Ramadhan Penuh Berkah Bersama Indosat - Dunia-Spasi

Saturday 21 July 2012

Ramadhan Penuh Berkah Bersama Indosat


Launching Program 3 Hari 3 Malam Ramadhan Penuh Berkah
Kamis, Tanggal 19 Juli 2012 kemarin saya menghadiri undangan press conference dari Indosat. Bertempat di Urban Kitchen Senayan Citty. Dihadiri pula oleh beberapa Blogger serta berbagai kalangan media cetak dan online.

Dalam rangka menyambut Ramadhan, Indosat memberi peningkatan pelayanan prima terhadap pelanggannya. Karena tahu sendiri kita jika di Bulan Ramadhan apalagi mendekati lebaran juga tepat pas di hari H pasti kebutuhan sms, telepon dan internetan meningkat. Selain untuk menjalin silaturahim terhadap sesama juga untuk memperoleh berbagai informasi saat mudik, informasi kebutuhan berbelanja perlengkapan puasa dan lebaran yang lengkap serta banyak hal lagi.

Maka, Indosat meluncurkan program 'Ramadhan Penuh Berkah' memberikan layanan gak tanggung-tanggung, Gratis 3 Hari 3 Malam ++ yang merupakan lanjutan program Gratis 3 Hari 3 Malam yang diluncurkan Tanggal 28 Juni 2012 lalu. ++ ini adalah tambahan bonus yang setelah kita melakukan isi ulang pulsa selain mendapat gratis nelpon 3 Hari 3 Malam juga mendapat gratis sms dan internetan selama 3 Hari 3 Malam juga. Berlaku mulai Tanggal 20 Juli 2012 sampai selama Bulan Ramadhan.

Buat dapatin bonus ini sangat gampang,kita tak perlu terus-terusan registrasi hanya sekali registrasi bisa untuk sampai Bulan Ramadhan habis. Tapi harus diingat ya, registrasi harus sebelum kita isi ulang pulsa, jangan khawatir karena registrasi ini free, caranya? Tekan saja *123*1*1# buat cek bonus tekan saja *555*3#

Mau tahu wujud bonus-bonus itu? ini nih pilihannya dan semua pelanggan bebas memilih mana yang sesuai kebutuhan :

Isi Pulsa Rp.10.000,- Free 100 menit telp, 50 SMS, 2MB Internet.
Isi Pulsa Rp.25.000,- Free 240 menit telp, 100 SMS, 5 MB Internet.
Isi Pulsa Rp.50.000,- Free 500 menit telp, 250 SMS, 15 MB Internet.

Erik Meijer, Director and Chief Commercial Indosat
Menurut Bapak Erick Meijer, Director and chief commercial Officer Indosat. Layanan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk para pelanggannya selain untuk mempererat jalinan silaturahim juga bisa meningkatkan informasi dalam berbisnis dan komunikasi untuk kebutuhan apapun menjadi lancar.

Selain berbagai bonus yang kita dapatkan, sesuai pernyataan pada launching program 'Ramadhan Penuh Berkah' di 28 Juni 2012 lalu. Bahwa melalui poin 'Senyum' yang dimiliki pelanggan dapat kita donasikan untuk sedekah melalui Dompet Dhuafa yang bekerjasama dengan Indosat. Caranya mudah SMS saja ZIS(spasi)jumlah_poin kirim ke 7887 jumlah poin yang bisa disumbangkan minimal 500 poin, 1 poin setara dengan Rp.1,-

Pagi para tweeps selama bulan Ramadhan jika ingin pelayanan tanpa batas bisa mention ke @indosatcare bisa bertanya atau konsultasi apa saja mengenai pelayanan seputar Ramadhan.

Mantap kan? Oh ya saya juga mau cerita nih, di press conference ini sangat meriah, nuansa Ramadhan sangat kental terasa, Indosat jika mengadakan acara tak tanggung-tanggung entertain para undangannya, kami disuguhi lagu-lagu religi dari sebuah band yang ciamik, makan kenyang di Urban Kitchen, suguhan rampak gendang yang keren abis dari para penari profesional dengan kostum cantiknya, tuan rumah yang ramah dan selalu bagi-bagi banyak hadiah dan semua yang hadir sudah pasti mendapat godies.

Nyanyian Religi ikut menyemarakkan acara

Maksimal performancenya tapi simple
Rampak Gendang
Ikut Narsis sebelum acara

No comments:

@templatesyard