Liburan Masih Tersisa, Ke City of Light Senayan City Saja! - Dunia-Spasi

Thursday, 3 January 2019

Liburan Masih Tersisa, Ke City of Light Senayan City Saja!

Gaze of Light

Liburan Tahun Baru masih tersisa beberapa hari lagi, bagi yang sudah merasa puas dengan liburannya di luar kota dan saat pulang ke rumah masih perlu liburan lagi, tak perlu khawatir akan kehabisan budget buat refreshing lagi bersama keluarga. Kunjungi saja wisata gratis untuk melihat City of Light di Senayan City. Masih akan berlangsung hingga 13 Januari 2019.

Di City of Light ini, ada Gaze of Light, menara setinggi 16 meter yang memproyeksikan berbagai macam warna yang atraktif. Menara ini terinspirasi dari menara di Dubai yang memberi kesan megah dan berwarna.

Waktu atraksi dibagi menjadi beberapa sesi, jadi buruan datang ke Main Atrium Senayan City setiap harinya hingga 13 Januari 2019 nanti. Silakan catat jadwalnya, mulai pukul 12.00, 15.00, 18.00 dan 20.00. Jika ada waktu jeda menunggu jam-jam tersebut, pengunjung bisa mendatangi stan yang ada.

Inovasi Philips tersedia semua di sana, mulai untuk penerangan kantor, industri, taman, jalan, toko hingga rumah. Uniknya, inovasi ini sangat memudahkan pelanggan untuk mengatur warna yang diinginkan setiap saat dengan mengganti jarak jauh atau melalui aplikasi.






Bervariasinya inovasi produk Philips yang dikeluarkan, salah satunya bohlam Interlaced Optics yang terinspirasi dari biji bunga matahari yang dapat menyehatkan penglihatan karena cahaya menyebar rata ke seluruh ruangan tanpa menimbulkan radiasi.

Dulu, untuk mendapatkan pencahayaan warna warni harus memeli beberapa lampu untuk dipasang. Tapi berkat inovasi dari Philips, satu buah lampu dapat memberi penerangan sesuai selera. Ketika ingin redup bisa pilih warna biru atau ingin terang bisa warna putih atau ingin warna hangat bisa pilih warna kuning. Hanya dengan membuka aplikasi dan menghubungkannya via internet. Inilah yang dinamakan teknologi.

Untuk membuktikan semua kecanggihan ini, bisa langsung lihat di Main Atrium Senayan City dan bisa experience mencoba aplikasinya.

Teknologi yang memudahkan ini tentunya dapat memberikan semangat dan memacu karya yang baik untuk pelanggannya. Seperti blogger yang ikut di acara gathering bersama Philips di area City of Light yang memotivasi Blogger untuk berkarya membuat video. Kami di-mentori oleh Vlogger Dede Ariyanto dan sekalian praktek membuat video dengan teknis pencahayaan yang cukup. 


Tips dari Dede, ketika membuat video banyak gunakan cahaya alami dari luar karena efeknya lebih bagus tapi jika tak tersedia, bisa gunakan lampu dengan pencahayaan berkualitas seperti Philips. Gunakan warna lampu yang putih agar hasil lebih jernih.

Dede juga menyarankan saat kita hendak membuat video, persiapkan peralatan serta skrip agar lancar ketika mengambil kontennya. Di samping itu, harus percaya diri. Kalau malu-malu mendingan gak usah bikin karena hasilnya akan aneh.

Semoga Philips akan selalu mengadakan acara-acara bermanfaat seperti ini ke depannya.

2 comments:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. permisi, bisa dicek artikel saya juga kalo berkenan mengenai pinjaman online dapatkan dana cepat

    ReplyDelete

@templatesyard