Menu Jepang Asyik di Shabu Nobu Sushi Nobu Bintaro - Dunia-Spasi

Wednesday 10 May 2017

Menu Jepang Asyik di Shabu Nobu Sushi Nobu Bintaro

Shabu Nobu Bintari Xchange

Shabu Nobu Sushi Nobu lahir dari didirikannya Sushi Nobu di Dharmawangsa Square. Sedangkan untuk skala besar, adalah Shabu Nobu yang didirikan di Kemang, Plaza Indonesia dalam Food hall dan Belleza. Seiring berjalannya waktu, konsumen mempunyai permintaan untuk dua menu, sushi dan shabu-shabu harus ada dalam satu retoran, mengingat peminat beragam dan ingin kepraktisan, pergi ke satu restoran tapi menyajikan berbagai menu yang banyak diminati. Baik Shabu-Shabu maupun Sushi.

Akhirnya lahirlah brand dengan penamaan keduanya. Shabu Nobu Sushi Nobu yang hadir di Kemang, Plaza Indonesia (Foodhall), Belleza dan Bintaro XChange Mall. Mengapa segmen nya masih menyasar kawasan Selatan Jakarta saja? Karena Konsumen yang sudah menjadi pelanggan tetap banyak di sana. Dalam waktu dekat akan ada ekspansi. Menurut Ibu Fenty Gozali, selaku owner, Shabu Nobu Sushi Nobu walau sudah berdiri 10 tahun namun belum siap untuk melebarkan sayap dengan alasan masih ingin memantapkan diri dulu dengan penguatan konsep dan kualitas layanan.

Ibu Fenty Gozali (Owner)
Selama ini, promosi baru dilakukan dari kekuatan kabar mulut ke mulut dan setiap cabang selalu ramai karena memang kualitas menu yang berkualitas dan segar. Sehingga selalu diingat konsumen dan selalu datang lagi akhirnya menjadi pelanggan tetap.

Shabu-Shabu adalah masakan Jepang yang direbus isinya terdiri dari sayuran segar yang dicampur daging berkualitas biasanya impor dari Australia dan New Zealand. Masak dalam panci khusus disajikan dengan saus kacang, saus soya atau lemon.

Shabu-Shabu enak dimakan ramai-ramai oleh tiga orang atau lebih. Karena porsinya yang banyak dan beragam. Menu Shabu Nobu Sushi Nobu di Bxchange ini harga tidak mahal, untuk bento saja harga mulai Rp.39.000.

Saya berkesempatan mencoba menu-menu yang ada di Shabu Nobu Sushi Nobu Bintaro Xchange Mall. Ada di Lantai LG dengan view yang asri. Ruangannya cukup luas. Ada indoor dan outdoor bahkan tersedia ruangan meeting atau ruangan VIP yang bisa menampung 25 orang untuk duduk, jika berdiri bisa lebih lagi. Pintu penghubung ruang indoor dan outdoor bisa digabung jika memerlukan tempat yang lebih luas lagi.

Pemandangan di luar restoran pun hijau luas dan sejuk, bisa buat lesehan seperti piknik. Bikin betah dan bisa makan berselera. Mau gaya formal maupun santai. 

Berikut menu-menu yang ada di Shabu Nobu Sushi Nobu Bintaro Xchange Mall

Inari Gunkan Moriawase 


Iyu Gunkan Moriawase

Nobu Roll
Sukiyaki Udon

O la la Roll
Carrybian Roll
Chicken Katsu Pasta Cream Sauce
Salmon Katsu Wa Fu Pasta
Tempura

Menu lainnya
Cara menikmati Shabu-Shabu bisa ikuti langkah di gambar ini

Menikmati menu Jepang ada cara tersendiri, menurut Ibu Fenty, makan sushi enaknya pakai tangan dicocol dengan saus yang dicampur wasabi dan jahe merah. Fungsi wasabi, untuk menetralkan rasa dan membunuh bakteri yang ada pada makanan. 

Wasabi terbuat dari sejenis lobak yang hanya ada di Jepang. Sedangkan jahe merah bisa ditemui di mana saja namun untuk dijadikan olahannya akan berbeda rasa. Di Shabu Nobu Sushi Nobu, jahe merah diolah hygienis menghasilkan acar jahe yang segar dan siap disantap.

Wasabi
Telur Ikan
Jahe Merah
Bahan untuk membuat Nobu Roll

Kelebihan lainnya, Bahan baku yang digunakan semuanya segar dan original. Jadi sehat bagi yang menyantapnya. Asyik banget pasti kalau bikin acara atau meeting di Shabu Nobu Bintaro, cozy banget tempatnya.

5 comments:

  1. menggugah selera :) di jakarta makanan apapun segala ada ya... tinggal nyediain koceknya aja :)

    ReplyDelete
  2. Aduuuhh, teh ANiiii, aku cintaaa banget ama sushi dan ini bolak/i ngelap iler diih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Shabu shabu enaknya makan rame-rame pas hari hujan. Mmhh yummi!

    ReplyDelete
  4. gagal pokus sama O la la Roll :)
    itu, fotonya ajib benerrrrr bin bikin laper hi hi hi
    jadi penasaran pengen coba Shabu Nobu Sushi Nobu kalo mampir ke Bintaro

    ReplyDelete

@templatesyard