Internetan sesuka hati tanpa batas dari Indosat - Dunia-Spasi

Tuesday, 27 March 2012

Internetan sesuka hati tanpa batas dari Indosat


Sebagai seorang karyawan swasta dengan kerja di bagian Account Officer, sudah pasti sangat membutuhkan fasilitas untuk berkomunikasi yang intens dengan banyak customer juga supplier baik dalam jam kerja maupun diluar jam kerja, sebab sering ada hal tak terduga yang harus ditindaklanjuti segera, akses internet setiap saat sangat diperlukan, untuk mengirim email berisi surat, dokumen dan berbagai agreement.

Belum lagi saya ini adalah seorang Blogger yang mempunyai beberapa akun blog yang harus di update dalam jangka waktu tertentu, selain untuk meningkatkan konten juga untuk memberi kualitas yang baik terhadap traffic blog pribadi saya. Tentunya sangat membutuhkan koneksi internet yang memadai dan mencukupi.



Bersyukurlah saat ini, layanan Internet dari Indosat kian meningkatkan pelayanannya yang tak terbatas hanya pada IM2 Broom yang telah berubah namanya menjadi Indosat Internet, kini berlaku untuk semua kartu Indosat (IM3, Mentari atau Matrix) saya pun tak perlu mengganti kartu atau membeli kartu tambahan untuk mendapatkan layanan Indosat Internet ini dan tak perlu repot mengaktifkannya, cukup pakai kartu Indosat yang sudah saya punya dan mendaftarkan paket yang saya inginkan dengan registrasi via sms ke 363 atau cukup tekan *363#

Jadi sangat leluasa dalam melakukan chatting, email, browsing dan blogging dalam sehari-harinya, kapanpun dan dimanapun, saya bisa senantiasa follow up pekerjaan dan melakukan aktivitas ngeblog tanpa batas atau tanpa khawatir habis kuota, karena saya memilih paket browser  bulanan dengan harga terjangkau Rp.100.000,- untuk masa aktif 30 hari dengan kecepatan akses 1 Mbps dengan cara mengetik BROWSER[spasi]Bulanan sms ke 363. Sungguh memudahkan dan membuat saya leluasa meningkatkan aktivitas dan berkomunikasi tanpa batas dengan Indosat Internet ini.

Dengan mengunakan paket masa aktif yang 30 hari, baik Starter pack INDOSAT INTERNET yang seharga Rp.50.000,- atau Rp.100.000,- per bulan, kita tak khawatir kehabisan kuota, karena layanan ini benar-benar memberi kapasitas yang besar kuotanya, sebanyak apapun penggunaan akses internet yang kita lakukan, tak akan membuat kita buntu beraktivitas, karena dengan paket dengan kapasitas ini adalah kuota terbesar di pasaran.

Mau mendaftar dengan paket yang seharga Rp.50.000 atau Rp.100.000, tetap mempunyai benefit yang sama, dengan kelebihan yang tak menutup keleluasaan beraktivitas menggunakan Internet, bahkan kita bisa memilih paket harian dan mingguan, tapi lebih disarankan membeli paket bulanan, selain lebih hemat juga kuota yang besar akan memberi banyak keleluasaan dalam menggunakan fasilitas internet dimanapun dan kapanpun.

Saya kasih bocoran nih kelebihan yang akan didapat jika mengaktifkan paket bulanan yang keren ini :
1.       Starter Pack Indosat Internet preloaded Rp100.000,-
-          Unlimited or quota 2GB
-          Speed 1 Mbps, Masa Aktif paket 30 hari
2.       Strater Pack  Indosat preloaded Rp50.000,-
-          Unlimited or quota 500Mb
-          Speed 384 Kbps, mas aktif paket 30 hari

Kini, segala aktivitas saya sangat terdukung dengan Indosat Internet, melakukan interaksi dan komunikasi selama apapun dan sebanyak apapun pemakaiannya saya tetap merasa tenang, karena kuota yang diberikan sangat mencukupi bahkan berlebih dan kecepatan mengaksesnya pun membuat saya tak gregetan lagi karena terhindar dari lemot atau putus-putus.
Saya enggan untuk pindah ke lain hati dari Indosat karena Indosat selalu dekat dan selalu memberikan layanan memuaskan dengan berbagai layanan prima dan inovatifnya.

4 comments:

  1. nice info gan, walau ane gak pake Indosat karena sinyal rendah di daerah ane...

    salam kenal dan jangan lupa buat berkunjung balik ke blog ane...

    http://www.info-yazid.com/2012/03/prostitusi-dan-wanita-indonesia.html

    ReplyDelete
  2. Sekarang itu yg bodog operator nya apa konsumennya ya.. Yang namanya unlimited itu ya tak terbatas, kenapa harus pakek embel2 quota? Yg nantinya klo quota habis kecepatan diturunin. Parah emang pemasaran operator di indonesia. Pembodohan!!

    ReplyDelete
  3. yang namany unlimited itu seharusnya nggk ada kata kuota.. unlimited pakek kuota?? ya sama aja bo'ong!!!
    unlimited ya unlimited... kuota ya kuota..
    jngan mau di boo'bgin donkk!! :)

    ReplyDelete
  4. Thank you so much for sharing all this wonderful info with the how-to's!!!! It is so appreciated!!!You can read more on read more

    ReplyDelete

@templatesyard