Apps Tanpa Kuota dan Nelpon Rp1 Dua Manfaat Baik Dalam Satu Paket - Dunia-Spasi

Thursday 25 May 2017

Apps Tanpa Kuota dan Nelpon Rp1 Dua Manfaat Baik Dalam Satu Paket

Photo Credited : Twitter @Im3Ooredoo

Punya smartphone tanpa apps ibarat sayur tanpa garam. Sayang kan kalau punya smartphone tanpa memanfaatkan aplikasinya. Apa lagi yang harganya lumayan mahal. Aplikasi di smartphone bisa membantu banget urusan eksistensi diri di media sosial, melengkapi kebutuhan saat beraktivitas, pesan kendaraan, pesan makanan, hiburan dan lain-lain.

Bahkan untuk berinteraksi di sosial media perlu banget update. Terutama yang punya kerjaan lebih banyak di sosial media harus banget punya kuota cukup.

Kekhawatiran takut kuota kurang di tengah jalan, sekarang sudah ada solusinya. Indosat Ooredoo mengeluarkan inovasi gila-gilaan, super hemat! Gimana gak hemat? Apps populer seperti Facebook, Messenger, WhatsApp, Path, BBM, Line, Gojek, GRAB, Uber tanpa menggunakan kuota utama lho!
Begitu juga untuk nelpon, tak dimungkiri, bukan satu dua yang belum punya apps sehingga gak bisa calling via whatsapp misalnya, jadi mau gak mau harus nelpon dari pulsa. Dan lagi-lagi Indosat Ooredoo mengeluarkan tarif Rp1 untuk nelpon ke semua operator pada 30 detik pertama.

Menjelang Ramadhan Apps Tanpa Kuota dan Nelpon Rp1 ke semua operator ini sangat membantu soalnya nanti bakalan banyak komunikasi sama keluarga bahkan keluarga yang jarang bertemu. Moment silaturahim dan saling merekatkan kembali menjadi lebih asyik dan leluasa tentunya. Apalagi saya tukang ngobrol sama sepupu-sepupu suka lupa waktu kalau udah chatting atau nelpon. Makanya Apps Tanpa Kuota dan Nelpon Rp1 ini tau banget kebutuhan saya.

Oh ya, sebenarnya apa sih Aplikasi Tanpa Kuota itu? Ini dia Fact Sheet nya:

Aplikasi Tanpa Kuota merupakan  kuota khusus untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa memotong kuota utama. Jadi pelanggan gak perlu takut kuota utamanya cepat habis saat mengakses aplikasi sehari-harinya.

Aplikasi sehari-hari yang masuk ke dalam Aplikasi Tanpa Kuota dibedakan berdasarkan paket internet yang dibeli oleh pelanggan. 

Informasi aplikasi per masing-masing paket adalah sebagai berikut:

Paket Freedom Combo: IFLIX, Spotify, Youtube, Instagram, Catchplay, Klikfilm, Mivo, Vidio.com, Googlemaps, Facebook, WhatsApp, Line, Path, BBM, Twitter, Facebook Messenger, Grab, Uber dan Gojek.

Paket Freedom Internet Plus, Freedom Mini dan Freedom Starterpack : Facebook, WhatsApp, Line, Path, BBM, Twitter, Facebook, Messenger, Grab, Uber dan Gojek.

Kuota khusus Aplikasi Tanpa Kuota ini berlaku 24 jam tanpa batasan waktu dan berlaku di semua jaringan 2G,3G dan 4G dan tidak berlaku saat di luar negeri.

Untuk memastikan kita dapat menikmati terus Aplikasi Tanpa Kuota, kita harus selalu memperpanjang paket internet berlangganan soalnya jika tidak diperpanjang, maka kuota khusus ini akan hilang. Jadi, pastikan saldo untuk perpanjangan paket internet yang masuk dalam Aplikasi Tanpa Kuota ini mencukupi setiap bulannya. Agar tidak hilang ya benefitnya.

Dan ini penjelasan Aplikasi Tanpa Kuota Dan Rp1/Detik ke Semua Operator:

Siapa saja sih yang bisa nikmati Tanpa Kuota dan Nelpon nulai Rp1/detik ke semua operator? Tentunya pengguna Kartu Perdana IM3 Ooredoo terbaru yang dikeluarkan oleh Indosat ooredoo dan berlaku mulai Tanggal 8 Mei 2017 di wilayah Pulau Jawa (Keluali Serang dan Madura) dan Lampung. Pelanggan dapat menikmati benefitnya.

Jika kita tak mau beli kartu perdana baru, pakai saja kartu yang sudah dimiliki dengan registrasi paket Freedom Mini, Freedom Combo dan Freedom Internet Plus. Gampang kan?

Selain memperoleh banyak benefit dari Apliaksi Tanpa Kuota dan nelpon Rp1/detik, pelanggan juga dapat menikmati bonus SMS UNLIMITED! Wow melimpah banget!


Menjelang Ramadhan dan lebaran, jangan sia-siakan yuk semua benefit yang ada dari Indosat Ooredoo. Cusss registrasi paket sesuai kebutuhan kamu lalu nikmati limpahan bonusnya. Untuk informasi lengkap bisa dilihat di website www.im3ooredoo.com

8 comments:

  1. Indosat selalu saya mah teh...

    ReplyDelete
  2. Waaa seriuus nih gak pakai quota. Duh Ramadhan jadi makin hemat nih. Promonya sampai kapan nih?

    ReplyDelete
  3. Sekarang itu, memang nggak bisa lepas dari Allah, minimal pesan ojek atau chat. Apps tanpa kuota dan nelpob murahnya membantu banget pas Ramadhan

    ReplyDelete
  4. Sayang sekali, saya tidak bisa menikmati layanan Indosat Ooredoo dg maksimal di Bekasi ¥_¥.
    Sinyalnya ga lancar..... hiks

    ReplyDelete
  5. Saya pengguna setia Indosat Ooredoo

    ReplyDelete
  6. Semakin asyik pake IM3 Ooredoo

    ReplyDelete
  7. Yeeahah akhirnya, ooredoo tau banget dah kuotaku abis mulu ntn instastory

    ReplyDelete
  8. sebagai pengguna berbagai produk IM3 Indosat Ooredoo, saya sangat terbantu dengan inovasi mereka. apps tanpa kuota ini bener2 bikin mupeng, apalagi nelpon rp 1/detik ke operator, bikin pelanggan makin dimanjakan :)

    ReplyDelete

@templatesyard