Hygeia Sabun Cair Sehat Berbahan Propolis - Dunia-Spasi

Saturday 30 April 2016

Hygeia Sabun Cair Sehat Berbahan Propolis

Hygeia Body Wash
Sudah tiga bulan saya memakai Sabun cair Hygeia. Sabun dengan kandungan propolis murni dan tak mengandung banyak bahan kimia. Cerita tentang sabun ini pernah saya ulas disini. Kandungan dan manfaatnya sudah ada dalam tulisan tersebut dengan detail rinciannya.

Sekarang, saya ingin bercerita setelah memakai Hygeia Body Wash selama tiga bulan berturut-turut. Begini ya, kulit saya memang tak seputih mutiara atau sekinclong porselen. Tetapi alhamdulillah walau kulit saya sawo matang tapi bersih dan tidak berpenyakit. Cuma, kulit saya jika kena panas atau berkeringat sering terserang gatal-gatal dan kalau digaruk lecet. Bukan cuma ketika berkeringat saja kulit saya terasa gatal tetapi ketika kering pun sama. Kulit saya mudah sekali gatal dan inginnya selalu digaruk sampai lecet.

Bingung juga saya, apa ini penyebabnya? Apakah saya mengalami alergi atau saya kurang menjaga kebersihan? Sempat saya ingin konsultasi ke dokter kulit tapi waktunya selalu tidak pas, saya selalu terbentur oleh bentrokan acara dengan pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Bagai dayung bersambut, saya menemukan Hygeia Body Wash yang baru di-launching dan saya mencobanya beberapa kali, cocok sekali. Bukan hanya membersihkan tubuh saya tetapi juga memberikan efek terapi untuk kulit kering saya dan masalah-masalah lainnya.

Selama pemakaian Hygeia Body Wash ini, berikut yang saya rasakan:

Menikmati sensasi wangi Sabun Cair Hygeia

Hygeia Body Wash wanginya tak menyengat dan terasa alami, mau dihirup sepuasnya sebagai aromateraphy pun bisa dan tak menyebabkan mual atau bosan. Jadi nyaman banget dan tidak serasa disabun dengan parfum yang berlebihan.
Jadi, inilah yang membuat kulit saya berangsur lembap karena sabun yang saya pakai tak mengandung pewangi kimia berlebih. Yang kecium justru wangi madu yang enak.

Kelembapan Alami.

Memakai Hygeia Body Wash, saya merasa segar terus dan kulit tak bersisik seperti sebelumnya. Dulunya, kulit saya kalau kegores sedikit saja, pasti baret-baret dan ada bekasnya putih-putih begitu. Tapi sekarang tidak, malah lebih kenyal dan seperti habis baru kena air terus. Gatal-gatal juga hilang dan rasa tak nyaman dari efek kulit bersisik tidak saya rasakan lagi. Saya merasa, kandungan Hygeia Body Wash menyerap ke dalam lapisan kulit saya dan memperbaiki strukturnya menjadi lebih lembap.

Memberikan Efek Segar dan Bersih Tuntas

Hygeia Body wash tak hanya membersihkan permukaan badan saya saja. Area-area tersembunyi seperti lipatan-lipatan dan area privat pun serasa bersih tuntas memakai Hygeia. Karena saya percaya bahwa kandungan alami Hygeia dapat memberikan solusi terhadap masalah kulit dan permukaan-permukaan di sekitarnya tanpa risiko iritasi karena efek bahan kimia di dalam kandungannya. Ajaib! Saya merasa bahwa Hygeia Body Wash buat saya tak hanya bermanfaat untuk kulit tubuh saya saja tapi untuk area-area tertentu yang sebelumnya saya ragu untuk membersihkan pakai sabun. Semuanya jadi bersih tuntas, segar dan tidak menimbulkan efek buruk apa pun. Ini rupanya berkat kandungan anti microbial dan anti alergi serta kandungan sabun cair ini 98% bahan bakunya alami.



Selain itu, Hygeia juga sempat saya pakai untuk mencuci muka sehabis beraktivitas. Ketika itu saya kehabisan sabun cuci muka, lalu saya coba Hygeia Body Wash setetes untuk mencuci muka dengan menambahkan air sedikit, alhamdulillah cocok dan kulit muka saya berkurang minyaknya. Jika ingin mencoba cuci muka dengan sabun ini, sebaiknya coba dulu dalam beberapa tetes, jangan langsung banyak dibubuhkan ke muka. Tapi so far pengalaman saya aman saja memakainya.

Pemakaian Hygeia Body Wash awet dan untuk sabun ukuran 250 ml bisa saya gunakan untuk satu bulan lebih. Tidak usah banyak-banyak pakainya, sedikit saja sudah memberikan efek bersih tuntas dan membantu solusi masalah kulit saya yang cenderung kering dan mudah gatal. Sekarang kulit saya sudah aman dan nyaman. Terima kasih Hygeia!

Untuk sementara, Hygeia dapat dibeli hanya di http://hygeia.co.id


8 comments:

  1. Pokoknya bersihnya tuntas tas tas ya teh....

    ReplyDelete
  2. Putih bak mutiara, atau mulus bak porselen ngga penting eda. Yang paling penting sehat dan bersih ya kan kan hahahhahaha. Aku kepo ahhh pengen coba juga hahahahahha.

    ReplyDelete
  3. harumnya enak yah, saudaraku pake sabun ini dan waktu ke rumahnya sempat nyobain :D hehe

    ReplyDelete
  4. Pertanyaannya adalah, di mana beli sabun ini? Aku butuh sabun yang anti alergi begini deh kayaknya. :D

    ReplyDelete
  5. pingin nyobain nih teh, cari ah sabunnya

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama sabun ini, meski sebelumnya saya pake yang batang nya :D

    ReplyDelete
  7. Wanginya segar ya mbaaa.. Penting bahwa sabun ini tidak banyak mengandung bahan kimia. Sejak kemo, saya selalu hati2 dengan semua produk mba

    ReplyDelete

@templatesyard