HUT BCA ke-61 Dimeriahkan BCA Expoversary 2018 - Dunia-Spasi

Sunday 11 February 2018

HUT BCA ke-61 Dimeriahkan BCA Expoversary 2018

Pembukaan BCA Expoversary oleh Presiden Direktur BCA, Bapak Jahja Setiatmadja dan rekan-rekan

Selama tiga hari, mulai 9-11 Februari 2018 BCA menggelar pameran besar dalam BCA Expoversary 2018 berlokasi di International Convention Exhibition Hall 1-3 BSD. Saya alhamdulillah berkesempatan hadir pada acara pembukaannya di Hari Jumat Tanggal 9. Jadi, bisa mengetahui seluk beluk event ini dari Bapak Jahja Setiatmadja, Presiden Direktur BCA.

Menurut Bapak Jahja, BCA Expoversary adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk nasabah khususnya dan masyarakat umumnya untuk memberikan pelayanan dan interaksi lebih dekat lagi.

“Kedekatan BCA dengan berbagai elemen masyarakat ada di BCA Expoversary, maka event ini menjadi jembatan pertemuan antara konsumen, calon konsumen dan berbagai stakeholder. Juga memberi kemudahan untuk masyarakat umum dalam hal transaksi keuangan serta memberi jalan bagaimana mengalokasikan uang yang dimilikinya menjadi sesuatu yang bernilai investasi.”

Bapak Jahja juga mengungkapkan bahwa BCA Expoversary memberikan banyak inspirasi soal investasi, jadi di Expoversary ini bisa sekalian konsultasi juga. Misalnya, kita punya penghasilan berapa cocoknya investasi apa? Dan sarana investasi juga tersedia di sana, seperti properti, kendaraan roda empat, kendaraan bermotor hingga usaha ecommerce.

Jadi, melalui Expoversary, BCA berkomitmen dalam memberi wawasan, sarana dan konsultasi dalam mengelola keuangan agar bernilai.

Bapak Jahja Setiatmadja mencoba fitur layanan Buka Rekening Ekspresi

Setelah mengikuti prosesi pembukaan BCA Expoversary 2018, saya pun berbaur dengan pengunjung lain menuju expo di hall 1-3 yang menyajikan berbagai produk dan jasa dengan diskon yang gak tanggung-tanggung.

Setelah ikut Q&A bersama Bapak Jahja, saya menikmati setiap tenant. Menyelusuri fitur-fitur layanan BCA yang disediakan, seperti SAKUKU, Tanya VIRA, BCA Flazz yang banyak varian gambar lucu, Asuransi, Pembukaan Rekening Ekspresi dan masih banyak lagi.

Setelah itu, main games dan ngobrol-ngobrol di booth ecommerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan lain-lain. Dari sana, bisa menimba wawasan dan idealisme masing-masing ecommerce. Dan bisa tahu produk unggulan masing-masing yang menjadi ciri khas nya.

ecommerce berkumpul semua dan bersaing secara sehat

Produk fashion dengan diskon gila-gilaan

Menarik lagi, di sana ada produk fashion yang kekinian, lagi-lagi banjir diskon karena jika pakai kartu kredit atau kartu debit BCA, mendapat potongan harga yang lumayan besar. Lumayan kan? Begitu juga untuk produk properti dan otomotif bila membeli secara kredit, bisa dapat bunga khusus jika transaksinya memakai produk BCA.

Paket traveling hemat

Geser ke area traveling, bagi penyuka jalan-jalan bisa membeli tiket pesawat dan hotel dengan harga paket yang lumayan hemat dan ekonomis. Kapan lagi jika bukan di BCA Expoversary ya? Itu adalah kesempatan emas mendapatkan banyak benefit dari pembelian barang dan jasa selama event berlangsung.

Fun weaving di tenant Industries

Tidak hanya pameran, di sana juga ada booth Indoestri. Booth ini menyediakan workshop berupa ilmu public speaking, menyulam dan lain-lain. Dengan merogoh kocek hanya Rp.100.000 saja, sudah bisa mengikuti sesi yang diinginkan. Sesi menyulam sangat menarik buat saya. Kini, menyulam bukan hanya peruntukkan orang-orang lansia namun muda mudi juga sudah mulai terlihat minatnya terhadap kegiatan ini.

Food area yang bersih 


Setelah puas keliling-keliling, perut meminta asupan. Tenang, jangan panik. Di area food ada banyak pilihan makanan dan minuman favorit. Tinggal pilih dan manjakan lidah. Setelah kenyang, keliling lagi. Betah saya di sana. Hari pertama, pengunjungnya lumayan padat dan banyak antrean di tenant-tenant BCA.

Matahari sudah tenggelam, rintikan air dari langit mulai berjatuhan. Teringat si buah hati menunggu di rumah, saya pun harus bergegas pulang walau masih betah di sana. Pulang membawa sejuta inspirasi dan wawasan yang menjadi bekal. Satu lagi yang sudah saya dapatkan dan merupakan investasi terbesar saya adalah networking. Yeayyy terima kasih BCA juga Mba Frida yang sudah memberi kesempatan pada saya terlibat di event akbar nan keren ini.

1 comment:

  1. itu promonya gila-gilaan ya teh, beruntung banget jadi nasabah BCA karena promo berlaku hanya bertransaksi dengan produk BCA, kalau cash justru nggak bisa pakai harga promo :D

    ReplyDelete

@templatesyard