Pencinta Kuliner Dimanjakan Menu Unik dan Lezat di Food Container - Dunia-Spasi

Sunday, 14 February 2016

Pencinta Kuliner Dimanjakan Menu Unik dan Lezat di Food Container



Jakarta, 6 Februari 2016 – Suasana Imlek terasa sekali di Food Container Jalan Lebak Bulus Raya No.30A Jakarta Selatan. Mulai dari ornamen interior, pakaian pengunjung yang mendominasi warna merah dan dua Barongsai memainkan atraksinya yang memukau diiringi musik khas Tionghoa yang megah.

Dalam pertengahan kemeriahan tersebut, muncul seorang wanita memberikan sambutan dalam pelepasan balon sebagai simbolis peresmian tempat kuliner unik Food Container, beliau adalah Wiyanna Iron, Founder sekaligus pemilik tempat kuliner ini.

Kehadiran Food Container yang tak jauh dari Terminal Lebak Bulus ini memberikan warna tersendiri dan hiburan bagi pencinta kuliner yang sengaja datang atau kebetulan lewat, melepas lelah dari kemacetan sepulang dari aktivitas, bisa mampir ke Food Container untuk memilih menu yang cocok. Tempatnya sangat strategis, di pinggir jalan dan bangunan yang unik berbentuk container.

Masuk ke dalam gedung, terlihat berderet merchant yang menyediakan 24 menu yang akrab dengan menu kafe pada umumnya. Kelebihannya, menu-menu tersebut tidak mainstream karena kemasannya unik dan kombinasinya menarik sehingga punya rasa yang lain.

Berikut adalah beberapa menu unik yang ada di Food Container

Pipe A Bite, aneka pastry yang semuanya berbentuk pipa dengan toping banyak pilihan. Renyah, manis, gurih dan kenyang. 


Kelasi, Es krim dengan wadah dari batok kelapa yang topingnya terdiri dari Oreo, Kacang tanah dan strabberry ini segar plus crispy. Kalau CENDOL'O ini cendolnya berbagai rasa dan ada topingnya, misalnya karamel, green tea dan lain-lain. Unik kan?

Aneka Cendol berbagai rasa

Sosis Bakar
Kelasi, Es krim dengan bahan kelapa muda dan Oreo


Menurut Wiyanna Iron, Food Container ini ada berkat inspirasi dari para Food Blogger yang sering memajang foto-foto makanan di blog pribadinya. Sangat menarik dan membuat ingin mencoba makanan-makanan yang diupload tersebut. 

"Awalnya saya ngefans banget sama para food blogger yang pandai menata makanan di blognya dan mengundang saya untuk ingin mencoba semua makanan itu. Oleh karena itu, saya mengumpulkan beberapa merchant dengan proses seleksi yang ketat. Mulai dari uji kesehatan sampai keunikan menunya. Saya pun bangga, semua pemilik merchant begitu kreatif dalam membuat menu." Kata Wiyanna.

Menu-menu Food Container
Semua menu yang ada di Food Container mulai dari menu tradisional sampai menu moderen semua ada di sini, tempatnya pas buat nongkrong cantik dan buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, bahkan di akhir pekan buka sampai jam 12 malam. 

Jadi yang pertama merasakan menu di Food Container itu istimewa

Pertunjukan Barongsai



7 comments:

  1. paling tertarik sama eskrim yang ditaruh di batok kelapa :)
    nyeleneh jadi pengen coba...

    boleh nih bu rekomendasinya, kapan2 mau mampir ah
    kebetulan belom pernah menjelajah food container, selama ini baru food truck aja yang sering.

    ReplyDelete
  2. Cendoooool.... Asyik banget sepertinya tempat dan menunya ya, Mbam..

    ReplyDelete
  3. uwaaa seru banget ya mbak,aku pingin pipe a bitenya,kebayang waktu di gigit,,uwwww

    ReplyDelete
  4. Wah ada di Tangerang Selatan juga ternyata

    ReplyDelete
  5. Yummyyy, tester foodnya kurang lamaa hehehe
    belum nyobain semuanya hehehhe
    salam sukses mbak Ani

    ReplyDelete
  6. Nyam nyam nyaaammmm
    Sekarang kuliner beneran jadi lifestyle ya mbak :)

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya IBU HERAWATI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel/lottrey toto 4D dr hasil ritual/ghaib melalui jarak jauh dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI RITUAL PESUGIHAN DUNIA GHAIB


    ReplyDelete

@templatesyard