Genflix Memberikan Hiburan Tanpa Batas - Dunia-Spasi

Saturday 5 December 2015

Genflix Memberikan Hiburan Tanpa Batas

Banyak aneka gadget, banyak fitur, aplikasi dan konten yang bisa difungsikan sebagai nilai lebih untuk kehidupan sehari-hari. Tapi masih banyak yang kurang jeli dalam memanfaatkannya. Membeli paket data atau aneka gadget canggih hanya sekadar untuk punya saja, kurang tahu cara memanfaatkannya jadi terkesan konsumtif dan mubazir.

Sekarang, saya rajin cari tahu berbagai manfaat dan fitur yang bisa difungsikan agar bisa bernilai ekonomis. Karena sudah beli gadget dan paket data, seharusnya kita bisa mengambil manfaat ekonomisnya dong. Misalnya, aplikasi-aplikasinya bisa dimanfaatkan buat menunjang pekerjaan, aktivitas sehari-hari atau memperoleh hiburan murah meriah.

Baru-baru ini, saya dapat informasi dari teman, kalau nonton film atau serial favorit itu bisa di mana saja. Tanpa harus nunggu sampai rumah atau di suatu tempat yang ada TV plus TV kabel. Ini tidak lho, bisa nonton film favorit, serial atau pertandingan sepak bola melalui android dan mengakses di layaknya TV berbayar! Kok bisa? Saya pun masih takjub.

Fasilitas untuk nonton tanpa batas ini adalah Genflix, Aplikasi OTT (Over The Top) pertama di Indonesia yang menyiarkan Liga Inggris dan Liga Dunia lainnya. Awalnya memang menyiarkan siaran-siaran sepak bola yang menjadi kegemaran masyarakat Indonesia. Tetapi seiring berjalannya waktu, Genflix menyuguhkan acara-acara favorit masyarakat Indonesia, seperti Film Blockbuster, Serial Korea, Serial film lainnya dan film horor Thailand yang nge-hits. Banyak juga film Indonesia yang diputar di sana.


Andreina Lusia, Sr.Content Manager  menjelaskan tentang Genflix 
Saya bisa tahu lebih jelas lagi tentang Genflix ini, di acara gathering yang dilangsungkan di Pappajack Resto Jakarta Selatan. Dalam presentasinya, Andreina Lusia menjelaskan bahwa layanan Genflix semakin beragam berkat pesatnya pertumbuhan gaya hidup masyarakat yang semakin membutuhkan hiburan. Hadirnya Genflix, sangat membantu masyarakat memperoleh hibutran tanpa batas. Contohnya, nonton film atau menyaksikan pertandingan sepak bola tak perlu di televisi, di smartphone atau di android pun bisa. Ketika santai, menunggu seseorang di tempat umum atau ketika bermacet ria, bisa disambil nonton melalui Genflix di layar smartphone. Jadi, Genflix memberikan solusi di saat ketegangan di jalan saat macet. Karena menyuguhkan berbagai hiburan bermutu walau sedang di perjalanan atau di luar rumah.

Selain itu, Genflix juga memberikan kesempatan pada pencinta sepak bola yang sedang di luar rumah atau di perjalanan untuk tak melewatkan jadwal pertandingan sepak bola. Jadi, walaupun sedang tak di rumah, tetap bisa menyaksikan melalui Genflix di manapun berada.

Untuk menggunakan layanan Genflix, bisa download di Google Play untuk Android di ( https://goo.gl/9RE268 ) Untuk pengguna gadget berbasis iOS di Apple Store ( https://bit.ly/gf2ios ) Jika ingin menikmati layanan Genflix di PC / Laptop langsung saja menuju link http://www.genflix.co.id disarankan menggunakan Google Chrome agar lancar mengaksesnya. Menurut Andreina Lusia, disarankan menggunakan Google Chrome karena berdasarkan pengalaman yang telah berjalan, memakai browser ini selalu lancar tanpa buffering dan kendala - kendala lainnya. Bagi yang menjalankan Genflix di smartphone, sebaiknya mendapatkan signal 3G / 4G sedangkan ketika menggunakan PC kecepatannya disarankan mulai dari 200 kbps.

Saya sudah menikmati film yang ada di sana, salah satunya film berjudul “Kastil Tua” yang pemainnya orang Indonesia dan Malaysia, film horor tapi asyik karena lokasi di sebuah istana tua di Malaysia. Dan saya mencoba nonton di laptop menggunakan browser yang sesuai disarankan, yakni Google Chrome, memang gak ada buffering dan saya menikmati film sampai habis.

Film Kastil Tua yang saya tonton melalui Genflix

Buat yang ingin memberikan kontribusi terhadap perfileman Indonesia, Genflix menyelenggarakan kompetisi menulis skenario bertajuk ProjectTV. Kompetisi ini bisa diikuti oleh siapapun. Hadiahnya puluhan juta! Dan untuk juara pertama, akan dikontrak menjadi sutradara lho! Yuk buruan ikutan dan gak susah kok, cari saja inspirasi dengan menonton film yang ada di Genflix terlebih dahulu. Nanti bisa menyesuaikan tema apa yang mau ditulis. Dan yang penting, jangan copy paste ya, karyanya harus asli bikinan sendiri. Tinggal menuju link http://www.genflix.co.id/projectv




Periode kompetisi dari 1 Desember 2015 sampai 15 Februari 2016. Hadiahnya Juara 1,2 dan 3 jadi banyak kesempatan buat menang, yuk ikutan sambil belajar menulis skenario. Dan nikmati hiburannya di Genflix.

Adanya Genflix saya tak perlu macet-macetan pergi ke bioskop, cukup sediakan camilan di rumah bisa nonton sambil goleran atau senderan bebas. Lebih asyik dan puas, nontonnya bisa lebih dari satu, bebas hehehe.....Kerennya lagi! Nonton tayangan-tayangan di Genflix anti bajakan jadi mengedukasi masyarakat juga untuk nonton film yang legal dan kalau mendapatkan sesuatu yang legal berarti halal. Pokoknya senang deh.



13 comments:

  1. Nah gini nih cara montom legal, malu dong kalo bajakan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bisa mengedukasi masyarakat juga ya biar gak beli DVD atau VCD bajakan :D

      Delete
  2. Bioskop kini sudah bisa ditonton dirumah masing-masing ya mbak... kerenn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lebih leluasa nonton di rumah hehehe tinggal sediain camilan2

      Delete
  3. Situs ternyata juga berpengaruh terhadap buffering enggaknya ya mbak. Asik2..kapan ya sempet nonton pilem? Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mba, ayo Mba lagi banyak serial asyik tuh :D

      Delete
  4. Keren banget.... dunia dalam genggaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mau nonton film favorit bisa di smartphone :)

      Delete
  5. Keren banget.... dunia dalam genggaman.

    ReplyDelete
  6. Saya udah langganan sejak Juni lalu,
    selain harganya kompetitif (cuma Rp 2.200 per hari) juga bervariasi bu :)
    ada olahraga (ini yang saya suka), serial, drama, dan film hollywood lainnya...

    *dua jempol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serial drama keluarga paling kusuka apalagi Nat Geo :D

      Delete
  7. Waaa...boleh juga nii Genflik. Mau ku rekomendasiin ke suami ah soalnya suamiku hobi nonton.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba worthed banget pokoknya hemat pula :D

      Delete

@templatesyard