthol Breeze

Selama ini saya hanya tahu pasta gigi dengan micro calcium saja sudah  merasa cukup melindungi gigi, ternyata masih ada yang lebih kecil lagi dari micro itu, seperti diungkapkan oleh Prof.Asmasastra Bahar, bahwa micro calcium tidak mampu menutup lubang nanoskopik pada gigi yang ukurannya 1000 kali lebih kecil dari lubang micro.

DR.Fukuda menambahkan lagi, bahwa pasta gigi Systema Nano dilengkapi Systema Tootbrush yang memiliki teknologi Super Tapered Bristle yang memiliki bulu sikat 0.02 mm yang mampu membersihkan hingga celah periodental yang tidak dapat diraih dengan pasta gigi biasa. Jadi,  gusi berdarah dan luka karena bulu sikat gigi biasa, tak akan terjadi. Bulu sikat gigi micro-clean yang lembut ini, bisa menjangkau sela-sela gigi sampai ujung dan sekecil apapun. Dengan demikian, efektif membersihkan plak untuk mencegah akumulasi bakteri sehingga terhindar dari penyakit gusi.

Sedangkan Systema Mouthwash, mengandung tiga kekuatan aktif, Fluorride, IPMP serta kandungan GK2 yang mampu membunuh bakteri (menembus lapisan biofilm terdalam) dan melindungi gigi, mencegah timbunan plak pada gigi, mencegah bau mulut, dan melindungi gigi dan gusi dari penyakit periodental serta radang gusi. Tidak menimbulkan efek pedih tapi menimbulkan perlindungan menyeluruh. Saya sendiri sudah mencobanya, mulut jadi segar dan tidak pedas.

Istimewanya lagi, rangkaian Advance Systema Care ini bisa juga dipakai oleh anak- anak, berfungsi sebagai perlindungan dini dari kerusakan gigi.

Di Atrium Laguna Central Park, selain ada Grand Launching Systema Advance Oral Care System, dari Tanggal 30 Oktober sudah menghadirkan Zona Experience, sebagai dukungan kampanyekan kesehatan gigi bagi masyarakat. Bertema Systema Nano Experience Zone. Saya sendiri sangat menikmati zona experience di sana, ada photo booth, kita bisa narsis sepuasnya dan foto langsung jadi.

Saya pun tak menyia-nyiakan untuk periksa gigi gratis di sana dengan dokter yang andal. Oh ya, sebelum periksa gigi, saya dan pengunjung lainnya mencoba langsung semua paket rangkaian Sstema Nano di Trial zone, mulai dari pasta gigi, sikat gigi sampai mouthwash.  Selesai periksa gigi, saya melihat fakta di tontonnan beberapa menit di Invisible Movie Zone, dalam screen nampak putih bersih setelah dikasih kacamata khusus ternyata terdapat lubang-lubang yang tak dapat dilihat dengan mata telanjang. Ilmu tentang kesehatan gigi jadi bertambah.

Narsis di Photo Booth

 
Produk Zone

Invisible Movie Zone, bisa lihat bagaimana lobang nano di gigi


Pengunjung bebas mencoba rangkaian Advance Systema Care Mouth

Hiburan jelang Grand Launch Systema

Penari dengan kostum khas Jepang

Puncak acara Grand Launch Systema Nano


Narasumber dan Bintang Tamu

Untuk info-info menarik seputar kesehatan gigi bisa follow @systemasolution dan Like FB di https://facebook.com/Systemasolution

 Usai acara Systema Grand Launch, 20 pengunjung pertama mendapatkan sessi foto bersama Maudy Koesnaedi, Brand Ambassador Systema Nano.

Systema Nano Experience Zone ini berlangsng dari 30 Oktober – 3 Nopember 2013 di Laguna Atrium, Central Park.





4 comments:

  1. aku dah nyobain pasta gigi systema nano ini, hari ini hari ke-10, tinggal 4 hari lagi semua lubang gigi yang super kecil di gigiku akan tertutup, sehingga gigi lebih sehat, kuat dan nafas lebih segar heheh

    oh ya rasanya yang pink tidak pedas dan cepet lumer di mulut, tidak keset karena tidak mengandung detergen, harganya pun sangat terjangkau

    ReplyDelete
  2. Emang beneran nih systema nano bisa menutup lubang di gigi?

    ReplyDelete
  3. Waaaw. Enak banget ya teh ani bisa ke acara launching2 gini.
    Eia, teh ani kyknya sering bgt ya ke event2 seru. Tau dari mana teh ? Jadi pengen ikutan, hehehe :D

    ReplyDelete
  4. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

@templatesyard