Bijin Nabe Beauty Hot Pot Kuliner Lezat Dan Mempercantik Kulit - Dunia-Spasi

Saturday, 10 June 2017

Bijin Nabe Beauty Hot Pot Kuliner Lezat Dan Mempercantik Kulit

Sup Kolagen 

Memperoleh kecantikan kulit tak hanya didapat dari kosmetik dan perawatan kulit secara khusus saja namun bisa didapatkan juga dari kandungan makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Apa lagi untuk yang tak telaten melakukan perawatan kulit sendiri.

Solusinya, bisa mengonsumsi makanan kayak nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit. Misalnya untuk mendapatkan kolagen.

Kolagen sangat penting untuk tubuh karena pembangun jaringan sel otot, otak, tulang, gigi dan sendi yang menjadi komponen dalam tubuh sebanyak lebih kurang 30%.

dr,Indrawati memaparkan manfaat Kolagen untuk tubuh

Dalam acara Grand Launching (23/5) Gerai Bijin Nabe Beauty Hot Pot dari Jaringan Restoran Tsukada Nojo, di Plaza Senayan Jakarta, ada sesi talkshow membahas kolagen bersama dr.Indrawati Wijaya, SpKK selaku dermatolog. Menurut dr.Indrawati, kolagen merupakan komponen utama untuk kulit terutama kulit bagian dalam yang elastis.

Kolagen menjadi konsumsi untuk kesehatan kulit biasanya diaplikasikan melalui kosmetik dan asupan langsung ke dalam tubuh dengan cara disuntik. Tapi tak semua bisa mendapatkan kolagen dengan cara disuntik.Jika disuntik, belum tentu cocok bagi pemakainya karena kolagen juga bisa menyebabkan alergi.

Kolagen yang baik adalah yang dikelola dengan baik serta berbahan alami. Bagaimana dengan kolagen yang dihasilkan dari bahan makanan secara langsung? Dokter Indrawati menjelaskan bahwa kolagen yang didapat dari makanan secara langsung itu lebih baik karena memudahkan penyerapan kolagen yang sebagian besar berasal dari protein.

Protein dan mineral yang berasal dari makanan secara langsung dan diolah dengan baik oleh tubuh akan membentuk struktur protein kolagen yang sempurna dan bermanfaat untuk tubuh dan kulit.
Asupan kolagen dengan jumlah yang kuat akan memancarkan sinar yg baik. Kolagen penting dibutuhkan dari ujung rambut sampai ujung kaki, untuk memperkuat jaringan sel-sel pada kulit, tulang, gigi, rambut dan kuku.

Sedangkan kolagen yang terdapat pada kosmetik strukturnya yang terlalu besar sehingga sulit dicerna tubuh dan biasanya hanya berfungsi sebagai, moisturizer. Sekali lagi, kata dokter Indrawati, bahwa kolagen yang mudah dicerna adalah dari sumber makananyang masuk ke dalam tubuh.

Setelah mendengarkan paparan dokter Indrawati tentang manfaat Kolagen, Hiromi Kasai, Direktur, AP Company mengatakan bahwa Bijin Nabe Beauty Hot Pot didirikan di Jakarta karena melihat pasar konsumen yang tepat. Masyarakat Jakarta mayoritas sangat peduli pada kesehatan dan kecantikan oleh karena itu Jakarta merupakan potensi besar karena masyarakatnya dapat memperoleh kecantikan dan kebugaran dengan cara yang lezat.



Menu Bijin Nabe Beauty Hot Pot

Mengapa Bijin Nabe Beauty Hot Pot bisa menjadi alternatif kuliner menyehatkan dan mempercantik diri? Karena menu-menu yan g tersedia di sana merupakan menu sehat yang berbahan dasar sayuran dan daging berkualitas tanpa bahan kimia. Misalnya, untuk Beauty Hot Pot kuah kaldu terbuat dari rebusan ayam kampung selama delapan jam. Dari kaldu ini menghasilkan kolagen alami yang mudah dicerna oleh tubuh.

Hidangan sop kuah kolagen ini ditambah sayuran segar berupa Kacang Okra, Jamur, Wortel, Daging Ayam dan aneka sambal khas menjadi pelengkap hidangan.

Selain Beauty Hot Pot, Bijin Nabe juga menghidangkan aneka salad serta sushi juga. Aneka saus pelengkap hidangan juga dibuat secara khusus dan menjadi ciri khas Bijin Nabe. Diantaranya campuran cabe rawit dan bawang putih atau daun bawang dicampur kecap dengan racikan khusus.

Desain restoran yang didominasi kayu 

Desain Interior Bijin Nabe

Saat pertama datang, saya seolah disambut kemewahan di lorong menuju restoran, lampu gemerlap tapi tidak silau dan suasana yang luas dengan kursi empuk nyaman namun terbuat dari kayu kokoh dan mengilap.

Lampu-lampu gantung seolah mengucapkan selamat datang dengan sambutan keindahannya yang membuat saya betah di dalam. Area kursi yang berderet rapi di setiap kelompoknya memberi kesan lapang dan rapi.

Ternyata desain restoran ini dibuat oleh Yoko Shibata yang sudah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi dan pemegang proyek-proyek besar untuk pusat perbelanjaan di Jepang. Pantas saja begitu beda sentuhannya.

Keistimewaan Bijin Nabe Beauty Hot Pot dibanding Restoran Makanan Jepang lainnya adalah pada bahan bakunya yang segar. Bahkan untuk ayam yang digunakan dihasilkan dari peternakan sendiri yang dipelihara di luar kandang dan mendapat perawatan khusus.

Wakako Uemura Director AP Company untuk Singapura, menyatakan harapannya atas diluncurkannya Bijin Nabe di Jakarta, dapat memberi warna tersendiri untuk ciri khas masakan Jepang yang menyehatkan dan mempercantik para pelanggannya. Oh ya, Bijin Nabe saat ini sudah diluncurkan juga di Singapura dan Filipina.

Jadi, jika ingin sehat dan cantik tapi tak sempat melakukan perawatan total, sebaiknya pilih menu kuliner yang sehat dan berbahan baku segar seperti yang tersedia di Bijin Nabe.
Bijin Nabe Indonesia ada di Plaza Senayan Jakarta tepatnya depan XXI dan buka mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam. 

1 comment:

@templatesyard