Abadikan Moment Berharga di JSky Ferris Wheel Kincir Ria Tertinggi Di Indonesia - Dunia-Spasi

Wednesday 11 October 2017

Abadikan Moment Berharga di JSky Ferris Wheel Kincir Ria Tertinggi Di Indonesia

JSky Ferris Wheel Kincir Ria Tertinggi di Indonesia

Tidak perlu ke London, Jepang atau Singapura untuk merasakan wahana kincir raksasa JSky Ferris Wheel. Indonesia sudah punya, Pada 7 Oktober 2017 lalu resmi diluncurkan dalam Grand Launching nya di AEON Mall Garden City Cakung Jakarta Timur lantai 3. Di tempat kincir ria raksasa tersebut berada. Ini informasi saat Soft launching 



Bersama Haya dan Upit di dalam Gondola
Pemandangan Jakarta yang berhasil diabadikan dari ketinggian 69 meter
Gembok Cinta

Di acara Grand Launching Ferris Wheel tersebut, saya dan beberapa teman blogger menikmati Malam Minggu di ketinggian langit Cakung sambil menikmati pemandangan Jakarta Timur di malam hari. Pengalaman saya, merasakan kenyamanan karena JSky Ferris Wheel yang kami naiki ini, prosedur keamanannya mengikuti standar internasional.

Seperti yang dikatakan Hironori Takano, Vice President PT.Momozen Amusement Indonesia bahwa JSky Ferris Wheel yang dibangun di Jakarta ini sudah dilengkapi keamanan mencakup anti-petir dan gempa serta setiap tiket dilindungi Asuransi Zurich Insurance Indonesia.

JSky Ferris Wheel dengan ketinggian 69 meter, Diameter 50 meter terdiri dari 32 Gondola ini bukan hanya wahana untuk anak-anak namun bisa dinikmati orang dewasa bahkan yang berkebutuhan khusus sekalipun.

Kelebihan JSky Ferris Wheel ini, setiap Gondola dilengkapi AC dan setiap putarannya lambat jadi tidak bikin gerah atau pusing ketika berputar. Kalau ada pasangan, ini bisa jadi moment indah untuk menyatakan cinta di angkasa. Atau bagi yang suka arisan, bisa seru-seruan kocok arisan di angkasa pas di ketinggian 69 meter. Pasti berkesan dan tak terlupakan.

Setiap Gondola memuat maksimal 6 orang dewasa atau atau anak kecil. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap moment ketika mencapai puncak angkasa.

JSky Ferris Wheel yang dibangun oleh PT.Momozen Amusement Indonesia ini mengacu pada teknologi mutakhir dari Jepang dan menganut tiga prinsip Omotenasi (keramahtamahan), Omoiyari (kerjasama tim) dan Originality (keaslian konsep).

Selain menikmati wahana kincir ria raksasa ini, bagi pasangan yang hadir bisa juga membeli Gembok Cinta yang berbentuk lucu-lucu untuk dituliskan nama dan ditautkan di pagar Ferris Wheel sebagai simbol keabadian cinta. Tidak perlu ke Korea atau Jepang kan untuk mendapatkan moment seperti itu?

Merayakan Ulang Tahun dengan pengunjung berzodiak Libra
Rekor MURI, Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia

Filosofi Momozen yang berarti 1000 kebaikan, maka dalam keseruan grand launching J-Sky Ferris Wheel ini ada rangkaian acara berupa merayakan ulang tahun bersama 100 pengunjung yang berzodiak Libra, Berbagi kebahagiaan dengan 50 anak yatim Dompet Dhuafa, Pengumuman Photo dan Drone Contest, “Let’s Loop The Sky” party bersama DJ Bimo dan Airis Band Top 40 Band dan penobatan JSky Ferris Wheel sebagai Ferris Wheel tertinggi di Indonesia oleh MURI.

Untuk menikmati Ferris Wheel tertinggi di Indonesia ini, cukup merogoh kocek 50 Ribu Rupiah saja per-orang dan menuju lokasi mudah diakses, dekat dengan Stasiun Cakung, Halte Busway dan angkutan menuju AEON Mall Garden City tersedia.

Menikmati liburan khas dan pengalaman seru bersama keluarga di sana tak akan terlupakan, nikmati juga kuliner khas di sekitar Ferris Wheel, ada banyak kuliner pilihan yang bisa melengkapi keceriaan.
Selain memberi hiburan, ke depannya JSky Ferris Wheel akan memberikan banyak program untuk remaja dan anak-anak yang bernuansa edukasi, jadi selain bersenang-senang juga bisa belajar bersama. Liburan sambil edukasi adalah paket yang banyak dicari tentunya.

Informasi selanjutnya mengenai JSky Ferris Wheel dapat dilihat di www.ferriswheel-indonesia.com
Akhirnya, Indonesia mempunyai ikon wisata berkelas dan dapat dinikmati oleh siapapun.  


7 comments:

  1. Wah asiknya naik kincir angin. Anak-anak pasti seneng banget nih kincir angin sekarang ada di mall ya.

    ReplyDelete
  2. Pemandangannya cantik tuh kalau naik ini malam hari..Ahhh jadi pengen kesana sama anak-anak. ��

    ReplyDelete
  3. Unik ya kalau kocok arisan di ferris wheel hehehe

    ReplyDelete
  4. Wahhhhhh mupeng banget Teh Ani Berta, keren yah Indonesia udah ada Kincir Raksasa haha.
    Kalau sama yang di dufan gede mana sih teh haha. aku pernahnya yang di dufan.
    Kapan-kapan cobain deh kalau pas ke Jakarta hehe.

    Thanks Teh Ani Berta informasinya

    ReplyDelete
  5. Pertama saya lihat gambar-gambar nya saya pikir ini di AEON mall serpong, Eh lha kok sekarang di cakung udah ada juga yang lebih caem. Tapi bener juga sih kalau lagi main Ferris Wheel itu nyatakan cinta ke seseorang bakalan so sweet (kalau diterima tapi)., Tapi kalau nyatain cinta di atas terus di tolak., udah rasanya pengen cepet-cepat turun tuh pasti hehehehe

    ReplyDelete
  6. Aku lupa beli gembok. So, sweet nih disediakan gembok cinta juga. 😍

    ReplyDelete
  7. cakep pengen naik, di Batu ada juga, tapi lom pernah naik. Pengen naik yang ada di kota lain hehe

    ReplyDelete

@templatesyard