Im3 Ooredoo Community Hang Out - Dunia-Spasi

Sunday, 19 June 2016

Im3 Ooredoo Community Hang Out

Bulan Ramadhan tahun ini semakin padat undangan berbuka puasa, ini kesempatan untuk menjalin keeratan tali silaturahmi dengan teman-teman yang jarang bertemu. Tapi tidak mengurangi esensi beribadah tentunya. Sholat tidak dilewatkan dan tarawih dilakukan saat pulang buka puasa bersama. Yap! Buka puasa bersama semestinya bisa meningkatkan makna puasa dengan baik bukan menurunkan kualitas ibadah tentunya.

Pas diundang Indosat Ooredoo, untuk seseruan dalam acara community hang out Silaturahmi Unlimited di Ancol pada 18 Juni 2016, saya langsung mengiyakan sebab terbayang acaranya seru karena melibatkan peserta yang bukan hanya blogger. Hadir para instagrammer, Tweeps dan forum Indosat Ooredoo. Jadi menambah circle pertemanan baru.

Benar saja, pas sampai di meeting point, sudah berkumpul peserta yang rata-rata masih muda, abg rada-rada alay . Tapi it’s oke! Mereka walaupun agak alay tapi punya karya. Buktinya bisa terpilih di undangan selektif ini.

Bareng Kelompok Freedom Takjil
Keseruan saat persiapan  Photo Challenge 
Astriddddd pegel pegel deh hahaha

Untuk Video kami bisa lihat di sini, jangan ngakak ya hehehe, itulah bakat akting kami.

Bukti mereka punya karya, ketika kami di Ancol harus melakukan rangkaian challenge, teman-teman muda inilah yang banyak mengambil inisiatif untuk tema foto dan video. Saya dan beberapa teman blogger yang ikut, Cuma ikut saja hehehe tapi tetap bekerja. Saling memberi masukan juga saling melengkapi. Mereka cepat banget dalam berinisiatif.

Oh ya, ada lima kelompok yang tergabung dalam kegiatan ini, Saya bersama Mataharitimoer, AB, Evi, Ratno dan Astrid masuk dalam kelompok yang diberi nama Freedom Takjil kami langsung akrab dan kompak. Bahkan video kami selesai dalam waktu 20 menit saja tanpa edit ulang. Dan untuk foto-foto, kami cukup kompak bekerja sama, mulai dari penataan properti, penataan gaya modelnya dan lain-lain. Seru pokoknya!

Apa lagi tempatnya di kawasan pantai Ancol. Restoran Segarra Ancol yang menghadap ke pantai, menambah keseruan dan tak berhenti foto-foto. Makanan berbuka puasa pun berlimpah dan waktu berpuasa tak terasa sampai menjelang maghrib.

Bukber sambil nguis dan menyimak sharing dari Indosat ooredoo

Setelah berbuka puasa dan shalat Maghrib, kami berbincang-bincang sambil mengikuti Quiz yang bertabur hadiah voucer belanja. Asyik banget pokoknya. Terus kami juga mendapat bocoran tentang apa itu Freedom Combo dari Mas Aji dari Indosat Ooredoo.

Freedom Combo yang tanpa batasan SMS, Telepon dan Internetan dan di Bulan Ramadan ini, ada paket dobel kuota setiap pembelian paket, bisa streaming bebas musik di spotify. Pokoknya, di moment Ramadan ini tak perlu khawatir untuk kehabisan kuota untuk mengucapkan selamat lebaran atau bersilaturahmi via SMS dan internet kepada kerabat dan teman-teman. Karena kuota dari Freedom Combo sudah aman.

Buat yang ingin mengaktifkan Freedom Combo, tinggal tekan *123*88#

Photo By, Zizy Damanik

Bukan sekadar hore-hore, dari acara ini saya banyak belajar juga tentang totalitas, kepercayaan diri dan spontanitas dalam mengeluarkan ide dari anak-anak muda yang menjadi partner dalam tim. Bahwa sebuah karya sebenarnya tak perlu berlama-lama diperam tapi ekspresikan dengan lepas dan tampilkan. Itulah yang saya tangkap dari mereka. Menyenangkan sekali.

Dan kelompok Freedom Takjil pun mendapat juara tiga, memboyong hadiah kece dari Indosat Ooredoo berupa Voucer Belanja dan merchandise yang fungsional, kabel data lucu. Tak hanya itu, saya pun memenangkan Live Tweet Competition dengan hadiah Pulsa dan Boneka LINE yang diinginkan Sekar. 

Setelah acara ini, saya happy dan tak berpikir soal jeda usia yang jauh dengan para peserta tadi. Semua happy dan berbaur. Kami saling follow akun sosial media juga tetap keep in touch terima kasih teman-teman dan juga Indosat Ooredoo atas event unforgettable ini.

8 comments:

  1. ahhh serunyaaa yang hang out :D

    ituh lucu poto yang ngadapang xixiix

    ReplyDelete
  2. itu yang foto astrid buat takjil keren banget idenya
    saya ga kepikiran kayak gitu wkwkwkwkw

    *lagi asyik bikin simbol senyum di kue puding hehehe

    ReplyDelete
  3. Aduh mba muka aku gak kontrol banget. jadi malu.
    tapi senang muka aku bisa dipajang di blog mba Ani :D

    Nice to meet you mba. see you next event ya :))

    ReplyDelete
  4. Wuih kayaknya seru nih acaranya ;-)

    Itu yang Astrid kocak banget :D

    ReplyDelete
  5. Seru banget lihat yg moto makanan berbagai gaya :)

    ReplyDelete
  6. Foto2 makanan nya niat banget yaaa hahaha

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard