Meriahkan Hari Pelanggan Nasional Bersama Bluebird di Lotte Shopping Avenue - Dunia-Spasi

Friday, 6 September 2013

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional Bersama Bluebird di Lotte Shopping Avenue



Pelanggan adalah ujung tombak keberlangsungan sebuah perusahaan. Tanpa pelanggan, operasional perusahaan tidak akan berjalan lancar. Laju peningkatan omzet pun ditentukan dari seberapa banyaknya pelanggan pengguna barang atau jasa yang dikeluarkan sebuah perusahaan. 

Maka, pelanggan harus kita perlakukan dengan baik dengan pelayanan yang berkualitas. Tak hanya itu, pelanggan yang diberikan fasilitas nyaman serta komunikasi dua arah dengan sendirinya akan loyal terhadap perusahaan. Seperti  prinsip Bluebird, dalam melayani pelanggan berlaku terhadap dua aspek, yakni pelanggan internal yang terdiri dari pengemudi taksi dan pelanggan eksternal yang merupakan penumpangnya. Jika pengemudi sudah dilayani dengan baik oleh perusahaan, otomatis mereka akan melayani pelanggan eksternal dengan baik pula. Maka dua-duanya harus dilayani  sebaik mungkin. “Mission statement kami adalah ‘mencapai kepuasan pelanggan’ dengan moto layanan ANDAL; Aman, Nyaman, Mudah dan Personalise. Hari pelanggan ini adalah momentum untuk mengingatkan kami kembali bahwa betapa pentingnya pelanggan dalam keberlangsungan perusahaan kami.” Kata Maria Lihawa. Precident Central Operations Bluebirdgroups.

Lotte Shopping  Avenue (LOVE) juga mempunyai prinsip dalam melayani pelanggan. Diantaranya dengan terus  meningkatkan pelayanan dengan cara inovatif. “Berbagai usaha kami lakukan untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kami. Konsep smart shopping mall yang segera dilengkapi dengan Art & Culture Edutainment Center (ARTURE) yang akan launching pada 7 September 2013.” Ujar Mr.Suh Chang Suk. Selaku President Director LOVE.

Sumber foto : detik

Sumber foto : Lotte Shopping Avenue Facebook
Para pengemudi Taksi Bluebird wanita yang siap membagikan souvenir


Tanggal 4 September 2013, Bluebirdgroups dan Lotte Shopping Avenue membuat kejutan bagi para pelanggan taksi Bluebird yang akan ke mall LOVE dan pulang dari LOVE menggunakan taksi Bluebird. Para pelanggan semuanya diberi bingkisan menarik yang isinya voucer taksi, voucer belanja LOVE dan Thumbler serta bunga mawar. Ada 100 paket bingkisan dan bunga mawar merah yang dibagikan disana. Pembagian dilakukan menjelang dan sesudah jam makan siang.

Saya senang sekali ikut terlibat dalam acara ini. Berpartisipasi disana sangat menyenangkan. Apalagi berbaur dan berbagi cerita dengan para sopir taksi Bluebird yang ramah dan bersahabat. Tak sedikit pula sopir taksi wanita disana. Banyak cerita inspiratif dari mereka, akan saya tulis secara terpisah.
Senang sekali melihat aura keceriaan para pelanggan taksi yang diberikan bingkisan kejutan pada saat itu. Menurut Maria Lihawa dan suh Chang Suk acara peringatan Hari Pelanggan dengan berbagi bingkisan ini adalah sebagai wujud apresiasi secara langsung dan menjadi pengingat bahwa pelayanan harus ditingkatkan seterusnya.


1 comment:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

@templatesyard