Rambut Sehat dan Gaya Berkat Dove Volume Nourishment - Dunia-Spasi

Saturday 26 September 2015

Rambut Sehat dan Gaya Berkat Dove Volume Nourishment

Ki-ka : Citra Natasya, Leidya Leksosumoro dan MC

Jakarta, 30 Agustus 2015 – Acara talkshow bersama Dove dan House of Perempuan di Lippo Kemang Village tak saya sia-siakan. Mengingat materi dan narasumbernya cukup kompeten baik dalam urusan kesehatan maupun gaya rambut. Ada Leidya Leksokumoro, selaku Brand Manager Dove Hair PT.Unilever Indonesia, Tbk serta Citra Natasya dan Sheila Tohir, Pendiri House of Perempuan.

Leidya Leksokumoro membuka talkshow dengan mengemukakan fakta perempuan yang mengalami dilema dalam mendapatkan rambut lembut bernutrisi, tidak lepek dan bervolume dari hasil riset Unilever Indonesia di empat kota besar (Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan) terhadap 501 perempuan berusia 24-50 tahun. Didapatkan data sebanyak 55% terdapat kondisi dilema rambut perempuan Indonesia dan merasa khawatir serta malas beraktivitas karena kurang rasa percaya diri. 

Pemaparan Leidya dan hasil riset Unilever Indonesia banyak terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan pengaruh rambut yang kurang sehat, lepek karena tipis, berminyak dan teksturnya kasar bisa membuat perempuan kurang bergairah. Selain penampilannya menjadi kurang menarik, perasaan tidak nyaman dengan kondisi rambut yang tak diinginkan membuat perempuan merasa risih dan khawatir. Akhirnya malas ke luar rumah atau cenderung menutup dirinya. Rambut yang kurang nyaman dan terlihat kurang menarik menimbulkan sugesti yang kurang segar dan menyurutkan semangat. Terbukti jika rambut lepek, berminyak dan kurang sehat, berpengaruh pada aura wajah pemilik rambut tersebut menjadi layu.

Dove Volume Nourishment


Ada solusi dari Dove Volume Nourishment yang diperkaya dengan Oxyfusion Technology dengan bahan-bahan Oxygenfused dalam molekul kondisioningnya dengan bahan nutrisi yang dibutuhkan rambut, untuk mendapatkan rambut ternutrisi sekaligus tidak lepek dan bervolume. Menurut saya pribadi, memang terbukti apa yang dipaparkan oleh Leidya Leksokumoro, bahwa memang Dove Volume Nourishment memberikan solusi tepat buat para perempuan yang mendambakan rambut sehat tapi tetap gaya. Karena selama ini, banyak shampoo yang mengandung gizi untuk rambut tapi tidak membuat rambut indah, bersihnya iya, tapi bentuk rambut kurang bervolume. Lepek, kering, lengket karena minyak dan terlihat kusam. Ada juga shampoo yang dapat memperindah rambut tetapi bahannya terlampau keras sehingga membuat rambut cepat rusak. Beda lagi dengan Dove Volume Nourishment yang bekerja sempurna karena kerja Oxyfusion Technology selain dapat memberi gizi terhadap rambut, ketika keramas menyerap ke dalam rambut dengan lembut dan ketika kering mampu membuat rambut lebih bervolume dan berkilau. Ini adalah solusi tepat yang praktis dan efisien. Dan terbebas dari dilema rambut perempuan Indonesia.

Tekstur shampoo dan kondisioner Dove Volume Nourishment berwarna bening dan lembut. Wanginya khas dan tahan lama. Paduan yang menyempurnakan kebutuhan nutrisi rambut, gayanya dapat gizinya juga dapat.
Sesuai dengan pengalaman Citra Natasya, Pendiri House of Perempuan [HoPE] yang aktif beraktivitas dan tadinya sering mengalami masalah dengan gaya rambutnya yang cenderung flat dan sempat tergantung pada hair dryer dan catok untuk styling rambutnya setiap hari. Ini memang membuat rambutnya bervolume tapi menimbulkan rambutnya kering dan kasar. “Saya tak mau ambil risiko lagi, setelah menemukan solusi dari Dove Volume Nourishment, saya lebih memilih cara aman dan ini cukup efisien.” Kata Citra.

Sheila Tohir, pendiri House of Perempuan juga menambahkan bahwa dengan rambut yang sehat alami dan gaya, dapat menimbulkan kepercayaan diri yang kuat dan membuat semangat dalam beraktivitas. “Perempuan yang punya kepercayaan diri dan suka berkarya akan menambah aura kecantikannya dari dalam.” Ujar  Sheila.

Dove berkolaborasi dengan House of Perempuan mengadakan Program “The Power of True Beauty” yang mendukung kiprah dan perkembangan perempuan di era kini. Selain itu, sebagai gerakan untuk upaya membebaskan perempuan dari dilema rambut, Dove mengajak semua perempuan Indonesia untuk berpartisipasi dalam #BebasDilemaRambut di akun sosial media Facebook (Dove) , Twitter (@Dove_IDN) dan Instagram (@DoveIDN) dari Agustus sampai Oktober 2015. Semua partisipan dapat mengikuti banyak kegiatan yang ada di program ini. Bagi yang beruntung, bisa tampil di salah satu video Dove.

Program #BebasDilemaRambut juga banyak bagi-bagi hadiah hampers Dove Volume Nourishment buat testimoni terbaik setiap minggunya dari 24 Agustus sampai 25 September 2015. Masih banyak program mengasyikkan lainnya dari Dove.


Suasana Talkshow yang seru dan berisi


Citra Natasya
Untuk saya pribadi, sebagai perempuan yang menggunakan kerudung, juga memperoleh manfaat dari Dove Volume Nourishment, rambut saya terasa ringan dan bernutrisi. Saat berkerudung pun masih terasa segar dan wangi. Tidak mudah berminyak dan kepercayaan diri saya dapatkan juga.
Dari acara talkshow bersama Dove dan House of Perempuan, benar-benar memberikan banyak hal, pertama, informasi solusi untuk gaya rambut sehat, pengetahuan tentang bagaimana cara menumbuhkan rasa percaya diri dan semangat dalam berkarya dari para narasumber dan jadi kenal sama Citra Natasya, asyik akun Instagram saya di-follow sama do’i.




4 comments:

  1. Wah, dari atas baca, baru di bawah kutemukan kecocokannya dengan rambutku. Thanks ya, Ani. Mau nyoba juga deh. :)

    ReplyDelete
  2. Saya juga cocok dan nyaman saja memakai produk Dove sejak jaman gadis ting ting sampe sekarang jadi emak ting tong teh Ani :)

    ReplyDelete
  3. Suka banget sama harum dove, soalnya bikin mood jadi nyaman. Terus rambut juga terasa lebih ringan.

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen nyobain Dove, mudah2an rambutku bisa lembut juga

    ReplyDelete

@templatesyard