Transportasi Bandara Kian Mudah Berkat Kolaborasi Blue Bird dan Traveloka - Dunia-Spasi

Thursday 21 December 2017

Transportasi Bandara Kian Mudah Berkat Kolaborasi Blue Bird dan Traveloka


Kolaborasi Blue Bird dengan beberapa perusahaan sudah banyak dilakukan untuk mendukung sarana transportasi dari dan ke bandara. Salah satunya Jakarta Airport Connexion. Walau sejumlah kerjasama telah dilakukan namun Blue Bird Grup masih mengembangkan inovas layanan untuk para pelanggannya.

Inovasi tersebut diwujudkan dengan bermitra bersama Traveloka. Perusahaan penyedia jasa travel agen destinasi lokal dan internasional. Untuk pertama kalinya juga Traveloka sebagai Online Travel Agent (OTA) yang menyediakan sarana antar jemput ke bandara untuk pelanggan dengan lebih aman.

Apa saja layanan yang ada dalam fitur aplikasi Traveloka dari hasil kolaborasi ini? Tentunya Blue Bird menyediakan dua pilihan layanan transportasi. Yaitu layanan Airport Transfer dengan Golden Big Bird dengan berbagai tipe mobil seperti Avanza, Inova, Camry, Alphard yang tersedia di 10 kota di Indonesia. Diantaranya Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Jogjakarta, Lombok, Medan dan Manado.

Satu lagi adalah layanan shuttle bus Big Bird untuk wilayah Jakarta. Kedua layanan ini dapat dipesan melalui Traveloka App yang diunduh di android.

Ada lagi layanan premium seperti sopir pribadi yang siap antar jemput dengan harga flat. Harga yang terdapat pada aplikasi Traveloka sudah termasuk bahan bakar, tol dan parkir. Jadi, pelanggan tidak perlu pusing lagi menghitung berapa yang harus dibayarkan karena harga yang tertera di aplikasi sudah bersih.

Keuntungan dari layanan ini adalah bisa dipesan lebih awal dari jauh hari dan driver bisa mengetahui jadwal kedatangan pesawat sehingga waktu tunggu tidak akan lama. Jika sudah memperoleh kemudahan seperti ini, waktu terasa efisien dan perjalanan menjadi lebih mudah dan aman tentunya.
Kondisi dimana rasa was was sering terjadi jika hendak bepergian apalagi jika malam hari. Naik taksi terasa menakutkan. Tapi jika memesan melalui aplikasi, semua identitas diketahui dan aman. Dalam musim liburan ini tentu saja banyak manfaatnya untuk fasilitas seperti ini.

Direktur PT.Blue Bird Tbk, Sigit Priawan Djokosoetono mengungkapkan bahwa Blue Bird yang mempunyai strategi multi-channel access yang mempunyai misi memberikan pelanggan pilihan, kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan sarana transportasi. Maka, kerja sama dengan Traveloka adalah satu hal yang tepat.

Mengingat Traveloka merupakan perusahaan yang punya kredibilitas baik dan sejalan dengan misi memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.
Diamini oleh Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan bahwa kemitraannya bersama Blue Bird merupakan salah satu komitmen dalam melayani pelanggan dengan cara yang terbaik.

Moment diluncurkannya layanan hasil kolaborasi antara dua perusahaan berkredibilitas tinggi ini, bertepatan dengan musim liburan. Jadi, bisa menolong buat yang rumahnya jauh dari bandara. Bisa memesan transportasi aman dan mudah layanan Bluebird dari aplikasi Traveloka ini.

Cara memesan layanan ini sangat mudah. Berikut langkahnya:
  • Buka App Traveloka pada perangkat android
  • Pilih Transportasi bandara
  • Isi data perjalanan dengan pilih lokasi penjemputan dan nama bandara berikut tanggal perjalanan dan jumlah penumpang.
  • Pilih moda transportasi yang diinginkan
  • Cek kembali data perjalanan
  • Ketuk tombol "pesan" dan selesaikan proses pembayaran.




6 comments:

  1. Jika bisa dipesan lebih awal bahkan dari jauh2 hari, ga akan bikin was-was utk menuju atau kembali dari bandara. Inovasi yang memudahkan pelanggan ini

    ReplyDelete
  2. wah, makin mudah merancang perjalanan,secara ke bandara itu kan sering macet
    kerja sama yang bagus mih

    ReplyDelete
  3. bisa juga ini dicobain, kayaknya traveloka sekarang makin banyak fitur menarik.

    ReplyDelete
  4. Nah ini dia, nyari yang harganya flat ini jadi tambah tenang.

    ReplyDelete
  5. Yeaaay lengkap deh Traveloka sampe ada layanan transportasi bandaranya juga

    ReplyDelete
  6. nah, ini jadi salah satu alternatif kalo ke bandara
    biasanya saya naik sepeda motor, tapi lama-lama kok berasa pegal akibat macet di daan mogot wkwkkwkwkw
    next mau coba kolaborasi blue bird - traveloka ah :)

    ReplyDelete

@templatesyard