Buka Puasa Bersama Pesbuker, Vlogger dan Adik Panti - Dunia-Spasi

Monday 23 July 2012

Buka Puasa Bersama Pesbuker, Vlogger dan Adik Panti

Tanggal 21 Juli 2012, beruntung sekali saya memperoleh kesempatan ikut berbuka puasa bersama dengan beberapa teman sesama Vlogger, admin Viva_log, artis pesbuker dan adik-adik panti asuhan.
Bertempat di Gedung antv Studio Comlex Epicentrum.

Vloggers yang hadir bersama admin, Mas Tomy.
Sebelum buka puasa tiba, saya sempat ngobrol-ngobrol dulu dengan Mas Tomy dan beberapa crew dari Vivanews serta teman-teman sesama Blogger, baru kenal terasa asyik dan akrab, apalagi para crew Vivanews sangat ramah dan bersahabat.
Keceriaan yang mewarnai wajah polos mereka
Tausiyah dari Bpk Ambia Dahlan Abdullah
Sambil menyaksikan hiburan berupa lagu-lagu religi serta tausiyah dari Bapak Ambia Dahlan Abdullah, kami pun melihat sekeliling gedung studio Comlex yang luas, dengan melihat geliat semangat para staff dan karyawan berseragam hitam dengan logo anteve plus viva group, keren!

Setelah buka puasa bersama, makan takjil berupa kolak, muffin, risoles dan teh manis, serta makan berat kami dan semua adik panti asuhan yang hadir Shalat Maghrib berjamaah. Terasa sekali kedekatan dan rasa kekeluargaan yang kental saat itu.

Penampilan artis pesbuker
Acara berikutnya adalah yang sangat dinantikan, penampilan para artis pesbuker yang menghibur semua yang hadir pada saat itu, Ada Olga Syahputra, Jessica, Melanie Richardo, Nizam dan Raffi Ahmad mampu menghibur semua yang hadir terutama adik-adik panti asuhan, saya sangat bahagia melihat mereka tertawa lepas melihat aksi kelucuan para talent pesbuker tersebut.

Saya tak lama menyaksikan penampilan Pesbuker di panggung karena saya sebagai blogger dan beberapa teman wartawan media harus ikut wawancara Bapak Dudi Hendra Kusuma selaku Direktur Utama Produksi ANTV beserta wakilnya Ibu Hety, masih di kantor Studio Comlex.

Bpk.Dudi Hendra Kusuma, Dirut Produksi ANTV
Terkait Pesbuker yang mengalami masalah karena mendapat teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) pada Bulan Juni lalu. Terkait kesalahan yang tak disengaja oleh salah satu pemain Pesbuker di antv bernama Olga Syahputra. Maka menurut Bapak Dudi, segala prosedur sudah dilakukan untuk mengambil langkah perbaikan secara bertahap terhadap tayangan ini. Dengan melakukan tindakan internal correction, melakukan sosialisasi terhadap para talent, creative team pengawasan secara ketat dan langsung kepada semua pihak terkait hal ini. Ibu Hety menambahkan, bahwa kini pihak antv dan pesbuker semakin berhati-hati lagi dalam menyuguhkan produksi siaran, tak hanya untuk pesbuker. Angle yang berkualitas pun semakin digali.

Selain internal correction, Pak Dudi menyatakan pula bahwa pihaknya dan Olga Syahputra sendiri telah melakukan permintaan maaf secara tertulis kepada KPI dan secara terbuka kepada masyarakat. Bahkan Olga mendatangi langsung kantor KPI dan MUI untuk meminta maaf secara langsung. Saat ini sudah ada upaya untuk meminimalisir masalah ini dan untuk menuntaskan masalah ini pihak antv sedang menggunakan Hak Jawab nya terhadap beberapa surat teguran yang lainnya agar diringankan sanksinya.

Pihak antv menyelesaikan masalah ini dengan Olga Syahputra secara kekeluargaan dan menganggap masalah tersebut adalah tanggungan bersama. Menutup sessi wawancara ini, Pak Dudi meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas kesalahan yang terjadi pada penayangan pesbuker tersebut, apapun prosedur untuk menyelesaikan masalah ini telah dijalankan dengan baik oleh pihak antv maupun tim produksi pesbuker.

Dalam kesempatan inipun Pak Dudi dan Ibu Hety memberikan informasi bahwa peningkatan kualitas siaran antv akan meningkatkan tanyangan untuk Female audience, tayangan in house serta menambah slot animasi.

Semoga saja antv bisa menjadi televisi yang berisi lebih banyak wawasan, sarana edukatif dan memberikan banyak inspirasi bagi penonton sehingga bisa bersaing secara sehat dengan televisi swasta lainnya dan menjadi yang terbaik.

Buka puasa bersama dengan Vivanews sungguh berwarna, terima kasih atas undangannya.


2 comments:

@templatesyard